Rack Server HP Solusi Kebutuhan Jaringan Anda

Rak Server

Rack Server HP  – Mungkin bagi sebagian besar orang ketika mendengar tentang server akan berpikiran bahwa server adalah sebuah ruangan besar yang isinya berbagai rak dan juga dengan ruangan yang dingin agar menjaga berbagai hardware disana tetap terjaga suhunya agar tidak terjadi overheat. Ya, itu memang benar! Tapi, apakah Anda berpikiran jika rack server hanya sebuah rack dengan kerangka besi biasa saja? Tentu saja tidak.

Salah satu merk rack server yang bisa menjadi pertimbangan Anda jika membutuhkannya adalah merk HP. Mengapa harus memilih rack server HP? Mari kita bahas secara singkat tentang rack server HP.

Apa Itu HP?

Sebelum mengenal lebih dalam tentnag rack server HP, ada beberpa point yang harus Anda ketahui, yaitu siapa itu HP dan juga apa itu rack server.

Pengertian HP

Hewlett-Packard Company, produsen perangkat lunak dan layanan komputer Amerika. Perusahaan terpecah pada tahun 2015 menjadi dua perusahaan: HP Inc. dan Hewlett Packard Enterprise. Kantor pusat berada di Palo Alto, California.

Jangan tanyakan tentang pengalaman, masalahnya perusahaan ini didirikan pada 1 Januari 1939, oleh William R. Hewlett dan David Packard, dua lulusan teknik listrik terbaru dari Universitas Stanford. Itu adalah yang pertama dari banyak perusahaan teknologi yang mendapat manfaat dari gagasan dan dukungan profesor teknik Frederick Terman, yang mempelopori hubungan yang kuat antara Stanford dan apa yang akhirnya muncul sebagai Lembah Silikon. 

Perusahaan membangun reputasinya sebagai pembuat instrumentasi canggih. Pelanggan pertamanya adalah Walt Disney Productions, yang membeli delapan osilator audio untuk digunakan dalam pembuatan film animasi full-length Fantasia (1940). Selama Perang Dunia II, perusahaan mengembangkan produk untuk aplikasi militer yang cukup penting untuk membuat Packard mendapat pengecualian wajib militer, sementara Hewlett bertugas di Army Signal Corps. Sepanjang perang, perusahaan bekerja sama dengan Naval Research Laboratory untuk membangun teknologi kontra-radar dan sekering artileri canggih.

Apa Itu Rack Server

Rack server adalah komputer yang dirancang untuk ditempatkan dalam struktur persegi panjang yang dimana itu bisa menjadi acuan itu adalah rack server bukan rack besi biasa.

Keuntungan dari rack server termasuk penghematan ruang yang lebih baik, peningkatan skalabilitas, aliran udara maksimal bila digabungkan dengan sistem pendingin dan kemudahan perawatan dan diagnostik komputer secara teratur, mengingat desainnya memungkinkan teknisi dan operator untuk dengan mudah memasukkan berbagai hardware di rack server dan bahkan bisa jadi dari diri mereka sendiri.

Rack Server HP

Oke, sekarang kita akan membahas tentang produknya sendiri yaitu rak server HP. Rack server dari HP memang sangat bisa diandalkan dalam berbagai situasi dan juga dengan berbagai pilihannya juga yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Pastinya, ini adalah pilihan tepat untuk menciptakan server yang dioptimalkan untuk rak yang memodernisasi pusat data Anda dengan menghadirkan kinerja, ketahanan, dan skalabilitas untuk core business-to-business-critical workloads.

Fitur Rack Server HP

Ada beberapa fitur dari rack server HP yang bisa Anda pastikan bahwa memang memilih rak server HP adalah yang paling tepat daripada Anda memilih merk yang lain, diantaranya adalah:

  • HPE vSAN ReadyNode

HPE vSAN ReadyNode mengesampingkan proses dan teknologi tradisional yang digerakkan secara manual, beralih ke pendekatan otomatis dan aman yang memperluas pengoptimalan di luar beban kerja untuk menyertakan integrasi manajemen fisik dan virtual yang digabungkan secara erat.

  • Virtualisasi Desktop

Virtualisasi desktop adalah inisiatif utama bagi banyak organisasi IT, sebagian didorong oleh janji pengalaman komputasi seluler yang fleksibel bagi pengguna akhir dan manajemen terkonsolidasi untuk IT. Organisasi IT bisa mengkonsolidasikan sumber daya infrastruktur terpusat secara efisien dan dapat menerapkan semua pembaruan software yang diperlukan di lokasi secara bersamaan.

  • Percepat AI Anda

Accelerated AI membantu mengoptimalkan operasi internal dan eksternal, membantu organisasi membuat keputusan yang lebih baik, dan membebaskan karyawan untuk menjadi lebih kreatif dan menghasilkan pekerjaan yang bernilai lebih tinggi, di antara berbagai manfaat lainnya.

Mengapa Pilih Rack Server HP ?

Selain berbagai fitur diatas yang memang sangat bisa diandalkan, ada beberapa poin juga mengapa harus memilih rack server dari HP yang sangat bisa diandalkan. Mungkin ini sangat bisa diandalkan mengapa memilih rak server HP yang dijamin sangat bisa diandalkan.

  • Record-breaking efficiency

Perlu Anda ketahui, rack server HP menawarkan server menara paling hemat energi di dunia, yang memberikan kinerja lebih tinggi dengan biaya lebih rendah dan penggunaan energi lebih sedikit. Selain itu, server rak mereka secara konsisten mengungguli pesaing, dengan kinerja 20% lebih baik!

  • Server utama paling aman di dunia

HP membangun keamanan ke dalam setiap lapisan teknologi yang mereka sediakan. Ada verifikasi firmware runtime harian, boot aman, dan pemulihan server satu klik.

  • Pemantauan mandiri melalui analitik AI

Rack server dari HP adalah rahasia untuk menghilangkan dugaan dari manajemen server Anda. Ini memberi Anda wawasan yang jelas dan tepat tentang infrastruktur Anda, sehingga Anda memiliki informasi yang Anda butuhkan untuk membuat perbedaan nyata bagi bisnis Anda.

  • Cepat dan mudah untuk memulai!

Ini adalah proses yang cepat dan mudah untuk memulai dengan server paling aman dan efisien di pasar, dengan harga yang masuk akal.

  • Dapatkan berbagai fiturnya secara gratis!

Tidak ada biaya. Tidak ada risiko. Hanya kecerdasan yang disesuaikan dari mesin rekomendasi AI pertama dan satu-satunya di industri, benar-benar gratis. Alasan apa yang lebih baik?

Keunggulan Rack Server HP

Ada beberapa keunggulan dari rack server HP yang memang ini adalah berbagai keunggulan yang bisa dijadikan patokan mengapa Anda memilih rak server HP yang mungkin ini adalah keunggulan yang bisa Anda dapatkan daripada Anda memilih rak server merk yang lain.

  • Otomasi jaringan yang cerdas

Putuskan siklus IT yang tidak efisien yang mengganggu inovasi strategis dengan manajemen tugas tanpa sentuhan yang membebaskan tim IT Anda dari beban tugas manajemen jaringan sehari-hari. HPE Smart Connect Manager memanfaatkan server HPE ProLiant dan teknologi jaringan Arista untuk menyederhanakan dan mengotomatisasi jaringan rak server untuk perusahaan besar dan penyedia layanan cloud yang menerapkan skala besar.

  • Pengalaman cloud yang berbeda

Dapatkan kelincahan dan fleksibilitas finansial yang dibutuhkan bisnis Anda untuk bergerak lebih cepat. Dengan sekitar 70% aplikasi dan data masih berada di lokasi, HPE GreenLake menghadirkan pengalaman cloud di seluruh edge, colocation, dan pusat data Anda.

  • HPE GreenLake dengan Nutanix Enterprise Cloud

HPE GreenLake dengan Nutanix menghadirkan pengalaman cloud, layanan secara mandiri, bayar per penggunaan, peningkatan dan penurunan skala, dan dikelola untuk Anda ke aplikasi dan data di mana saja. Ini memungkinkan Anda untuk membebaskan modal, meningkatkan fleksibilitas operasional dan keuangan, dan membebaskan bakat untuk mempercepat apa yang berikutnya untuk Anda.

Produk Server dari HP

Produk rack server dari HP memang sangat bisa diandalkan. Ada beberapa produk rak server dari HP yang sangat bisa diandalkan. Beberapa produk ini adalah yang bisa Anda andalkan jika Anda ingin membuat server yang optimal dan dengan berbagai keunggulan lainnya.

HPE ProLiant DL380 Gen10

Server HPE ProLiant DL380 Gen10 memberikan keamanan, kinerja, dan perluasan terbaru, didukung oleh garansi komprehensif. Standarisasi pada platform komputasi paling tepercaya di industri.

Server HPE ProLiant DL380 Gen10 dirancang dengan aman untuk mengurangi biaya dan kerumitan. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dan dengan harga yang sangat terjangkau daripada beragam merk yang lain, menjadikan HPE ProLiat DL380 Gen10 adalah rack server yang ringkas namun dengan performa yang tinggi.

HPE DL180 Gen10

Mengapa produk ini menjadi produk unggulan dari HP? Ini karena HPE DL180 Gen10 mampu beradaptasi untuk beragam beban kerja dan lingkungan, 2P 2U HPE ProLiant DL180 Gen10 yang aman menghadirkan daya tarik kelas dunia.

Dengan kinerja yang mampu membuat keseimbangan tepat antara perluasan dan skalabilitas dengantujuan membuatnya menjadi multifungsi dan juga dengna ketahanan yang tinggi.

HPE ML350 Gen10

Apakah Anda memerlukan server yang tangguh untuk SMB dan kantor jarak jauh Anda?

Server HPE ProLiant ML350 Gen10 menghadirkan server menara soket ganda yang aman dengan kinerja, kemampuan yang dapat diperluas, dan keandalan yang terbukti menjadikannya pilihan untuk memperluas UKM, kantor jarak jauh dari bisnis yang lebih besar, dan pusat data perusahaan.

Ada berbagai tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Yang pasti, server yang sangat ringkas dan juga sangat aman ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Dimana Membeli Rack Server HP

Sekarang, pertanyaannya adalah “dimana membeli rack server HP?”. Jawabannya tentu adalah di NetData. Tentunya ini adalah hal yang sangat menguntungkan daripada Anda membelinya ditempat yang lain. NetData menjadi distributor resmi dari HP untuk berbagai produk dari HP, termasuk juga untuk rak servernya yang bisa Anda pilih dengan kebutuhan Anda, karena dijamin sangat lengkap dan juga dengan keunggulan lainnya termasuk dalam masalah harga.

Harga Rack Server HP

Jika bertanya masalah harga, maka memang NetData adalah yang bisa Anda andalkan. Anda bisa mendapatkan harga yang bahkan bisa lebih murah daripada Anda membelinya ditempat selain di NetData. Dengan jaminan jika barang tersebut masih baru, original, dan terdapat banyak promo yang sangat menguntungkan, tentunya tidak akan ada salah Anda membeli rack server di NetData.

Dengan kualitas yang bagus Anda bisa mendapatkan rak server HP yang dijamin memiliki performa yang tinggi.

Kesimpulan

Rack server HP memang menjadikan Anda memiliki server yang sangat handal karena performanya yang sangat bisa diandalkan. Dengan pengaturan yang sangat mudah dengan menggunakan software, hardware yang Anda pasang pada rak server HP dijamin sangat bisa diandalkan.

NetData menyediakan produk rack server dari HP tipe apapun itu yang dapat membantu Anda bertransformasi menjadi bisnis digital dengan lebih gesit dan semuanya sesuai dengan anggaran IT Anda yang terbatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup