Cara Nembak Wifi dengan Router Dijamin Berhasil!

Cara Nembak Wifi dengan Router – Sekarang ini, yang namanya Wifi adalah salah satu hal yang sudah sangat umum di era teknologi. Dan semakin majunya teknologi juga semakin maju juga cara yang bisa dilakukan untuk bagaimana cara nembak wifi dengan router yang dijamin berhasil.

Menembak wifi ini bukan hanya bersifat jahat karena mencuri jaringan wifi orang lain. Tapi cara ini bisa digunakan jika rumah Anda yang sudah ada Wifi nya ingin berbagi dengan rumah tetangga Anda dan membayarnya secara iuran, karena pastinya jika menggunakan sistem kabel tidak akan bisa.

Metode ini sendiri cuma dengan memanfaatkan laptop dan sebagian alat lainnya. Terutama, metode tersebut juga terbilang cukup low budget sehingga tak perlu kuatir ketika mau melaksanakannya. Tentu saja akan betul-betul cocok bagi Anda yang tak mau keluar banyak ketika mau menembak Wifi.

Nembak Wifi dengan Router

Cara yang ini adalah cara yang cukup mudah. Anda tinggal hanya menggunakan smartphone Anda saja dan dengan menggunakan router. Untuk router yang digunakan kali ini sebagai contoh adalah Tenda N301.

  1. Hubungkan Telepon android kita ke TR WR840
  2. Masukkan kata sandi WiFi secara Default yang dituliskan di belakang Router tersebut.
  3. Masuk ke Domain Name Server “tplinkwifi.net” Atau dapat masuk ke IP 192.168.0.1 menggunakan browser (Google Chrome, Opera, UC Browser, Mozila, Safari dan lain-lain)
  4. Login kedalam website tersebut dengan username = admin dan kata sandi = admin
  5. Cari dan Klik Quick Setup > Pilih Menu WISP
  6. Gunakan Dynamic IP jikalau Anda belum tahu IP AP yang ingin Anda tembak
  7. Via Router WR840 ini Anda akan tahu Wifi apa saja yang di Hidden. Sekiranya Anda telah tahu Wifi yang di hidden tersebut Anda dapat masuk dengan SSID dan juga password secara benar.

Catatan: Jika Wifi target tersebut tidak di Hidden, kalian juga dapat langsung memasukan passwordnya saja.

  1. Masuk ke “AP Settings”, nantinya kita akan membuat wifi baru, dan Wifi baru tersebut akan kita gunakan, Buat kata sandi pantas keinginan kita, lalu klik lanjutkan. Sekiranya proses diatas telah selesai, maka anda tinggkal klik next saja.

Cara Nembak Wifi dengan Router TP-Link

Cara yang bisa Anda gunakan untuk nembak wifi dengan Router TP-Link adalah sebagai berikut:

Langkah Pertama yaitu Instal Driver

Instal program yang ada di paket TP Tautan. Caranya yaitu pasang kaset ke notebook atau komputer. Kemudian instal program dengan mengikuti tutorial yang ada didalam kaset hal yang demikian.

Katikan TP Tautan dengan USB Extander

Hubungkan kabel USB Extander ke TP Tautan. Seandainya kabel telah terpasang dengan benar, maka langkah selanjutnya yaitu menempatkan TP Tautan di tempat yang lebih tinggi agar bisa mendapatkan sinyal yang baik.

Sambungkan Kabel USB Extander ke Komputer atau Komputer yang Anda Miliki

Langkah selanjutnya kalau kabel dari Extander tadi telah terpasang di TP-Link, kini saatnya kabel USB Extander yang satunya ada colokan ke dalam Komputer atau Komputer. Jika indikator berwarna hijau itu artinya telah sukses tersambung.

Seandainya Indikator lampu tak bisa menyala, coba lepas dan pasang ulang kabel USB Extander tadi.

Menghubungkan ke WIfi

Sesudah menyelesaikan langkah-langkah di atas, Selanjutnya masuk ke icon WIFI dan klik WiFi2. Sambungkan ke Wifi yang anda target untuk ditembak. Seandainya terhubung, artinya langkah ini sukses.

Cara Nembak Wifi dengan Router Huawei

Misalnya, ketika Anda ingin menggunakan cara ini adalah dengan menggunakan router Huawei HG532.

Anggap saja Anda telah memasang radio station di lokasi yang Anda kehendaki dengan posisi dan arah yang pas. Untuk memastikannya bisa mengamati buku panduannya secara segera. Hal yang wajib ditekankan dalam pemasangan ini yakni arahnya, antara kiri kanan dan tegak lurus radio station hal yang demikian.

Jika sasaran hanya ada di lantai satu sementara pemasangan diciptakan setingkat dengan atap dan jaraknya kurang dari 100 meter, dengan demikian kemiringan vertikalnya bisa diciptakan tidak melebihi 20 derajat. Tetapi jika pemasangannya ingin diletakkan di tiang atau tower, Anda bisa mengkonsultasikannya dengan orang yang telah professional.

Anda juga cukup membatasi Radio Station dalam mode WISP atau mode station, sementara mode LAN-nya sendiri yakni bridge. Walaupun IP dalam WISP atau mode station bisa dikuasai supaya Auto atau DHCP. Lalu cukup scan sasaran kemudian hubungkan, dan jangan lupa untuk mengisikan password jika sasaran dipassword.

Sementara pada perangkat AP router atau Router pastikan DHCP-nya telah dinonaktifkan lalu atur nama SSID beserta passwordnya. Selanjutnya hubungkan kabel LAN pada adaptor radio bertuliskan LAN menuju lubang bertuliskan LAN pada router atau AP router.

Kesimpulan

Menembak wifi dengan router memang tidak ada salahnya. Justru inilah bagaimana caranya agar Anda bisa sharing internet Anda dengan tempat yang lain dengan jarak yang jauh, bahkan berkilo-kilo meter. Namun ingat, gunakanlah cara yang satu ini dengan bijak!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup