Ruiji Network Wifi 6 Jaringan

Ruiji Network

 

Hi Netters, kalian ingat gak dulu mimin sering share info tentang Wifi 6?

Nah Ruiji Network punya pengalaman keren nih tentang Wifi 6. Pada tahun 2018, China National Exhibition and Convention Center di Shanghai merombak jaringan wireless dan menggantinya dengan WIfi 6.

Kita semua tau ya bahwa bangunan ini dikenal sebagai world’s largest single building and exhibition complex. Jadi membangun jaringan wireless di Gedung ini tentu saja menjadi tantangan tersendiri.

Dengan berbagai tantangan yang ada, Ruiji Network berhasil membangun jaringan wireless dengan coverage yang sangat besar dan tentunya tetap reliable dengan menggunakan produk Wifi-6 dari Ruiji, yaitu AP RG-AP850-I

Gimana guys? Menarik ya produk dari Ruiji ini, mereka punya pengalaman yang keren banget lho guys. Gimana? Pengen pake wireless dari Ruiji  juga? Yuk DM mimin buat ngobrol lebih lanjut.

Ruijie Network adalah salah satu pemasok solusi jaringan terkemuka dunia. Ruijie fokus pada manfaat pelanggan dan berusaha untuk meningkatkan pengalaman aplikasi jaringan pelanggan Ruijie melalui inovasi teknologi yang berkelanjutan.

Ruijie Networks memberikan solusi jaringan ujung ke ujung untuk operator telekomunikasi, layanan keuangan, lembaga pemerintah, pendidikan, dan perusahaan untuk menciptakan nilai bagi jaringan pelanggan. Ruijie Networks memiliki 41 cabang dengan penjualan dan layanan meliputi Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Saat ini, Ruijie memiliki lebih dari 4.000 karyawan, termasuk 2.000 insinyur R&D di 5 pusat R&D di seluruh dunia.

Ruijie Networks adalah Vendor solusi IT jaringan infrastruktur terkemuka dari Cina. Ruijie fokus pada kebutuhan pelanggan dan berusaha meningkatkan pengalaman aplikasi jaringan pelanggan kami melalui inovasi teknologi berkelanjutan. Ruijie Networks menyediakan solusi jaringan all in package(dari firewall sampai perangkat) wireless untuk operator telekomunikasi, layanan keuangan, lembaga pemerintah, pendidikan, dan perusahaan untuk menciptakan nilai bagi jaringan pelanggan.

Ruijie Networks memiliki 40 cabang dengan penjualan dan layanan meliputi Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Saat ini, kami memiliki lebih dari 4.000 karyawan, dimana 2.000 insinyur R & D bekerja di 5 pusat R & D yang berlokasi di Fuzhou, Beijing, Shanghai, Chengdu dan Tianjin.

#internet #wifi #ruijinetwork #ruiji #network

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup