Fortiweb Solusi Firewall Aplikasi Web Dari Fortinet

Fortinet aplikasi

Fortiweb Solusi Firewall Aplikasi Web Dari Fortinet. Dalam memulai persaingan bisnis di era digial saat ini memang membutuhkan usaha ekstra serta persiapan segala kebutuhan teknologi online serta peralatan yang memadai. Kebutuhan tersebut untuk membersikan fasilitas yang terbaik bagi perushaan dalam menyambut pemasaran bisnis serta operasional bisnis perusahaan tersebut.

Sebelum membaca lebih lanjut, bagi kamu yang ingin mengetahui Netdata lebih lengkap, kamu bisa langsung menghubungi kami melalui link di bawah ini.

Konsultasi Via Whatsapp

Jika Anda melihat ada banyak perusahaan yang menggunakan jaringan dengan saluran yang aman, terutama untuk perusahaan yang memiliki cabang yang lebih dari satu. Jaringan wajib memiliki keamanan yang mumpuni untuk melindungi perusahaan dari berbagai upaya peretasan dan kebocoran data dari sistem jaringan internal perusahaan.

Maka dari itu Fortinet menghadirkan berbagai solusi firewall salah satunya aplikasi firewall Fortiweb dengan memberikan solusi dan inovasi jaringan yang lebih aman untuk perusahaan Anda.

Mengenal Fortinet

Sebelum membahas tentang Fortiweb, alangkah baiknya kita membahas tentang apa itu Fortinet yang menciptakan solusi firewaall dan apa keuntungan menggunakan layanan Fortinet itu sendiri.

Pengertian Fortinet

Fortinet merupakan perusahaan terbesar, penyedia layanan, serta perusahaan pemerintah di seluruh dunia.

Fortinet mengedepankan kepuasan dan pengalaman pelanggan dengna cara memberdayakaan pelanggan dengan perlindungan jaringan yang lebih cerdas dan tanpa batas terhadap semua jenis upaya serangan siber.

Keuntungan Layanan Fortinet 

Berikut ini adalah beberapa contoh apabila Anda menggunakan layanan Fortinet antara lain:

Melindungi Data dari Hacker dan Pengguna Tidak Terotorisasi

Firewall mengedepankan perlindungan data internal dari akses luar, firewall hacker dan pengguna asing agar tidak dapat mengakses data yang ada di internal perusahaan.

Maka dengan begitu data yang tersimpan di komputer akan mudah untuk bocor apabila tidak menggunakan firewall. 

Block Pesan yang Tidak Diinginkan

Seringkali ada beberapa pesan yang misterius pada komputer yang membuat pengguna kebingungan apakah komputer yang udah terinfeksi virus. 

Adapun pesan yang misterius tersebut bisa jadi adalah indikasi bahwa komputer Anda terkena virus yang tidak terfilter oleh firewall bawaan dari komputer Anda. Maka dari itu gunakanlah firewall tambahan dari Fortinet yang dapat membantu Anda dalam memblokir pesan spam yang dapat mengganggu data Anda.

Block Konten yang Tak Diinginkan

Selain dapaat memblokir pesan spam serta virus, firewall dapat memblokir website yang berbahaya. 

Anda menyesuaikan secara manual konten-konten yang tidak diijinkan dibuka lewat komputer.

Membuat Game Online Lebih Aman dan Nyaman

Bermain game online bisa saja merupakan kesibukan yang terlalu mengasyikan untuk beberapa orang. Namun tahukah Anda bahwa koneksi game online sendiri banyak sekali port yang terbuka yang mana hacker dapat menyisipkan malware ke pc Anda.

Walaupun umumnya server game online sudah ditambah bersama keamanan yang canggih. Akan lebih baik Anda memakai Firewall tambahan yang dipasangkan ke komputer.

Monitor Bandwidth

Firewall tidak hanya punyai kekuatan untuk mengimbuhkan kemaanan jaringan saja. Namun termasuk punyai fungsi sebagai pemonitor dan mencegah bandwidth yang digunakan.

Contohnya Anda dapat menentukan batasan untuk konten hiburan, gambar, musik, dan memprioritaskan bandwidth untuk urusan bisnis.

Mengakses Layanan VPN

Firewall yang digunakan untuk fasilitas VPN atau virtual private Network. Maka gunakan VPN yang dapat melindungi jaringan internal serta layanan yang sama dalam membuka website yang diblokir pihak ISP.

VPN ini dapat meningkatkan produktivitas, data sharing, sehingga dapat kebutuhan transmisi data yang lebih aman.

Mengenal Fortiweb

Fortiweb, firewall Aplikasi web Fortinet, yang dapat melindungi aplikasi web yang penting untuk bisnis Anda dari berbagai serangan siber yang menargetkan kerentanan yang diketahui dan tidak diketahui.

Permukaan serangan plikasi web yang berkembang dengan sangat pesat yang mana berubah setiap kali menerapkan fitur yang baru, dapat memperbaharui yang sudah ada,atau membuka API web baru. Jika Anda menginginkannya maka solusi aplikasi web Fortiweb ini adalah jawabannya.

FortiWeb Model dan Spesifikasi

Fortiweb ini tersedia adalam berbagai bentuk untuk memenuhi kebutuhan perusahaan mulai dari peralatan perangkat keras tingkat pemula hingga pilihan VM canggih yang digabungkan ke dalam lingkungan cloud terbaru.

Peralatan Fortiweb ini dapat memanfatkan berbagai teknologi prosesor multi-inti yang dikombinasikan dengan alat SSL berbasis perangkat keras untuk memberikan throughput WAF yang sangat cepat dan terlindungi.


 

FortiWeb 100E

throughput 50 Mbps
Port 4x GE RJ45

FortiWeb 400E

throughput 250 Mbps
Port 4x GE RJ45, 4x GE SFP

FortiWeb 600E

throughput 750 Mbps
Pelabuhan 4x GE RJ45 (2x bypass), 4x GE SFP

FortiWeb 1000E

throughput 1,3 Gbps
Pelabuhan 2x 10 GE SFP+, 2x GE RJ45, 4x GE RJ45 bypass, 4x GE SFP

FortiWeb 2000F

throughput 5 Gbps
Pelabuhan 4x GE RJ45 (4 bypass), 4 SFP GE RJ45, 4 x 10 GE SFP+

FortiWeb 3000F

throughput 10 Gbps
Pelabuhan 8x GE (8 bypass), 10x 10G SFP+ (2 bypass)

FortiWeb 4000F

throughput 70 Gbps
Pelabuhan 8x GE (8 bypass), 10x 10G SFP+ (2 bypass), 2x 40G QSFP (2 bypass)

 

FortiWeb Cloud WAF-as-a-Service (FWCWaaS)

FortiWeb Cloud WAF-as-a-Service adalah firewall aplikasi web (WAF) yang berbasis cloud Security-as-a-Service (SaaS) yang menjaga aplikasi web yang dihosting cloud publik berasal dari OWASP Top 10, ancaman zero-day, dan lainnya serangan susunan aplikasi.

Perlindungan ancaman tingkat lanjut untuk aplikasi web

FortiWeb Cloud WAF-as-a-Service melindungi aplikasi dari eksploitasi, bot, malware, DDoS, APT ancamana persisten lanjutan, baik serangan yang tidak diketahui atau serangan zero-day, dan lainnya. 

Solusi yang memanfaatkan layanan dari FortiGuard Labs pemenang penghargaan Fortinet, yang sediakan signature, sandboxing, dan reputasi IP untuk memastikan organisasi punya dukungan teranyar dan pembaruan pada ancaman.

Total biaya kepemilikan (TCO) rendah 

Sebagai solusi SaaS cloud-native yang diterapkan di wilayah AWS, Azure, atau Google Cloud yang sama dengan aplikasi organisasi, FortiWeb Cloud WAF-as-a-Service tidak membutuhkan pemeliharaan perangkat keras atau perangkat lunak, dan sanggup secara signifikan kurangi cost transfer knowledge keluar. Nikmati faedah dari tingkat bandwidth AWS latensi rendah dan intra-region untuk lantas lintas pada aplikasi dan WAF.

Persyaratan kepatuhan yang disederhanakan

Fortinet menghadirkan FortiWeb Cloud WAF-as-a-Service memanfaatkan koloni gateway WAF di lokasi AWS, Azure, atau Google Cloud yang mirip bersama dengan aplikasi organisasi. Hal ini untuk menjauhkan mungkin penerapan syarat-syarat aturan regional tambahan.

Layanan

Layanan yang disediakan oleh Fortiweb meliputi pelayanan jaminan jaringan, web application security, anti botnet, dan lain sebagainya, berikut ini adalah penjelasannya.

FortiGuard Security Services for FortiWeb

FortiWeb dapat menyediakan berbagai layanan keamanan FortiGuard dalam melindungi aplikasi web dari serangan. 

menggunakan beberapa layanan keamanan FortiGuard untuk melindungi aplikasi web dari serangan. Langganan tahunan ini dapat dibeli a la carte atau sebagai bagian dari bundel dengan solusi FortiWeb Anda.

Web Application Security

FortiGuard Web Application Security yang menggunakan informasi yang berdasarkan kerentanan dari aplikasi terbaru, bot, pola URL dan pola tipe data yang mencurigakan, dan mesin pendeteksi heuristik khusus, untuk memastikan aplikasi yang menjamin lapisan aplikasi dari ancaman.

IP Reputation & Anti-botnet Security

Layanan antibotnet dan IP reputasi fortiguard mengumpulkan data IP dari sumber yang berbahaya dari jaringan yang terdistribusi Fortinet dari sensor ancaman, MITRE, CERT, pesaing kooperatif, dan sumber global lainnya yang berkolaborasi dalam menyediakan intelijen ancaman terkini tentang sumber lawan.

Intelijen yang hampir realtime dari gateway jaringan terdistribusi yang dikombinasikan dengan penelitian kelas duniae dari fortiguard labs membantu organisasi tetap lebih aman dan secara proaktif memblokir serangan.

Antivirus

FortiGuard Antivirus menjamin data menjadi dari virus, spyware, dan ancaman tingkat konten terbaru lainnya. Ini menggunakan mesin pendeteksi canggih terkemuka dari perutahaan dalam mencegah ancaman baru dan yang berkembang dari jaringan Anda dan mengakses konten yang berharga.

FortiSandbox Cloud

FortiSandbox Cloud Service adalah solusi deteksi ancaman tingkat lanjut yang laksanakan analisis dinamis untuk mengidentifikasi malware yang pada mulanya tidak dikenal. Kecerdasan yang bisa ditindaklanjuti yang dihasilkan oleh FortiSandbox Cloud diumpankan kembali ke pemeriksaan pencegahan dalam jaringan Anda—melucuti ancaman.

Credential Stuffing Defense

Credential Stuffing Defense Fortinet mengidentifikasi usaha login gunakan kredensial yang sudah disusupi gunakan umpan kredensial curian yang selalu diperbarui. Administrator sanggup mengonfigurasi perangkat yang didukung untuk mengambil alih beragam tindakan terkecuali login yang menyangsikan digunakan terhitung pencatatan log, peringatan, dan pemblokiran.

Jika Anda tertarik dengan penawaran produk ataupun jasa dari kami silahkan Anda menghubungi kami melalui link ini atau bisa juga melalui form kontak kami disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup