Seberapa Aman Layanan Cloud Platform Anda?

Cloud platform

Penjaga gerbang Cloud platform siapakah dia? Dan bagaimana mereka mengusir intensitas oknum yang jahat? Pekerjaan “Gatekeeper” Cloud memang tidak disangkal dan baru-baru ini telah diturunkan ke penyedia Perangkat Lunak sebagai Layanan (SaaS). Disebabkan semakin banyak individu, bisnis, dan organisasi yang mengandalkan layanan ini setiap hari.

Dengan perlindungan cloud yang semakin di-outsourcing-kan, kita mungkin membayangkan siapa sih yang melindungi data kita dan apakah data yang kita simpan di cloud aman? Apakah penyedia layanan SaaS Anda menggunakan dua atau lebih untuk otentikasi akun?

Rata-rata setiap perusahaan mengalami 23.2 ancaman terkait cloud per bulan dari sumber eksternal dan 10.9 ancaman oknum terkait cloud per bulan. Sangfor IAM menawarkan manajemen otentikasi keamanan cloud terpadu dan beberapa otentikasi termasuk nama pengguna / kata sandi, pengikatan IP / MAC, kode QR, SMS, Facebook dan WeChat. Dengan kendali bersifat granular pada izin yang di berikan berdasarkan pengguna, aplikasi, lokasi, dan klien, Sangfor IAM menjadi “Gatekeeper,” yang memungkinkan personel TI untuk berkonsentrasi pada manajemen granular dan masalah gambaran besar.

Apakah Anda memiliki kendali granular data Cloud Platform Anda?

Anda tidak bisa melindungi data Anda yang tidak dapat Anda lihat, dan para admin tanpa kendali granular dari data di Cloud platform yang terjadi masalah misalnya terjadi pencurian ataupun kehilangan data. Sangfor IAM menawarkan manajemen bandwidth internet profesional, kendali aplikasi, filter URL, kendali lalu lintas dan informasi, kendali hotspot / proxy ilegal, analisis perilaku dan manajemen jaringan nirkabel – dan tidak ada alasan untuk tidak mengetahui siapa yang memiliki akses ke jaringan dan data Anda.

Bagaimana data Anda disimpan atau dicadangkan?

Penyedia layanan SaaS meminta pelanggan untuk mencadangkan data mereka sendiri secara aman, tetapi terlepas dari peringatan ini, banyak organisasi menganggap penyedia layanan SaaS akan dapat mengembalikan data yang hilang. Hal ini tidaklah benar. Antara penghapusan yang tidak disengaja, karyawan yang pergi, peretas, orang dalam yang jahat, aplikasi jahat atau penyedia SaaS berkepanjangan pemadaman – penyimpanan dan cadangan harus diambil di tangan oleh organisasi. Sangfor HCI dan aSAN menyimpan 2-3 salinan data sementara data dapat ditulis secara sinkron untuk memastikan konsistensi data. Teknologi lokalisasi I / O yang dipatenkan memungkinkan aSAN untuk mendeteksi di mana data VM disimpan dan menjadikannya prioritas untuk menjalankan VM pada host fisik tersebut, secara dramatis meningkatkan IOPS dalam lingkungan yang berkerumun. Selain itu, cadangan inkremental harian dan cadangan snapshot per jam menghilangkan kebutuhan akan perangkat lunak cadangan atau host.

Apakah ada kendali akses masuk dan akses internet?

Tanpa kendali akses masuk dan akses internet, organisasi dapat dengan cepat menemukan bandwidth internet yang tidak cukup untuk menjalankan aplikasi pekerjaan penting atau bahkan berisiko disusupi oleh peretas. Layanan Sangfor IAM seperti pemfilteran URL, kendali APP, pelaporan lalu lintas internet, anti-proxy, otentikasi, dan firewall bawaan dan modul IPSec VPN melindungi data dan pengguna di jaringan Cloud platform apa pun. IAM juga mengidentifikasi dan mengendalikan aplikasi yang tidak terkait pekerjaan di jaringan, mengalokasikan bandwidth untuk aplikasi yang penting bagi bisnis dan meningkatkan efisiensi kerja, produktivitas, dan keamanan jaringan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup