Jangan Gunakan TSPlus Crack!

TSPlus

TSPlus – Remote desktop merupakan salah satu yang sangat dibutuhkan apalagi dimasa pandemi ini, menciptakan server terpusat dan menciptakan web conference sangatlah penting. Karena yang kita tahu, semenjak adanya pandemi COVID-19 ini kebijakan untuk bekerja dari rumah dan tetap optimal adalah sebuah keharusan dan memang mau bagaimana pun, itu adalah hal yang sangat penting.

Salah satu remote desktop yang sangat bisa diandalkan adalah TSPlus. Namun, sangat disayangkan jika Anda menggunakan TSPlus crack! Tentunya itu adalah tindakan illegal dan juga tidak menguntungkan juga untuk Anda. Memang, Anda bisa mendapatkan secara gratis, namun apakah Anda tahu ada efek yang tidak menguntungkan jika Anda menggunakan TSPlus crack?

Apa itu Crack?

Mari kita lihat kata crack, ada banyak sekali definisi dari kata crack di luar sana tapi menurut saya yang satu ini sangat menarik. Crack adalah celah sempit antara dua bagian dari sesuatu yang telah terbelah atau patah.

Perangkat lunak adalah kumpulan kode, pustaka dan dokumentasi terkait, yang dapat digunakan untuk menyelesaikan tugas atau masalah komputasi. Misalnya. WhatsApp, Microsoft word, Browser, dll. Segala sesuatu di komputer (ponsel, PC) yang tidak dapat disentuh adalah perangkat lunak. 

Crack Adalah

Perangkat Lunak Cracked: berdasarkan definisi di atas, mungkin dapat dikatakan perangkat lunak yang crack adalah perangkat lunak yang memiliki celah sempit antara kode program normalnya; bukaan ini biasanya dimasukkan kerupuk.

Anda mungkin memiliki pertanmyaan, “mengapa ada orang yang ingin crack software”? Nah, beberapa perangkat lunak tidak gratis, jadi untuk menggunakannya tanpa membayar, mereka biasanya membuat celah (crack) di perangkat lunak yang memungkinkan mereka menggunakannya tanpa pembayaran.

Jadi, dapat disimpulkan crack adalah satu cara yang digunakan secara illegal untuk menggunakan perangkat lunak tanpa harus membayar jika memang seharusnya harus menggunakan layanannya dengan membayar.

Kegunaan Crack

Membeli perangkat lunak baru mungkin merupakan pilihan yang sulit bagi banyak orang karena ini adalah produk yang mahal. Ini memang memudahkan banyak tugas Anda dan kita semua tahu betul bagaimana saat ini ada solusi perangkat lunak yang tersedia untuk semua jenis kebutuhan bisnis dan individu.

Sering ada situasi ketika Anda memilih untuk tidak membeli perangkat lunak tertentu karena mahal atau Anda tidak yakin seberapa baik perangkat lunak itu sesuai dengan kebutuhan khusus Anda. Uji coba gratis dan versi gratis adalah salah satu cara menggunakan perangkat lunak. Terkadang ini juga tidak tersedia. Kemudian banyak yang lebih memilih untuk software crack atau produk bajakan.

Software yang diretas adalah versi bajakan dari platform perangkat lunak asli dan dalam segala hal merupakan perangkat lunak ilegal. Ada situs web yang menyediakan akses file ke perangkat lunak yang diretas dan situs web ini tidak terlalu dapat dipercaya. Plus, ini dapat menimbulkan masalah hukum juga.

Risiko keamanan adalah kejatuhan besar lainnya dari ketergantungan pada perangkat lunak yang crack atau bajakan. Hanya satu aplikasi yang di crack sudah cukup untuk menginfeksi seluruh sistem dengan malware yang berisiko.

Sudah pasti, jika ditanya apa kegunaan crack software, sudah jelas adalah menggunakan software berbayar secara illegal karena tidak membelinya secara resmi.

Bahaya Crack

Ada berbagai hal yang berbahaya jika Anda menggunakan ssoftware crack. Tentunya ini berbahaya karena Anda menggunakan software yang aslinya berbayar malah Anda menggunakannya secara gratis. Ini termasuk tindakan pelanggaran hukum. Adapun beberapa bahaya utama menggunakan software crack antara lain:

  • Tindakan Illegal
  • Kurangnya Pembaruan
  • Konten Berbahaya
  • Dapat Melanjutkan Menggunakan Software Meskipun Ada Risiko

Alasan Mengapa untuk Tidak Menggunakan TSPlus Crack

Jika Anda sudah tahu bagaimana bahayanya menggunakan software bajakan atau crack, sekarang adalah membahas alasan mengapa untuk tidak menggunakan TSPlus Crack. Beberapa point ini adalah point utama TSPlus adalah software yang sangat bisa membuat Anda puas jika membeli lisensinya secara legal.

Menggunakan Perangkat Lunak Tanpa Lisensi Melanggar Hukum

Menggunakan perangkat lunak tanpa izin menghadapkan Anda pada risiko hukum dan keuangan.

Menggunakan perangkat lunak tanpa lisensi dianggap sebagai pembajakan perangkat lunak. Pembajakan perangkat lunak mengacu pada penggunaan, duplikasi, atau distribusi perangkat lunak berhak cipta secara tidak sah.

Pemilik hak cipta dapat mengambil tindakan hukum terhadap Anda, dan pemerintah dapat memaksa Anda untuk membayar ganti rugi.

Beberapa orang berpikir mereka tidak akan ketahuan menggunakan perangkat lunak tidak berlisensi. Sayangnya, mereka keliru.

 

Perangkat Lunak Berlisensi Menawarkan Perlindungan Lebih Baik dari Ancaman Keamanan Siber

Perangkat lunak berlisensi mengurangi risiko insiden keamanan siber.

Tahukah Anda bahwa Anda menghadapi peluang hampir satu dari tiga untuk menghadapi malware saat Anda mengunduh atau menginstal perangkat lunak yang tidak berlisensi?

Laporan telah menunjukkan bahwa orang dan organisasi yang menggunakan perangkat lunak PC yang tidak berlisensi umumnya menghadapi lebih banyak malware daripada mereka yang tidak. Mengapa? Karena penjahat dunia maya dapat melakukan pra-instal atau menyematkan malware ke dalam perangkat lunak dan menggunakannya untuk mendapatkan akses tidak sah ke informasi Anda.

Lisensi TSPlus yang Tepat Dapat Menghemat Uang Anda

Perangkat lunak berlisensi dapat menghemat uang dan meningkatkan efisiensi. Lebih efisien untuk membayar TSPlus berlisensi dan menghindari masalah apa pun.

Beli Lisensi TSPlus Resmi

Bagaimana? Sangat berbahaya bukan jika menggunakan software bajakan? Lebih menguntungkan lagi Anda membeli software dengan lisensi yang resmi. Tidak akan mahal harganya, jika Anda mempercayakannya kepada NetData.

NetData adalah salah satu partner resmi dari TSPlus untuk menjual produk dari TSPlus termasuk remote desktop yang sudah dijamin resmi, asli, dan dijamin bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah daripada Anda membelinya ditempat lain.

Kesimpulan

Jika Anda adalah bagian dari organisasi atau bisnis, maka akan sangat membantu jika Anda memiliki kebijakan tentang lisensi perangkat lunak dan mencegah penggunaan perangkat lunak yang tidak berlisensi secara tertulis.

Menjadi pintar tentang lisensi perangkat lunak dapat menempatkan Anda pada posisi untuk menjadi sukses dan dapat menghemat banyak sakit kepala dalam jangka panjang. 

Ingat, keamanan untuk perusahaan Anda dengan membeli lisensi TSPlus yang resmi untuk perusahaan Anda sangatlah penting!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup