Mengenal Fortinet Fortigate Firewall dalam Network Security

Mengenal Fortinet Fortigate Firewall dalam Network Security

Fortigate – Semua hal tentang keamanan memang sangat penting. Dengan adanya keamanan yang baik, maka Anda bisa melindungi asset yang Anda miliki, termasuk untuk jaringan atau network. Dan yang merupakan sangat penting bagi perusahaan adalah menjaga berbagai asset penting perusahaan yang sangat bisa untuk dilakukan kejahatan cyber yang diakses dengan menggunakan network.

Jadi, apa yang bisa diandalkan untuk network security? Tentu saja Anda bisa mengandalkannya kepada Fortinet Fortigate Firewall yang sangat bagus untuk network security.

Apa saja produk dari Fortinet Fortigate Firewall? Dan mengapa Anda harus memilihnya? Mari kita bahas!

Penjelasan Fortinet dan Fortigate Firewall

Sebelum Anda memilih mana sekiranya produk dari Fortinet dan juga Fortigate Firewall, ada baiknya Anda mengerti penjelasan dari masing-masing brand ini.

Apa itu Fortinet?

Fortinet (NASDAQ: FTNT) mengamankan perusahaan terbesar, penyedia layanan, dan organisasi pemerintah di seluruh dunia. Fortinet memberdayakan pelanggannya dengan perlindungan cerdas dan tanpa batas di seluruh permukaan serangan yang berkembang dan kekuatan untuk memenuhi persyaratan kinerja yang terus meningkat dari jaringan tanpa batas—hari ini dan di masa depan.

Hanya arsitektur Fortinet Security Fabric yang dapat memberikan keamanan tanpa kompromi untuk mengatasi tantangan keamanan paling kritis, baik di lingkungan jaringan, aplikasi, cloud, atau seluler. 

Fortinet menempati peringkat nomor satu dalam peralatan keamanan yang paling banyak dikirimkan ke seluruh dunia dan lebih dari 500.000 pelanggan mempercayai Fortinet untuk melindungi bisnis mereka.

Apa itu Fortigate?

Fortigate, adalah next generation firewall dari pemimpin IT Cyber Security Fortinet, memberikan perlindungan ancaman utama untuk bisnis dari semua ukuran. Memanfaatkan prosesor keamanan yang dibuat khusus dan intelijen ancaman dari FortiGuard, firewall Fortigate memberikan kinerja dan perlindungan yang tak tertandingi sambil menyederhanakan jaringan Anda.

Apa itu Firewall?

Firewall mewakili garis pertahanan pertama dalam keamanan jaringan komputer yang Anda miliki, termasuk pada skala rumahan atau pada skala perusahaan yang besar.

Jaringan rumah Anda hanya seaman perangkat yang paling tidak terlindungi. Di situlah sistem keamanan jaringan masuk.

Firewall tidak boleh menjadi satu-satunya pertimbangan Anda untuk mengamankan jaringan rumah Anda. Penting untuk memastikan semua perangkat Anda yang mendukung internet, termasuk perangkat seluler yang memiliki sistem operasi, browser web, dan perangkat lunak keamanan terbaru.

Pertimbangan lain? Mengamankan router nirkabel Anda. Ini mungkin termasuk mengubah nama router Anda dari ID default dan kata sandi yang disertakan dari pabrikan, meninjau opsi keamanan Anda, dan menyiapkan jaringan tamu untuk pengunjung rumah atau perusahaan Anda.

Apakah Fortinet dan Fortigate itu sama?

Perusahaan ini berganti nama menjadi ApSecure pada bulan Desember 2000 dan kemudian berganti nama lagi menjadi Fortinet, berdasarkan frasa “Fortified Networks”. Fortinet memperkenalkan produk pertamanya, FortiGate, pada tahun 2002, diikuti oleh perangkat lunak anti-spam dan anti-virus.

Jadi, jika Anda memiliki pertanyaan apa bedanya Fortinet dan Fortigate, maka Fortigate merupakan produk pertama dari Fortinet. Dan Fortigate sendiri merupakan produk yang sangat terkenal dari Fortinet. Dan Fortigate sendiri adalah branding produk dari Fortinet.

Produk – Produk Fortinet

Oke, sekarang Anda sudah tahu apa itu Fortinet serta apa perbedaan antara keduanya yang ternyata hanya sebatas branding saja. Fortinet tentunya memiliki berbagai produk unggulan untuk masalah network security.

Produk-produk tersebut antara lain adalah:

Fortinet Fortigate 30E

Fortinet Fortigate 30E yang berfokus pada aplikasi, bisa diskalakan, dan aman yang bisa menjadikan solusi dalam faktor wujud desktop tanpa fan yang ringkas untuk kantor cabang perusahaan dan skala bisnis menengah. 

Melindungi dari ancaman cyber dengan akselerasi system-on-a-chip dan SD-WAN aman paling depan di industri dalam solusi simpel, relatif murah, dan gampang digunakan. Pendekatan Jaringan Berbasis Keamanan Fortinet menyediakan integrasi jaringan yang erat ke generasi baru keamanan.

Fortinet menawarkan penawaran berupa jual Fortinet Fortigate 30E dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan hal tersebut, maka memang sudah pasti sangat disarankan untuk bisnis dengan skala menengah.

Fortinet Fortigate 30F

Fortinet Fortigate 30F merupakan upgrade terbaru untuk Fortinet Fortigate 30E. Dengan sistem Wifi yang lebih bagus, network security yang satu ini memang sangat diperuntukkan untuk skala bisnis menengah keatas.

Jual Fortinet Fortigate 30F dari Fortinet bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Inilah mengapa merupakan solusi keamanan network untuk bisnis skala menengah.

Fortinet Fortigate 2500E

Seri FortiGate 2500E menghadirkan firewall generasi berikutnya (NGFW) berkinerja tinggi kemampuan untuk perusahaan besar dan penyedia layanan. Dengan beberapa interface dengan kecepatan tinggi, kepadatan port tinggi, dan throughput tinggi, penerapan ideal berada di enterprise edge, hibrida inti pusat data, dan lintas segmen internal. 

Memanfaatkan IPS terkemuka di industri, inspeksi SSL, dan perlindungan ancaman tingkat lanjut untuk mengoptimalkan kinerja jaringan Anda. Fortinet’s Security Driven Networking menyediakan integrasi jaringan yang erat ke generasi keamanan terbaru.

Jual Fortinet Fortigate 2500E memang bisa Anda dapatkan dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Walaupun dengan berbagai fitur yang lengkap, Anda tetap bisa mendapatkannya dengan biaya yang terjangkau.

Fortinet Fortigate 6000F Series

Fortinet Fortigate 6000F merupakan upgrade dari Fortinet Fortigate 6000F. Memang jika dilihat sekilas dari segi fitur masih sama. Tapi untuk jual Fortinet Fortigate 6000F memang diperuntukkan untuk perusahaan yang besar dan sangat cocok untuk perusahaan pusat. 

Prosesor jaringan SPU NP6 terobosan baru dari Fortinet bekerja sejalan dengan fungsi FortiOS yang memberikan:

  • Performa firewall superior untuk IPv4/IPv6, SCTP, dan
  • lalu lintas multicast dengan latensi sangat rendah
  • Akselerasi terowongan VPN dan IP
  • Pencegahan intrusi berbasis anomali, checksum offload,
  • dan defragmentasi paket
  • Pembentukan lalu lintas dan antrian prioritas

Fortinet Fortigate 7000E Series

Seri FortiGate 7000E menghadirkan kemampuan firewall generasi berikutnya (NGFW) berkinerja tinggi untuk perusahaan besar dan penyedia layanan. NGFW untuk Fortigate 7000E dari 50Gbps hingga 120 Gbps.

Jual Fortinet Fortigate 7000E bisa dikatakan lebih terjangkau daripada brand lainnya. Dengan interface yang lebih friendly dan juga dengan kualitas yang dijamin tidak akan membuat Anda kecewa.

Beli Produk Fortinet Dimana?

Sekarang Anda sudah mengerti apa saja produk dari Fortinet untuk mendukung network security yang Anda miliki. Jadi, apakah Anda tertarik untuk membelinya dan mengaplikasikannya pada rumah atau untuk perusahaan Anda yang besar atau yang masih dalam bentuk merintis? Tenang saja, Anda bisa mendapatkannya dengan berbagai penawaran yang menarik.

Partner Fortinet Indonesia

Jika Anda ingin beli berbagai produk dari Fortinet termasuk untuk Fortigate, Anda bisa mempercayakannya saja kepada partner Fortinet yang ada di Indonesia. Dengan Anda membelinya disana, Anda bisa pasti mendapatkan harga yang murah dan juga dijamin jika merk Fortinet tersebut adalah yang asli. 

Tidak akan Anda menyesal jika membeli produk Fortinet termasuk Fortigate di partner Fortinet Indonesia. jaminan keaslian barang adalah yang utama. Anda tidak ingin bukan mendapatkan barang dengan merk yang tidak asli atau bahkan dengan kondisi yang sudah tidak layak yang sudah dibongkar? Tentu saja itu adalah hal yang sangat merugikan.

Maka dari itu, pastikan Anda jika ingin beli produk Fortinet Fortigate, beli di partner Fortinet Indonesia!

Distributor Fortinet Indonesia

Siapa yang menjadi partner Fortinet Indonesia? tentu saja Anda bisa mempercayakannya kepada NETDATA. NETDATA adalah salah satu distributor resmi Fortinet Indonesia. Anda bisa mendapatkan berbagai macam produk Fortinet Fortigate dengan harga yang terjangkau serta dengan jaminan yang sangat lengkap.

NETDATA akan menjamin 100% jika produk Fortinet yang Anda beli adalah produk yang asli, pengiriman yang cepat, dan juga jaminan garansi personal. Sangat menguntungkan bukan?

NetData Solusi Network Security Terbaik di Indonesia

NETDATA adalahsolusi terbaik jika Anda ingin mendapatkan proteksi untuk jaringan komputer yang Anda miliki baik itu pada perusahaan yang Anda miliki atau instansi yang Anda atur. 

NETDATA akan senantiasa membantu memahami lingkungan ancaman Anda dan merekomendasikan cara terbaik untuk meningkatkan arsitektur keamanan Anda. Dengan para pekerja yang sudah ahli dan berpengalaman, tentu saja keamanan jaringan yang Anda miliki sangat terjamin.

NETDATA menyediakan solusi untuk security consulting dengan fasilitas:

  • Penilaian Kerentanan: NETDATA akan melihat area keterpaparan saat ini dan insiden keamanan masa lalu untuk mengidentifikasi potensi kerentanan. NETDATA melakukan penilaian untuk mengetahui masalah keamanan informasi.
  • Tes Penetrasi: Ini adalah layanan keamanan jaringan yang digunakan untuk mencegah gangguan jaringan yang tidak resmi atau tidak terdeteksi.
  • Penilaian Keamanan: NETDATA akan melakukan asessement untuk memastikan bahwa parameter yang terdapat pada sistem telah disesuaikan dengan parameter keamanan yang ada.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup