Kupas Tuntas Produk HPE ProLiant DL380 Gen10

HPE ProLiant DL380 Gen10

HPE ProLiant DL380 Gen10 – Di pertengahan tahun 2017 HPE ProLiant seri ini menjadi salah satu produk server yang paling populer di dunia.

Setelah satu tahun rak server ini menjadi jajaran server generasi ke 10 yang ditawarkan dengan harga terjangkau dengan diskon hingga 20% dibandingan dengan rak server merk lainnya. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin bisa Anda jadikan referensi HPE ProLiant DL380 Gen10:

HPE ProLiant DL380 Gen10

Produk HPE ProLiant DL380 Gen10 adalah rak server andalan dari HPE yang mana mengusung perubahan besar yakni dengan generasi 10 yang didampingi dengan menampilkan CPU intel Xeon Scalable.

Apa itu HPE ProLiant DL380 Gen10?

Seperti yang dikatakan sebelumnya HPE ProLiant seri ini merupakan salah satu rak server generasi 10 yang populer di dunia yang mana terus menjadi urutans teratas dalam penjualan rak server terbaik di dunia.

Bukan tanpa alasan, HPE ProLiant menyediakan dukungan untuk keluarga CPU intel XEON yang terkenal akan jumlah core yang banyak sehingga dapat mengangani banyak proses sekaligus tanpa menurunkan kinerja server.

Serta fitur penyimpanan yang didesain dengan modular teknologi terbaru. Pengontrol RAID Smart Array HPE juga telah ditingkatkan untuk menawarkan lebih banyak penyimpnan dan pilihan antarmuka.

Spesifikasi HPE ProLiant DL380 Gen10

  • Sasis: rak 2U
  • CPU: 2 x 12-core 2.3GHz Intel Xeon Gold 5118
  • Memori: 64GB ECC DDR4 2.400MHz (maks 3TB)
  • Tempat drive: 8 x hot-plug SFF (maks 30)
  • Penyimpanan: Tidak ada HDD yang disertakan sebagai standar
  • RAID: HPE Smart Array S100i dan P408i-a SAS3/2GB dengan FBWC/BBU
  • Dukungan susunan: RAID0, 1, 5, 6, 10, 50, 60, 1 ADM, 10 ADM
  • Ekspansi: 6 x slot PCI-e Gen3 (maks 8)
  • Jaringan: 4 x Gigabit tertanam
  • Lainnya: FlexibleLOM, USB internal 2 (2), slot kartu microSD
  • Daya: PSU colokan panas 2 x 800W
  • Manajemen: Standar HPE iLO5 dengan Gigabit
  • Garansi: Tiga tahun baru dari pabrikan atau tiga tahun dengan model Techbuyer yang diperbaharui

Mengapa Pilih HPE ProLiant DL380 Gen10?

Mengapa lebih memilih rak server HPE ProLiant DL380 Gen10? Jawabannya adalah HPE ProLiant ini memiliki kelebihan antara lain 

Manajemen iLO 5 yang berkualitas, desain yang lebih cerdas, sangat dapat diperluas, opsi yang dapat disesuaikan secara luas, CPU Xeon yang dapat diskalakan, keamanan yang kuat.

Kesimpulannya HPE ProLiant ini dapat melaksanakan berbagai proses dengan beban kerja yang lebih beragam, server ini memberikan kinerja kelas dunia dengan keseimbangan antara perluasan dan skalabilitas.

Dirancang untuk keserbagunaan dan ketahanan tertinggi serta garansi yang sangat komprehensif sehingga meningkatkan pengalaman penggunaan.

Dengan suku cadang yang mudah ditemukan. CPU HPE ProLiant dapat dibagi menjadi beberapa kategori seperti Platinum, Emas, Perak dan Perunggu daripada sistem angka rumit yang harus kami gunakan dengan generasi sebelumnya.

Prosesor intel XEON yang dapat diskalakan, HPE mengurangi jumlah modul memori yang kompatibel dengan server. Jumlah modul yang digunakan dipangkas yang tadinya berjumlah 13 di generasi 9, menjadi 7 untuk generasi 10.

Tujuan pemangkasan modul memori adalah memudahkan staff IT untuk membangun server yang sesuai dengan lingkungan mereka. Anda juga dapat menaruh memori DIMM hingga 128 GB yang memberi Anda lebih banyak skalabilitas.

Tips Membeli Produk HPE ProLiant DL380 Gen10

HPE ProLiant DL380 Gen10 menawarkan segudang fitur dan kinerja yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

namun pengguna perlu unutuk mengupgrade firmware ke v3.1 untuk dapat mendukung perangkat server generasi 10 ini. 

Dengan begitu HPE ProLiant  dapat memperluas penggunaannya seeprti pilihan penyimpanan dan pengontrol iLO 5 yang terbaru serta peningkatan keamanan dan manajemen jarak jauh yang lebih baik ke banyak platform.

Perusahaan dan Usaha kecil menengah yang sedang mencari rak server yang kuat dan handal maka memilih HPE ProLiant merupakan hal yang sangat direkomendasikan.

Cek Keaslian HPE ProLiant DL380 Gen10

Untuk mengecek apakah HPE ProLiant DL380 Gen10 original atau tidak mungkin agak sulit jika dilihat secara fisik.

Namun Anda dapat membedakannya dengan dukungan HPE ProLiant yang mengusung port display dan 2xUSB 2.0, serta tambahan dukungan untuk drive depan 2x SFF atau 2 drive depan NVME (826687-B21, diperlukan riser) dan dukungan ODD (Tidak termasuk), dan hanya dapat ditemukan di Box1 dalam model 8 SFF atau 8+8 SFF.

Beli di Toko Terpercaya

Pastikan Anda membeli server HPE ProLiant DL380 Gen10 di toko yang terpercaya ataupun di mitra HPE resmi di Indonesia yang menyediakan garansi resmi untuk kenyamanan Anda menggunakan produk HPE.

Garansi HPE ProLiant DL380 Gen10

Untuk garansi HPE menyediakan garansi resmi HPE ProLiant DL380 Gen10 selama 1 tahun penuh dan layanan dukungan teknis selama 24 jam 7 hari. Sehingga memudahkan Anda untuk tetap menggunakan produk HPE dengan lebih baik.

Dimana Membeli HPE ProLiant DL380 Gen10?

Setelah melihat review HPE ProLiant diatas mungkin Anda tertarik dengan produk server ini.

Produk HPE ProLiant ini tersedia di beberapa marketplace di Indonesia dengan banyak seller yang menjualnya. Namun untuk lebih amannya Anda membeli di mitra HPE resmi di Indonesia seperti NetData.

Harga HPE ProLiant DL380 Gen10

Berapa harga HPE ProLiant DL380 Gen10? Untuk harga selengkapnya Anda bisa melihat langsung di laman website NetData di bagian produk HPE server yang akan menyebutkan secara lengkap berapa harga produk ini jika dibeli satuan maupun secara borongan.

Jika Anda memerlukan produk HPE ProLiant dengan jumlah banyak maka Anda dapat menghubungi contact service nds.id untuk info lebih lanjut.

Beli HPE ProLiant DL380 Gen10

Produk HPE ProLiant DL380 Gen10 memang merupakan rak server yang kompak namun memiliki fitur yang sangat lengkap setara dengan rak server kelas atas.

Jika Anda sedang ingin membangun jaringan server untuk perusahaan ataupun UKM dan sedang mencari rak server yang berkualitas dengan fitur yang lengkap maka HPE ProLiant adalah pilihan yang tepat.

NetData menyediakan produk HPE termasuk HPE ProLiant seri ini original dengan garansi resmi selama 1 tahun penuh dengan dukungan teknik penuh selama 24 jam x 7 hari dalam seminggu.

NetData juga menyediakan managed service demi membantu Anda dalam membangun jaringan dengan server HPE ProLiant seri ini dengan kuantitas yang besar.

Tak perlu diragukan lagi bahwa NetData adalah mitra HPE terpercaya yang menyediakan HPE ProLiant DL380 Gen10 dengan harga distributor resmi yang cocok menjadi pilihan terbaik untuk bisnis Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup