Pilihlah Cloud Provider Indonesia di NetData

Cloud Provider Indonesia

Cloud Provider Indonesia – Sistem komputasi yang berbasis cloud, saat ini memang sangat banyak yang menggunakannya dan menerapkannya, baik itu secara pribadi maupun dari sebuah perusahaan yang besar demi menjaga file nya yang sangat penting agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Cloud memang sekarang ini sedang naik daun, maka dari itu tak heran kalau banyak yang mencarinya.

Cloud provider atau penyedia layanan cloud adalah perusahaan pihak ketiga yang menawarkan platform, infrastruktur, aplikasi, atau layanan penyimpanan berbasis cloud. Sama seperti pemilik rumah yang akan membayar utilitas seperti listrik atau gas, perusahaan biasanya hanya perlu membayar sejumlah layanan cloud yang mereka gunakan, sesuai dengan tuntutan bisnis.

Komputasi awan adalah infrastruktur perangkat lunak berbasis aplikasi yang menyimpan data pada layanan jarak jauh, yang dapat diakses melalui internet. Bagian depan memungkinkan pengguna untuk mengakses data yang disimpan di cloud menggunakan browser internet atau perangkat lunak komputasi cloud.

Memilih Cloud Provider

Amazon Web Services (AWS)

AWS adalah cloud provider Indonesia pertama dan menawarkan infrastruktur sebagai layanan di tahun 2008 dan tidak pernah melihat ke belakang saat meluncurkan layanan baru dengan sangat cepat dan membuat tumpukan komputasi sendiri yang bertujuan untuk menjadi lebih efisien dan meneruskan penghematan tersebut. AWS telah berkembang jauh melampaui komputasi dan penyimpanan cloud. Jika prosesor berbasis Arm menjadi norma di pusat data, industri dapat menerima tarikan gravitasi AWS.

Microsoft Azure

Microsoft Azure, bersama dengan perangkat lunak Microsoft sebagai upaya layanan, dan jejak di perusahaan menjadikannya nomor 2 yang kuat untuk AWS. Saat perusahaan memilih vendor cloud yang disukai, Microsoft akan menjadi pilihan.

Alur penggunaan yang murah dan mudah adalah bahwa Microsoft Azure dan AWS berada di jalur yang berlawanan untuk menjadi penyedia layanan cloud teratas. Kenyataannya adalah bahwa kedua musuh hampir tidak bersajak.

Google Cloud Platform (GCP)

Google Cloud Platform dan platform Anthos-nya sedang bekerja untuk membobol anggaran transformasi digital. Sementara itu, penyedia cloud sedang melihat ekspansi di vertikal utamanya seperti layanan ritel dan keuangan.

Google Cloud Platform akan diluncurkan pada tahun di mana ia membangun strategi, tim penjualan, dan layanannya yang berbeda, tetapi juga mengalami gangguan kinerja. Ini juga akan menjadi target kampanye FUD berdasarkan gagasan bahwa Google lebih suka meninggalkan bisnis daripada menjadi No. 3 untuk AWS dan Azure.

Alibaba Cloud

Alibaba telah berkembang pesat dengan sekumpulan mitra perusahaan. Apa yang masih harus dilihat adalah apakah Alibaba dapat berkembang di luar China. Dalam kedua kasus tersebut, Alibaba memiliki banyak landasan di depan.

Jika perusahaan Anda beroperasi di China dan ingin beralih ke cloud, Alibaba kemungkinan akan menjadi pilihan utama.

Alibaba mengatakan pendapatan komputasi awannya pada kuartal September adalah $ 1,3 miliar, naik 64% dari tahun lalu. Itu setara dengan laju tahunan yang mendekati $ 6 miliar. Mungkin pengungkapan yang paling penting adalah bahwa 59% dari perusahaan yang terdaftar di China adalah pelanggan Alibaba Cloud.

Netdata Sebagai Cloud Provider Indonesia

Jika Anda mencari cloud provider Indonesia yang terbaik, maka Netdata adalah solusinya. Bekerjasama dengan banyak perusahaan yang menawarkan komputasi cloud, membuat Anda jadi tidak ragu dalam memilihnya.

Berbagai keuntungan yang didapatkan jika memilih Netdata adalah nyata. Sudah banyak perusahaan besar yang ada di Indonesia yang mempercayakan Netdata untuk mengatasi sistem komputasi cloud di perusahaannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup