TS Plus Support Solusi Lengkap Untuk Akses Jarak Jauh

TS Plus Support Solusi Lengkap Untuk Akses Jarak Jauh

TS Plus Support – Pada masa pandemi sekarang ini, banyak perusahaan yang akhirnya menerapkan kebijakan untuk sebagian besar pegawainya untuk melakukan WFH (Work From Home) guna mengurangi mobilitas yang terjadi di perusahaan. Memang, jika dilihat-lihat, WFH adalah cara yang terbaik untuk memutus rantai COVID-19. Namun, apakah Anda berpikiran “Bagaimana caranya agar pekerjaan tetap bisa sinkron seperti bekerja pada kantor?”. Inilah yang membingungkan.

Namun, bagi Anda yang memiliki perusahaan yang memang ingin sekali menerapkan kebijakan WFH kepada sebagian atau mungkin seluruh karyawannya untuk bisa bekerja dari rumah saja, tentu Anda harus berpikir lagi bagaimana caranya agar pekerjaan bisa tetap lancar dan sinkron antar pekerja satu dan lainnya. Maka dari itu, TS Plus Support adalah solusi yang sangat lengkap untuk akses pekerjaan dari jarak jauh.

TSplus adalah cara tercepat, termudah dan paling hemat biaya untuk server terminal alternatif dengan fungsionalitas “Citrix”. Dengan TSplus, Anda menyiapkan aplikasi Windows Anda di “Server”dari Windows 7 SP1. Dengan klien Web yang tersedia, program Windows dapat dijalankan langsung di browser Web. 

Mari Kita Ulik Spesifikasi Lengkap TS Plus Support

Oke, sekarang mengulik untuk spesifikasi secara lengkap untuk TS Plus Support agar Anda tahu mengapa TS Plus adalah software yang sangat bisa diandalkan untuk akses jarak jauh.

Spesifikasi

Bagi para start up company, tentu saja memilih TS Plus adalah hal yang sangat menguntungkan. Dengan harga yang lebih bersaing daripada produk lainnya, tentu pilihan utama adalah yang paling murah namun dengan kualitas yang tidaklah murahan.

Untuk instalasinya, mungkin Anda harus tahu terlebih dahulu spesifikasi yang diperlukan untuk device yang Anda miliki. Berikut ini adalah kebutuhan untuk instalasi TS Plus Support:

  • Jumlah users (3-5) –> i5 atau diatasnya, RAM 4 GB, CPU 2 Ghz, HDD SATA
  • Jumlah users (10) –> i5 atau diatasnya, RAM 8 GB, CPU 2 Ghz, HDD SATA
  • Jumlah users (25) –> i7 atau Xeon, RAM 16 GB, HDD SATA/SAS
  • Jumlah users (>50) –> Xeon atau sejenisnya, RAM 64/128 GB, Dual CPU, HDD SAS/SSD

Parameter Jaringan:

Server TSPLUS harus disetting dengan menggunakan IP Static, Untuk koneksi WAN port TCP RDP harus dibuka disisi firewall ataupun router.

Fungsi

Untuk fungsi dari TS Plus Support sendiri adalah untuk bisa lebih memudahkan dalam pekerjaan dari jarak jauh. Ya, Anda bisa meremote pekerjaan Anda dengan baik dan juga dengan cara yang sangat sama persis dengan apa yang Anda lakukan jika bekerja di kantor dengan karyawan yang ada di kantor tersebut.

Tentunya, semua sudah menggunakan teknologi cloud dengan berbagai tipe yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Manfaat

Lalu, apa saja manfaat dari TS Plus Support ini? tentunya ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan. Diantaranya adalah:

  • Lowest-cost Citrix/RDS produk tersedia di semua sistem operasi dari XP ke Windows 10 Pro dan Server 2003 hingga 2019.
  • Tidak ada persyaratan untuk CAL Layanan Terminal. Manajer lisensi Layanan Terminal (Remote Desktop Services) tidak perlu
  • Biaya rendah, nilai tinggi, dan kinerja luar biasa dalam solusi yang mudah digunakan
  • Dukungan warna 32 bit, layar ganda, suara dua arah, perangkat USB dan banyak lagi
  • AdminTool yang disempurnakan menyederhanakan proses manajemen server
  • Kontrol Aplikasi Lanjutan oleh pengguna dan / atau kelompok
  • Transfer file cepat antara PC pengguna dan server TSplus
  • Kemampuan pencetakan jarak jauh yang diperluas dimungkinkan oleh TSplus Universal Printer kami
  • Load balancing dan failover untuk jumlah server yang tidak terbatas dalam satu farm
  • Komunikasi server yang aman (Sembunyikan drive server, firewall RDP, enkripsi …)
  • Penerbitan Aplikasi Seamless dan Remote APP (seperti Citrix atau MS RDS)
  • Akses Web Internet menggunakan IE, Opera, Netscape, Filezilla …
  • Akses Web Aman dengan penerusan port melalui HTTP dan HTTPS
  • Gateway Portal untuk terhubung ke beberapa server
  • Client HTML5 mengaktifkan koneksi dari iPad dan tablet Android

Untuk Akses Jarak Jauh

Semakin hari, memang yang namanya kerja dari jarak jauh atau remote working adalah hal yang sangat umum. Bayangkan saja, jika banyak perusahaan yang memang mendukung sekali dengan adanya bekerja dari rumah, karyawan tentu saja bisa bekerja dari rumahnya sendiri dan selalu setiap hari berkumpul dengan keluarga tanpa harus pergi ke kantor atau bahkan kantor yang berbeda kota.

Dengan adanya TS Plus, pastinya akan men-support Anda dalam kerja remote atau kerja dengan akses jarak jauh. 

Apa Itu Akses Jarak Jauh?

Kerja remote atau remote working adalah pekerjaan yang dapat diselesaikan tanpa perlu pergi ke kantor. Dalam artian lain, kamu dapat bekerja dari rumah, cafe, coworking space, atau tempat-tempat lainnya. Metode kerja seperti ini dinilai memberikan kenyamanan bagi karyawan.

Tingkat produktivitas pekerja akan menjadi lebih meningkant dengan adanya akses jarak jauh. Apalagi jika didukung dengan berbagai persiapan yang sangat mumpuni dengan TS Plus Support, berbagai pekerjaan bisa dilakukan akses jarak jauh dengan mudah.

Keunggulan Akses Jarak Jauh TS Plus Support

Ada berbagai keunggulan jika Anda bekerja akses jarak jauh dengan menggunakan TS Plus, antara lain:

  1. Kesempatan untuk bekerja makin terbuka lebar. Lokasi tidak akan lagi jadi masalah.
  2. Dengan remote working TS Plus Support, Anda jadi lebih efisien terhadap waktu. Tidak perlu memakan waktu untuk pergi ke kantor.
  3. Anda bisa bekerja sesuai dengan waktu yang Anda inginkan. Tapi tetap ingat! Manage waktu Anda dengan benar!
  4. Work-life balance, adalah ketika Anda bisa membagi waktu dengan kehidupan pribadi dengan pekerjaan.
  5. Dari segi perusahaan, tentunya adalah menghemat listrik, space, perlengkapan kerja, dan masih banyak lagi.

Sistem Operasi

TS Plus Support sangat bisa dijalankan untuk berbagai sistem operasi. Dengan kata lain, apapun PC atau laptop Anda, selama memang masih tidak jadul-jadul sekali, masih bisa menjalankan TS Plus Support.

Untuk sistem operasi dari TS Plus adalah sebagai berikut:

  • Windows Vista
  • Windows 7
  • Windows 8/8.1
  • Windows 10 Pro
  • Windows Server 2008 or 2008 R2/SBS
  • Windows Server 2012 or 2012 R2
  • Windows Server 2016
  • Windows Server 2019

Jenis Produk

TS Plus Support sendiri adalah produk dari TS Plus yang sangat membantu dalam pekerjaan akses jarak jauh. Dan tentunya, ada berbagai aplikasi atau software yang ditawarkannya. Semua memang saling berkesinambungan. Namun Anda juga bisa memilih salah satu sesuai dengan kebutuhan Anda.

TS Plus Remote Access

TS Plus Remote Acces merupakan alternatif ideal untuk Citrix dan Microsoft RDS untuk akses jarak jauh, koneksi desktop jarak jauh, dan pengiriman aplikasi web. 

TSplus Remote Access menawarkan metode yang andal dan skalabel untuk mengaktifkan laman Aplikasi Windows Anda. HTML5 bawaan dari TSplus memberdayakan pengguna dengan akses instan, intuitif, dan lancar ke aplikasi dan desktop berbasis Windows, dari browser apapun di perangkat apapun, termasuk PC, Mac, Smartphone, dan Tablet.

TS Plus Remote Support

TS Plus Remote Support memungkinkan Anda memberikan bantuan jarak jauh instan untuk client Anda di mana saja, kapan saja. Tidak ada server pihak ketiga. Tetap kendalikan koneksi Anda!

TS Plus Remote Support adalah alternatif terbaik untuk TeamViewer. Solusi Berbagi Layar dan Kontrol Jarak Jauh berbasis web yang aman yang dirancang untuk tim dukungan fleksibel saat ini. Terhubung dengan aman ke komputer jarak jauh, kendalikan mouse mereka, akses file dan aplikasi, dan atasi masalah — tepat saat karyawan dan pelanggan Anda sangat membutuhkan bantuan.

TS Plus Remote Work

TS Plus Remote Work membuat koneksi desktop jarak jauh langsung ke komputer kantor Anda dari mana saja. Saat Anda tidak bisa berada di Kantor, Bawa Kantor bersama Anda!

TS Plus Remote Work adalah solusi terbaik untuk menciptakan ruangan kerja Anda sendiri serasa di kantor. 

TSplus Gateway Broker, pengguna akan dengan mudah memulai sesi Remote Desktop yang aman ke PC kantor mereka sendiri. Dengan memakai Server Kerja Jarak Jauh, organisasi bisa membuat portal web masuk tunggal yang aman dan gateway desktop jarak jauh, memungkinkan pengguna untuk mengakses sesi konsol di PC kantor mereka – malah ketika mereka tak sedang berada di kantor!

TS Plus Advance Security

TS Plus Advance Security akan melindungi infrastruktur berharga Anda dan hentikan penyusup sekaligus!

Cybercriminal tahu Anda menggunakan Remote Desktop untuk memungkinkan karyawan Anda bekerja dari rumah. Kurangi permukaan serangan Anda dan tingkatkan ketenangan pikiran Anda dengan fitur canggih TSplus Advanced Security.

Program keamanan cyber dari TS Plus yang unik memberikan perlindungan mendasar yang dibutuhkan setiap Admin Server Jarak Jauh, dan banyak lagi. Aktifkan hingga tujuh langkah dan atur tingkat keamanan yang tepat untuk jaringan Anda.

Dimana anda bisa mendapatkan TS Plus Support?

Dengan maraknya bekerja dari rumah, tentu Anda ingin mendapatkan proteksi dan kinerja yang optimal bukan? Maka dari itu, TS Plus Support adalah solusinya. Dan dimana bisa Anda mendapatkannya dengan biaya yang sangat terjangkau?

Tentunya hanya di NETDATA, anda bisa mendapatkan produk dari TS Plus dengan biaya yang sangat terjangkau dan dijamin asli. Segera Kunjungi NETDATA!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup