Harga AWS Cloud Mahal? Ini Alasannya

Harga AWS Cloud

Harga AWS Cloud – Dunia modern saat ini sedang mengembangkan yang namanya komputasi cloud. Sebenarnya teknologi ini memang terbilang baru sehingga banyak orang yang tidak mengetahui manfaatnya. Komputasi cloud sendiri adalah proses pengolahan daya komputasi dengan menggunakan jaringan internet yang memiliki fungsi agar dapat menjalankan program komputer yang sudah terkoneksi dalam waktu yang sama.

Sehingga dengan menggunakan komputasi cloud dapat memberikan banyak keuntungan seperti misalnya Anda bisa memangkas biaya perangkat komputer fisik, dan efisiensi sumber daya komputasi. Untuk penyedia layanan cloud di Indonesia salah satunya adalah Amazon Web Services (AWS). Mengapa lebih memilih AWS sebagai cloud provider Anda? Ada beberapa hal yang mungkin dapat dipertimbangkan dalam memilih AWS seperti dibawah ini.

Paling aman

Kesampingkan terlebih dahulu harga cloud AWS, karena harga yang ditawarkan ini sangat sepadan dengan apa yang ditawarkan untuk Anda. Misalnya saja keamanan. AWS menggunakan keamanan tingkat militer yang sekelas dengan keamanan tingkat bank global, dan organisasi dengan tingkat perkembangan yang tinggi. 

Selain keamanan tingkat tinggi, AWS juga menyediakan alat keamanan cloud yang mendalam hingga 230 fitur dan layanan keamanan dan tata kelola. AWS juga menunjang 90 standar keamana dan sertifikasi policy, dan juga 117 layanan AWS yang menyimpan data pelanggan, dan tawarkan kapabilitas untuk mengenkripsi informasi tersebut. 

Laju inovasi tercepat

Di AWS Anda dapat menggunakan teknologi terbaru dan akan terus berinovasi dengan cepat. AWS memiliki pengalaman, kedewasaan, keandalan, keamanan, dan kinerja yang tak tertandingi yang sanggup Anda andalkan untuk aplikasi terpenting Anda. Bagaimana masih menganggap harga cloud AWS terlalu mahal? Tentu tidak, karena AWS sudah sangat cocok untuk menangani komputasi cloud Anda sehingga Anda dapat lebih fokus dengan pengembangan bisnis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup