Perusahaan H3C Technology

H3 Technology

H3C Technology adalah perusahaan penyedia solusi digital yang berasal dari negara tiongkok. H3C Technology mengembangkan bisnisnya hingga di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

H3C Technology terkenal dalam memproduksi berbagai macam solusi digital dan juga perangkat jaringan yang cukup lengkap seperti misalnya produk Infrastruktur Digital, mencakup komputasi, penyimpanan, jaringan, 5G, keamanan, dan domain terkait.

Serta menyediakan platform digital lengkap yang mencakup komputasi awan, data besar, kecerdasan buatan (AI), industri internet, keamanan informasi, konektivitas cerdas, keamanan baru, dan komputasi edge, serta layanan teknis end to end.

H3C Technology juga menyediakan server eksklusif HPE®, penyimpanan dan layanan teknis terkait di negeri tiongkok.

H3C Technology sudah berdiri lebih dari 30 tahun yang yang berorientasi kepada kepuasan pelanggannya dan menyediakan solusi dari berbagai skenario yang tepat untuk para pelanggannya.

Produk H3C Technology sudah banyak digunakan di hampir 100 negara yang masuk dalam berbagai bidang seperti operator, pemerintahan, keuangan, perawatan kesehatan, pendidikan, transportasi, manufaktur, utilitas, energi, dan Internet, dan lainnya.

Perubahan Tentang H3C Technology

Sebelum perusahaan ini bernama H3C Technology, dulunya memiliki nama 3Com corporation yang didirikan oleh Robert Metcalfe, Howard Charney, Bruce Borden, dan Greg Shaw pada tahun 1979.

Metcalf menjelaskan bahwa nama 3Com adalah singkatan dari “Computer Communication Compatibility,” yang berfokus pada pengembangan teknologi Ethernet yang mereka temukan.

3Com menyediakan berbagai perangkat jaringan seperti switch, router, dan sistem IP voice. 3com berbasis di di Massachusetts, AS.

3Com memiliki jaringan luas di tiongkok setelah mengakuisisi 100% H3C technologies Co., Limited (H3C) pada tahun 2007, dan masuk ke pangsa pasar di Eropa, Amerika, dan pasar Asia juga.

Produk-produk 3Com dijual di bawah brand 3Con, H3C, dan TippingPoint. Kemudian pada tanggal 12 April 2010, 3Com diakuisisi oleh HP atau Hewlett-Packard. Kini 3Com diserap sepenuhnya oleh HP dan tidak lagi berdiri sebagai entitas terpisah.

Produk Unggulan H3C Technology

H3C Technology memiliki lini produk perangkat jaringan yang tak kalah kualitasnya dibandingkan dengan brand sekelas Cisco dan brand-brand terkenal lainnya, beberapa produk unggulan H3C Technology adalah sebagai berikut :

H3C S5130 switch

H3C S5130-EI adalah pengembangan terbaru dari switch Ethernet Layer 2 kecepatan Gigabit. Switch ini memiliki performa yang handal dan memiliki keamanan tingkat tinggi sehingga cocok untuk digunakan oleh industri.

Selain itu switch ini memiliki dukungan berbagai layanan dan GE askes port berkapasitas tinggi. Serta menyediakan port uplink 10GE dengan kepadatan tinggi, yang memenuhi persyaratan untuk akses kampus dengan kepadatan pengguna yang tinggi

H3C MSR5600 Router Series

Seri router MSR5600 dirancang untuk memenuhi tantangan dan persyaratan baru yakni dapat terkoneksi dengan layanan cloud. Router ini memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut :

  • Sudah menggunakan prosesor multi-core berperforma tinggi, didukung dengan perangkat lunak canggih dan arsitektur perangkat keras H3C, untuk memberikan kemampuan pemrosesan layanan bersamaan yang luar biasa dan kinerja jaringan yang tak tertandingi.
  • Mengintegrasikan perutean dan peralihan dalam satu perangkat dan menyediakan beberapa port Gigabit Ethernet (GE) untuk menyederhanakan manajemen dan melindungi investasi pengguna.
  • Menggunakan kontrol aliran cerdas H3C yang terdepan di industri dan teknologi kontrol akses layanan granular untuk memberikan pengalaman jaringan yang sangat baik kepada pengguna.
  • Mendukung beberapa opsi startup seperti startup konfigurasi nol dan startup drive USB untuk menurunkan kompleksitas dan biaya penyebaran jaringan.
  • Mendukung Branch Intelligent Management System (BiMS) yang dilengkapi dengan peningkatan perangkat lunak batch, penerbitan konfigurasi otomatis, rollback konfigurasi, pemantauan operasi, dan alarm kesalahan.
  • Telah tertanam platform manajemen jaringan cerdas untuk perangkat LAN dan manajemen pengguna.
  • Mendukung teknologi interkoneksi VPN yang melimpah dan enkripsi data untuk menyediakan akses VPN jaringan cloud dalam berbagai skenario.
  • Seri router H3C MSR5600 mencakup model berikut: MSR5660 dan MSR5620.

H3C WA6628X New Generation Access Point

H3C WA6628X AP adalah generasi access point luar ruangan terbaru yang dilengkapi dengan Smart Outdoor 802.11ax dengan dual-band, 12 stream dan daya radiasi RF yang besar.

Access point ini memiliki throughput hingga 5.95Gbps yang cocok untuk skenario luar ruangan dengan kepadatan pengguna yang tinggi dan mewujudkan aplikasi multimedia nirkabel.

Berdasarkan teknologi 802.11ax, H3C WA6628X terintegrasi dengan teknologi pengoptimalan RF yang pintar.

Router ini dapat mengatasi masalah jangkauan WLAN pada luar ruangan dan dapat meningkatkan akurasi serta stabilitas koneksi.

Desain bola yang terlihat estetik dan profesional serta ketahannya terhadap suhu tinggi membuatnya aman untuk dipasang pada luar ruangan.

Access point WA6628X mengadopsi desain tingkat industri, yang mana mampu bekerja dalam berbagai skenario kendaraan misalnya dipasang pada kereta api yang banyak getaran, suhu yang tinggi maupun rendah, dan elektromagnetik yang tinggi.

H3C SecPath F5000 Series Firewall

Seri H3C SecPath F5000 adalah perangkat firewall berkinerja tinggi generasi baru untuk jaringan kampus perusahaan berskala besar, penyedia layanan, dan pusat data.

Seri firewall F5000 memenuhi persyaratan Web 2.0, dan mendukung fitur keamanan dan jaringan berikut:

  • Perlindungan keamanan dan kontrol akses berdasarkan pengguna, aplikasi, waktu, lima tupel, dan keamanan konten. Fitur perlindungan keamanan yang umum mencakup IPS, AV, dan DLP.
  • Layanan VPN, termasuk IPSec VPN, SSL VPN, L2TP VPN, GRE VPN, dan ADVPN.
  • Kemampuan perutean, termasuk perutean statis, RIP, OSPF, BGP, kebijakan perutean, dan perutean berbasis kebijakan berbasis aplikasi dan URL.
  • Tumpukan ganda IPv4 dan IPv6, serta perlindungan negara dan pencegahan serangan untuk IPv6.

Firewall seri F5000 ini menggunakan modul satu daya AC atau DC, atau dua modul daya dari jenis yang sama untuk redudansi data.

Firewall H3C Technology seri F5000 ini memiliki tinggi 2 U dan memberikan kemampuan akses port GE dan 10 GE dengan kepadatan user yang tinggi.

Seri F5000 terus mengikuti uji sertifikasi keamanan Firewall ICSA Labs terbaru serta sudah memenuhi persyaratan pengujian keamanan Firewall Korporat dan Firewall Baseline ICSA Labs yang lengkap.

Hasilnya, Firewall SecPath H3C dianugerahi Sertifikasi Firewall ICSA Labs setelah memenuhi semua persyaratan pengujian.

H3C UniServer R4900 G3 Server

H3C Technology juga memproduksi server H3C Uniserver R4900 G3 server generasi terbaru yang memberikan ekspansi penyimpanan hingga 24 SSD NVMe dan SSD sata M.2 cocok untuk pusat data modern.

Sebagai server rak 2U multi core R4900 G3 mengadopsi prosesor Intel® Xeon® yang generasi terbaru yang memiliki kinerja hingga 71% dan meningkatkan jumlah core sebesar 27%.

Untuk RAM menggunakan tipe DIMM DDR4 2933MT / dtk meningkatkan kecepatan transfer data hingga 50% dan peningkatan yang luar biasa disediakan hingga 10 slot PCIe 3.0 dan maksimum 31 drive.

R4900 G3 mendukung catu daya dengan efisiensi 96% dan kisaran suhu pengoperasian 5 ° C hingga 50 ° C (41 ° F hingga 122 ° F), menciptakan laba atas investasi yang tinggi.

Anda dapat menggunakan R4900 G3 untuk mendukung layanan berikut:

  • Virtualisasi – Mendukung berbagai jenis beban kerja pada satu server untuk menghemat ruang
  • Big Data – Kelola pertumbuhan eksponensial dari data terstruktur, tidak terstruktur, dan semi-terstruktur.
  • Aplikasi yang berpusat pada penyimpanan – Menghilangkan hambatan I / O dan meningkatkan kinerja
  • Data warehouse / analisis – Permintaan data sesuai permintaan untuk membantu keputusan layanan
  • Manajemen hubungan pelanggan (CRM) – Membantu Anda mendapatkan wawasan komprehensif tentang data bisnis untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan
  • Perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) – Percayai R4900 G3 untuk membantu Anda mengelola layanan secara real time
  • Infrastruktur desktop virtual (VDI) – Menerapkan layanan desktop jarak jauh untuk menghadirkan kelincahan kantor yang hebat dan memungkinkan telecommuting dengan perangkat apa pun, dimana pun, kapan pun
  • Komputasi berperforma tinggi dan pembelajaran mendalam – Menyediakan 3 modul GPU lebar slot ganda dalam ukuran 2U, memenuhi persyaratan pembelajaran mesin dan aplikasi AI

R4900 G3 menggunakan sistem operasi Microsoft® Windows® dan Linux, serta VMware dan H3C CAS dan dapat beroperasi dengan sempurna di lingkungan TI yang heterogen.

Dari beberapa produk unggulan H3C Technology juga bisa didapatkan di Indonesia melalui NETDATA.

NETDATA menyediakan produk H3C Technology mulai dari switch, router, Firewall, server, dan masih banyak lagi dengan harga yang wajar.

Selain itu NETDATA menyediakan managed service dengan produk H3C Technology bagi perusahaan yang membutuhkan dukungan IT pihak ketiga.

Apakah anda tertarik dengan Produk unggulan dari H3C Technology ? Kalian bisa kontak kami untuk produk dari H3C Technology.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup