Aruba Remote Access Point

Aruba Remote Access Point

Aruba Remote Access Point

 

Hi netters,

Sekarang msih banyak yang WFH ga nih? Atau mungkin kalian pada kerja di kantor baru biar bisa sosial distancing?

Ketika WFH, atau missal kerja di kantor baru, tentu saja kita masih butuh konek ke jaringan kantor utama kan ya?

Selama ini kalua kalian mau konek ke jaringan kantor utama atau jaringan server gimana caranya? Konfigurasi VPN di laptop?

Kalau suatu saat kalian harus kerja dari computer gimana? Konfigurasi VPN di computer lagi?

Terus kalau kalian harus kerja dari HP? KOnfigurasi VPN di HP juga?

Kalau kalian punya lebih dari satu laptop? Konfigurasi VPN di semua laptop?

Wah ga efektif dong…

Kami dari Netdata punya solusinya nih! Yes, Aruba Remote Access Point.

Dengan menggunakan Aruba Remote Access Point, kita tidak perlu konfigurasi VPN secara manual. Ketika kita menghubungkan Aruba Remote Access Point ke Internet, maka VPN akan dikonfiguraiskan secara otomatis. Jadi kita tinggal konek ke Wifi dan sudah bisa terhubung ke jaringan Kantor utama ataupun jaringan Server.

Perangkat ini sangat membantu ya guys, terutama kalau karwayan kita bukan orang IT, maka kita tinggal kasih aja perangkatnya ke mereka, kemudian mereka tinggal hubungkan perangkatnya ke jaringan internet di rumah. Maka mereka sudah otomatis terhubung ke jaringan kantor utama.

Tentunya dengan adanya internet yang mumpuni, setiap kegiatan anda selama anda WFH akan berjalan dengan baik, seperti berkomunikasi dengan rekan kerja, mengirim dan menerima file dari kantor dan mengadakan rapat atau meeting penting untuk proyek kantor. Selain untuk kegiatan kantoran, tentunya internet juga digunakan untuk sumber hiburan lo guys, seperti bermain game, menonton video menarik dan bermain sosial media.

Oleh karena itu guys, memiliki internet yang mumpuni dan kencang merupakan keuntungan tersendiri untuk kegiatan sehari-hari anda karena sangat berguna apalagi pada zaman sekarang.

Gimana guys? Menarik bukan produk ini? Yuk DM mimin kalau kalian tertarik untuk mengimplementasikan Aruba Remote Access Point.

 

#aruba #network #wifi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup