WiFi Stabil dengan Ruijie

wifi Ruijie

WiFi gak stabil itu emang bikin repot sih, kerjaan jadi kehambat, bikin kita jadi stress, ujung-ujungnya produktifitas kita jadi menurun. Tau-tau dapet surat cinta aja dari HRD.. gak asik banget kan ya. Nah, biar kejadian yang mimin sebutin diatas gak kejadian sama kamu, yuk simak penjelasan mimin yuk.

Karena mimin peduli sama masalah yang kamu alamin, mimin mau kasih info nih tentang wifi Ruijie yang bisa jadi solusi masalah koneksi wifi kamu yang gak stabil.  “Kenapa harus Ruijie min?” mungkin itu kalimat pertama yang terlintas di benak kamu. Ok, hold on.. biar mimin jelasin pelan-pelan ya.

Jadi, jaminan koneksi stabil dari wifi Ruijie bukan tanpa alasan, karena Ruijie sudah support wifi 6 (802.11ax) dimana kecepatan maksimal data rate-nya mencapai 9,6 Gbps, berbeda dengan generasi sebelumnya yaitu wifi 5 (802.11ac) yang maksimal data rate-nya hanya mencapai 1 Gbps. Jadi kamu gak perlu khawatir lagi dengan yang namanya bottleneck.

Selain itu wifi 6 juga akan ada penambahan channel frekuensi loh, selain menggunakan frekuensi yang sama dengan generasi sebelumnya (frekuensi 2.4 Ghz dan 5 Ghz saja), wifi 6 akan menggunakan frekuensi 6 GHz juga. Dengan bertambahnya frekuensi tersebut otomatis pilihan channel yang bisa digunakan pun lebih banyak, sehingga bisa memperkecil kemungkinan terjadinya interference dengan perangkat wifi lain.

Ada satu lagi nih yang bikin Ruijie keren.. Jadi, Ruijie punya teknologi antena yang dinamai 5th gen X-sense smart antenna yang diklaim 360¡ zero-dead zone coverage yang artinya sinyalnya meng-cover area seluas 360 derajat dari antena tanpa adanya blind spot. Gimana? Keren banget kan.

Kelebihan-kelebihan wifi Ruijie bisa kamu rasakan dengan berlangganan manage service di Netdata, sehingga kamu bisa menikmati koneksi wifi stabil tanpa perlu repot-repot setting dan maintain perangkat wifi kamu. Tapi kalo kamu masih penasaran dengan wifi Ruijie ini kamu bisa lho kontak mimin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup