Cara Perpanjangan Lisensi Fortinet

How to Renew a Fortinet License

Menggunakan aplikasi secara legal atau membeli lisensinya adalah hal yang sangat menguntungkan. Karena terdapat berbagai kelebihan dimana Anda bisa menggunakan berbagai fiturnya secara lengkap dan juga aman. Menggunakan software atau hardware dengan cara illegal adalah sebuah kesalahan. Dan jika Anda lisensi tersebut sudah habis, cara selanjutnya adalah memperpanjang lisensinya. Bagaimana cara perpanjangan lisensi Fortinet?

Fortinet memberikan solusi keamanan jaringan berkinerja tinggi yang melindungi jaringan, pengguna, dan data Anda dari ancaman yang terus berkembang. Portofolio Fortinet yang luas dari solusi berperingkat teratas dan manajemen terpusat memungkinkan konsolidasi keamanan dan menghadirkan infrastruktur keamanan ujung-ke-ujung yang disederhanakan.

Lisensi Fortinet

Setiap bisnis menggunakan perangkat lunak untuk mengelola proses bisnis, berkomunikasi dengan karyawan, pelanggan, dan vendor, dan untuk berbagai tujuan lainnya. Dalam kebanyakan kasus, produk perangkat lunak memerlukan lisensi pengaktifan atau persetujuan terhadap “syarat dan ketentuan” sebelum program dapat diunduh, diinstal, atau diakses.

Ada banyak jenis lisensi perangkat lunak, dengan persyaratan, perjanjian dukungan, batasan, dan biaya yang berbeda. Pengguna perlu memahami dasar-dasar lisensi perangkat lunak, untuk memastikan pemahaman penuh tentang tanggung jawab dan kepatuhan terhadap persyaratan dan batasan hukum.

Lisensi Fortinet terdapat untuk setiap software yang dibuatnya demi membuat software tersebut bisa berjalan dengan baik dan bisa menikmati berbagai fiturnya dengan legal dan juga aman.

Beli Lisensi Fortinet

Lisensi perangkat lunak adalah kontrak antara entitas yang membuat dan menyediakan aplikasi, kode sumber yang mendasari, atau produk terkait dan pengguna akhirnya. Lisensi adalah dokumen teks yang dirancang untuk melindungi kekayaan intelektual pengembang perangkat lunak dan untuk membatasi klaim apa pun terhadap mereka yang mungkin timbul dari penggunaannya.

Beli lisensi Fortinet dengan aman dan juga dengan resmi memang sangat penting. Karena yang kita tahu terdapat beberapa yang menjual lisensi software namun tidak resmi. Justru ini yang juga berbahaya karena kita tidak membelinya secara resmi yang sangat riskan terjadinya tindakan yang illegal. Tindakan illegal untuk menggunakan software yang tidak resmi sangat berbahaya, dan salah satunya adalah rentan sekali terkena serangan malware.

Harga Lisensi Fortinet

Fortinet menyediakan berbagai macam lisensi untuk setiap software mereka. Setiap software terdiri dari berbagai tipe yang sudah jelas berbeda harga untuk setiap lisensinya. Dan untuk harga lisensi Fortinet terbilang terjangkau sekali karena Anda bisa mendapatkan fitur yang sangat lengkap.

Dengan harga yang terjangkau, maka tidak akan ada ruginya Anda membeli lisensi Fortinet. Fortinet memang selalu menyediakan berbagai produknya lebih berkualitas dan kaya akan fitur daripada yang merk yang lain namun dengan harga device dan software yang terjangkau serta dengan lisensi yang harganya murah dengan masa lisensi yang panjang.

Cara Perpanjangan Lisensi Fortinet

Setelah membeli layanan dari reseller Fortinet Anda, Anda akan menerima dokumen pendaftaran layanan melalui email yang juga mencakup layanan dalam judul dan ringkasan yang berisi kode pendaftaran kontraktor Anda. Berikut adalah langkah-langkah selanjutnya:

  1. Buka Layanan & Dukungan Pelanggan Fortinet (https://support.fortinet.com) dan masuk ke akun Anda.
  2. Klik Daftar/Perpanjang.

Catatan: Jika Anda belum mendaftarkan FortiWeb Anda, Anda dapat melakukannya di sini dengan memasukkan nomor seri.

  1. Jika Anda sudah mendaftarkan FortiWeb Anda, lanjutkan dengan memasukkan Kode Pendaftaran Kontrak Anda dari Ringkasan Hak Layanan di halaman kedua dokumen pendaftaran layanan Anda.
  2. Pilih unit tempat Anda ingin menerapkan layanan.
  3. Baca dan verifikasi bahwa Anda setuju dengan syarat dan ketentuan layanan.
  4. Pastikan daftar hak produk menampilkan semua layanan yang Anda inginkan untuk jangka waktu yang Anda beli (misalnya, kolom Tanggal Aktivasi dan Tanggal Kedaluwarsa di sebelah kanan).
  5. Klik Konfirmasi.

Pendaftaran sekarang selesai.

Diperlukan waktu hingga empat jam bagi FortiWeb untuk menerima layanan yang diperbarui. Untuk detailnya, lihat Menghubungkan ke layanan FortiGuard.

Keuntungan Membeli Lisensi Fortinet Asli

Jika Anda masih bingung apa untungnya membeli lisensi Fortinet asli, berikut ini adalah keuntungannya yang harus Anda pahami:

  • Dengan menggunakan Fortinet asli, Anda dapat dengan gampang mendapatkan update software terupdate tersebut. Sebab kita benar-benar membeli Fortinet original karenanya tak perlu takut untuk menjalankan update.
  • Saat terjadi problem atau crash di Fortinet original yang sobat pakai maka pembuat atau perusahaan akan mengerjakan support. Suppot disini akan menyelesaikan problem di Fortinet yang Anda gunakan langsung dari layanan pusat Fortinet.
  • Bisa menggunakan berbagai fiturnya secara lengkap dan akan mendapatkan perlindungan langsung dari Fortinet dari berbagai virus dan juga malware.

Kesimpulan

Membeli lisensi Fortinet adalah sebuah keharusan jika Anda ingin menikmati berbagai fitur dari Fortinet dan mendapatkan dukungan secara penuh dan resmi dari pihak resmi Fortinet. Anda dijamin bisa menikmati fitur-fitur dari Fortinet secara penuh dan juga dengan harga yang terjangkau karena NetData memang menjual lisensi Fortinet harga yang terjangkau dan juga dengan layanan yang professional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup