Aruba Indonesia Untuk Jaringan Cerdas dan Berpengalaman

Aruba Indonesia

Aruba Indonesia – Sekarang ini, jaringan sudah semakin maju, semakin majunya jaman membuat berbagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jaringan berlomba-lomba untuk membuat berbagai inovasi baru untuk memancing calon pelanggan. Ada satu perusahaan jaringan yang sudah berpengalaman dalam bidang jaringan dan diperacya oleh banyak perusahaan dan pemerintahan, apalagi kalau bukan Aruba Network.

Aruba Networks, sebelumnya dikenal sebagai Aruba Wireless Networks, adalah anak perusahaan jaringan nirkabel Hewlett Packard Enterprise yang berbasis di Santa Clara, California. Perusahaan ini didirikan di Sunnyvale, California pada 2002 oleh Keerti Melkote dan Pankaj Manglik.

Ada banyak sekali produk yang dikeluarkan oleh Aruba untuk jaringan yang modern dan juga dengan berbagai inovasi yang berbeda dengan yang lain, yang pastinya sangat membantu. Berbagai produk dari Aruba Networks antara lain:

  • Network: Wi-Fi Access Points (dalam & luar ruangan), Sakelar Ethernet, Pengontrol LAN Nirkabel (WLC) & produk SD-WAN
  • Manajemen Jaringan: Platform Manajemen AirWave, Pusat berbasis cloud; Aktifkan untuk pengelolaan & penyediaan inventaris aset
  • Keamanan Jaringan: Manajer Kebijakan ClearPass untuk Kontrol Akses Jaringan; IntroSpect for User & Entity Behavior Analytics (UEBA)
  • Analitik & Jaminan Layanan: NetInsight; Sensor Jaminan Layanan (sebelumnya Cape Networks)
  • Layanan Berbasis Lokasi: Aruba Beacons, Tag Aruba, Mesin Layanan Lokasi Meridian, Pembuat Aplikasi Meridian, Mesin Lokasi Analytics (ALE)

Aruba Access Point Bukan Hanya Untuk Dalam Ruangan

Access point adalah salah satu benda yang memang sangat wajar dalam bidang jaringan. Untuk memancarkan sinyal Wi-Fi tentunya harus memiliki access point yang bisa memancarkan sinyal dengan jarak yang jauh dan juga dengan sinyal yang kuat.

Terkadang, sinyal Wi-Fi Anda tidak cukup kuat. Router normal tidak dirancang untuk menjangkau luar gedung dan ke area luar ruangan. Itulah mengapa beberapa keluarga dan bisnis membutuhkan kekuatan ekstra. Aruba access point untuk luar ruangan atau outdoor dirancang untuk membuat jaringan area lokal nirkabel (WLAN). Itu berarti mereka dapat mengirim sinyal Wi-Fi ke area yang jauh lebih luas. Misalnya, mereka dapat digunakan untuk mengirim Wi-Fi ke halaman besar di luar gedung utama.

Ada juga access point luar ruangan yang mengirim sinyal nirkabel dari satu router ke router lainnya, yang sangat berguna jika Anda memiliki gedung tempat Anda ingin menggunakan Wi-Fi. Apa pun kebutuhan Wi-Fi Anda, Aruba Access Point telah menjadi kebutuhan akses luar ruangan terbaik untuk Anda.

Aruba Network Adalah Solusi Jaringan Yang Handal

Memilih Aruba dalam berbagai hal yang berkaitan dengan jaringan dan keamanan dalam berbasis IT memang sangat menguntungkan. Berbagai kelebihan bisa Anda dapatkan daripada Anda memilih dengan produk lain. Sudah banyak yang menjadi partner dari Aruba dan merasa sangat puas dengan kinerja yang dihasilkan dari berbagai produk Aruba.

Aruba Network akan terus menjadi solusi jaringan yang handal dan juga akan terus mengeluarkan berbagai inovasi yang berkaitan dengan jaringan dan juga keamanan jaringan. Hal ini sudah terbukti semakin hari, Aruba terus mengeluarkan berbagai produk yang sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya dengan keunggulan berupa harga yang murah untuk produk yang berkualitas.

Beralih Ke Aruba Wireless Untuk Jaringan Modern

Sekarang ini sudah banyak yang menggunakan teknologi wireless atau nirkabel. Dengan teknologi ini, akan sangat banyak keuntungan yang didapatkan. Salah satu keuntungannya adalah tidak perlu menata kabel atau cabling yang sangat mengganggu bila akan diadakannya maintenance. Dengan Aruba Wireless, semua pekerjaan bisa diselesaikan dengan mudah.

Bagaimana? Sangat menguntungkan bukan jika mengandalkan Aruba dalam berbagai hal yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari? Maka dari itu, pilih saja Aruba Networks dan rasakan dunia dalam genggaman Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup