Lelah Sering Dikomplen User Gara-gara WiFi Lemot? Yuk, Beralih ke WMS

wms

Bagi kamu staff IT yang biasa manage WiFi kantor, pasti udah pernah dong ya dikomplen abis-abisan oleh user gara-gara WiFi lemot, apalagi kalo udah bos-bos yang komplen kadang omongannya bikin sakit hati. Padahal kerjaan kamu bukan cuma ngurusin WiFi doang, nah biar kamu gak sakit hati terus-terusan gara-gara dikomplenin user dan supaya kamu bisa fokus ke pekerjaan lain, yuk beralih ke WMS.

WMS itu apa sih? WMS adalah singkatan dari WiFi Manage Service, secara teknis WMS merupakan bagian dari produk manage service provider yang fokus utamanya adalah penyediaan infrastruktur jaringan wireless.

Service yang ditawarkan WMS tidak hanya menyediakan perangkat access point saja, melainkan keseluruhan perangkat yang mendukung infrastruktur jaringan di kantormu. Mulai dari Router, Switch, Firewall, bahkan sampai level cabeling pun diprovide oleh WMS. One stop solution gitu deh..

Nah, for your info.. Netdata menyediakan service WMS juga nih, ada banyak jenis perangkat dari brand berbeda-beda yang Netdata tawarkan, diantaranya Cisco dan Aruba. Cisco dan Aruba sudah dinobatkan sebagai market leader oleh lembaga riset teknologi Gartner. Jadi, kapabilitas dari kedua brand tersebut udah gak diragukan lagi lah ya..

Selain Cisco dan Aruba, WMS Netdata juga menawarkan produk dari brand Ruijie, meski tergolong sebagai pendatang baru produk-produk Ruijie sudah banyak digunakan di banyak perusahaan besar dunia. Solusi-solusi yang ditawarkan Ruijie sangat segmented menyasar market tertentu, sehingga mudah diterima oleh pasar, mulai dari segmen hospitality, retail, small office, bahkan skala enterprise sekalipun..

Nah, jika kalian masih kepo tentang WMS dan produk-produk WMS yang Netdata provide, kalian bisa lho tanya-tanya di kolom komentar atau chat kami di www.nds.id untuk info lebih lanjut..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup