Third Party Maintenance oleh Netdata

Memaksimalkan ROI sekaligus memperpanjang masa hidup perangkat berdasarkan anggaran IT anda
Kenapa harus menggunakan Netdata Third Party Maintenance

Memaksimalkan ROI dari anggaran IT. Kami dapat membantu merawat perangkat hingga anda mendapatkan nilai paling maksimal dari perangkat tersebut.
Memperpanjang masa hidup perangkat yang digunakan sesuai bujet yang dimiliki.

Ketika dihadapkan dengan bujet yang terbatas, maka sangat penting bagi organisasi IT untuk dapat menggunakan perangkat selama mungkin, terkadang sampai jauh melewati batas masa hidup perangkat tersebut.

Bagaimana strategi dukungan Netdata Third Party Maintenance?

Secara umum, berikut adalah dukungan garansi & setelah garansi dari masa hidup kebanyakan perangkat keras IT, dilihat dari sisi OEM dan TPM.

1. Dukungan penuh dari OEM (0 – 3 Tahun)

Pembelian perangkat baru akan mendapatkan dukungan garansi penuh dari OEM.

2. Dukungan oleh OEM & TPM (3 – 6 Tahun)

Pada tahun kelima, OEM biasanya mulai memberikan notifikasi terkait pemberhentian dukungan untuk perangkat IT tersebut.
Dukungan dari TPM tersedia untuk banyak merek server, penyimpanan, dan perangkat jaringan.

3. Dukungan TPM atau Dukungan Terbatas oleh OEM (6 – 9 Tahun)

Dukungan dari OEM terhadap perangkat mulai diberhentikan secara menyeluruh.
Dukungan dari TPM akan tetap tersedia untuk banyak merek server, penyimpanan, dan perangkat jaringan.

4. Dukungan penuh dari TPM (9 – 12 Tahun)

Perangkat sudah tidak mendapatkan dukungan dari OEM sama sekali.
Dukungan dari TPM akan terus hadir untuk banyak merek server, penyimpanan, dan perangkat jaringan.

Bagaimana strategi dukungan Netdata Third Party Maintenance?

Secara lebih detail, berikut adalah gambaran perbandingan sebagai pedoman seputar jenis teknologi apa yang dapat didukung oleh OEM dan TPM.

Untuk area perusahaan yang sifatnya kritis, yang menampilkan komputasi kelas atas, seperti Collaboration, Security, Application Foundations, serta Data dan Analytics, maka dukungan OEM menjadi pilihan terbaik.
Untuk area yang tidak terlalu kritis, maka dukungan dari TPM dapat menjadi pilihan ekonomis yang lebih masuk akal.

Apa fitur utama dari Netdata Third Party Maintenance?

Netdata Maintenance Service (NetCare)

Kami menawarkan 2 level dukungan; Standar dan Premium. Standar berarti dukungan diberikan hanya selama jam kerja saja. Sedangkan Premium berarti dukungan penuh diberikan 24 jam setiap hari, termasuk hari besar dan hari libur.
15 menit respond time maksimal.
Didukung oleh engineer ahli dan tersertifikasi.
Dukungan backup unit berupa perangkat yang sama atau yang setara ketika perangkat utama mengalami kerusakan.

Advance Hardware Replacement (AHR)

Unit pengganti sebagai cara untuk memperpanjang fungsi perangkat
Memastikan jaringan bekerja dengan baik dan konsisten

Netdata Support. Tim Netdata selalu siap membantu 24/7 selama 365 hari untuk memastikan sistem berjalan dengan baik, termasuk :

Dukungan telepon ataupun via remote
Dukungan opsional seperti onsite service
Dukungan lewat Helpdesk dan Hotline Service 24/7
Sistem pengawasan dan data analisis

FAQ

Apakah memungkinkan untuk saya menggunakan jasa satu provider saja?

Ya, tentu saja. Netdata memberikan dukungan untuk berbagai macam layanan.

Apakah Netdata mendukung layanan berbasis langganan seperti AV, IPS, Firewall push update?

Tidak. Kami lebih merekomendasikan kepada anda untuk menggunakan platform baru atau langganan yang masih didukung oleh Principal.

Apa strategi terbaik bagi Anda untuk mendukung perangkat tepi dan inti saya?

Tidak, belum tentu. Misalnya, perangakt Switch tidak lagi mendapatkan pembaruan perangkat lunak dan sempurna untuk dukungan independen.

Mengapa saya harus menggunakan dukungan Netdata, jika seluruh jaringan yang saya gunakan tergolong kritikal dan saya hanya percaya pada dukungan perawatan Principal?

Karena nilai Netdata terletak pada penggantian perangkat keras Anda. Suku cadang yang kami berikan telah teruji kualitasnya dan memiliki tingkat kegagalan yang lebih rendah daripada yang dibuktikan oleh pabrikan.

Apa jenis perangkat keras terbaik yang menggunakan dukungan TPM?

Perangkat keras dengan status masa hidup yang sudah tidak lagi mendapatkan dukungan. Netdata dapat membantu memperpanjang masa siklus hidup pada perangkat keras ini.

Apa saja yang kurang didukung oleh TPM?

Perangkat yang memiliki perangkat lunak berbasis langganan, dan harus selalu update, seperti AV, IPS, Firewall

Apakah TPM juga mendukung teknologi/ perangkat baru?

Ya. Kami akan selalu merekomendasikan platform baru atau langganan tetap pada dukungan Principal/ OEM.

Kenapa saya harus menggunakan TPM?

Karena kami memberikan solusi sebagai layanan satu atap untuk memelihara perangkat Anda tanpa perlu repot dan dapat membantu memperpanjang siklus hidup perangkat keras ini.