Uniview Indonesia

Uniview Indonesia

Uniview Indonesia, mungkin bagi Anda yang mengikuti berita teknologi tentu sudah sangat familiar dengan perusahaan IT yang satu ini. Uniview Technology (uniview tec) merupakan produsen peralatan elektronik yang berlokasi di Coppell, Texas, tepi barat laut Dallas, Texas.

Fasilitas Uniview Technology memiliki kantor yang seluas 26.000 kaki persegi dan gudang sewaan. Bisnis utama terdiri dari penjualan peralatan pengawasan video dengan merk perusahaan ke distribusi dan akun dealer yang berbasis di AS.

Produk Uniview Technology yang terkenal adalah Network Video Recorders yang merupakan kamera dengan teknologi IP seperti misalnya Mini-kamera, Bullet, Turret, Dome fix dan kamera lensa vari-focal, kamera Pan Tilt dan Zoom berfitur Tinggi, dan produk aksesori.

Layanan untuk para pelanggan Uniview meliputi Dukungan Penjualan dan Pemasaran, Pelatihan Penjualan dan Produk, Jaminan Kualitas, Layanan Teknis (dalam garansi dan di luar perbaikan produk garansi) dan Manajemen Rantai Pasokan.

Perusahaan induk Uniview Technology didirikan pada desember 2003 di negara bagian Texas. Tim manajemen Uniview Technology yang berbasis di Dallas juga didukung oleh para produsen peralatannya dan saling berkomitmen untuk menawarkan keunggulan dalam ketersediaan produk, dukungan pelanggan, dan pemasukan produk tambahan untuk menumbuhkan pangsa pasarnya.

Tidak hanya itu saja terdapat juga divisi penjualan dan support yang terdiri dari spesialis penjualan dalam setempat, staf pusat panggilan, dan Spesialis Penjualan Teknis yang bertempat di Dallas sekaligus tim manajer penjualan regional yang berada di seluruh penjuru negeri. Semuanya di dedikasikan untuk memberikan support terbaik untuk para pelanggannya.

Partner Uniview Jakarta

Setelah membahas tentang Uniview yang ada di Dallas Texas Amerika Serikat kita akan membahas tentang salah satu Perusahaan Uniview lain yang berasal dari Tiongkok.

Uniview asal Tiongkok ini merupakan produsen terbesar dalam hal produksi perangkat sistem keamanan di Tiongkok. Saat Uniview juga melebarkan sayapnya dengan membuka kantor cabangnya di Indonesia. Yang berlokasi di Soho Capital Office, Jakarta Barat.

Bagi ice President of Uniview and President of International Business Department, Ximen Yan, mengatakan bahwa Indonesia juga termasuk salah satu pasar yang penting bagi Uniview. Dengan ini Uniview memanfaatkan peluang ke Uniview dapat menampilkan produk retail dan produk khusus proyek bersama teknologi terkini.

Menurut Ximen, pembukaan kantor cabang di Indonesia membuktikan bahwa Uniview siap untuk berkomitmen penuh dalam memberikan para pelanggan di Indonesia dengan solusi video surveillance. Uniview berdiri pada tahun 2011 merupakan manufaktur perangkat video surveillance terbesar ketiga di Tiongkok dan keempat di dunia.

Tidak hanya itu saja partner Uniview Jakarta adalah perusahaan yang berbasis networking dan mengakibatkan perbedaan yang berarti di pasar CCTV. Ximen Yan Uniview bertumbuh pesat sejalan bersama pendapatan bersih yang meningkat 13 kali lipat sejak berdiri pada tahun 2011.

Sementara itu pada Divisi Penelitian dan Pengembangan (Research and Development) merupakan kunci berhasil perusahaan di pasar CCTV. Terlebih, setiap tahun teknologi berkembang super cepat dan Uniview dapat tetap melakukan pertumbuhan terbaru.

Partner Uniview Indonesia

Zhejiang Uniview Technologies (Uniview) resmi menunjuk Synnex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai distributor resmi dalam hal pendistribusian produk Uniarch di Indonesia. Uniarch merupakan produk kamera pengawas atau CCTV yang ditujukan untuk para pengguna pemula seperti digunakan pada tempat tinggal atau tempat usaha.

Produk CCTV berbasis IP Uniarch di dukung dengan berbagai proteksi keamanan yang memiliki jarak yang cukup jauh mencapai 250m. Produk-produk Uniarch yang dapat didistribusikan oleh SMI di antaranya yaitu IPC-B112-PF40, IPC-T112-PF28, NVR-104LB-P4, dan NVR-108LB-P8.

Indonesia Country Manager, Uniview, Frank Pan mengatakan bahwa Indonesia adalah negara terbesar ke-4 di dunia bersama kebutuhan CCTV yang terus meningkat dan sebagai negara pertama di Asia Tenggara untuk pangsa pasar produk Uniarch. Uniview menyaksikan peluang ini dan menghadirkan Uniarch bagi kalangan pemula.

Menyadari hal yang serupa Distributions Business Director, PT Synnex Metrodata Indonesia, Ronaldy Suhendra menjelasakan bahwa Saat ini kesadaran atas keamanan makin lama tinggi sehingga kita wajib memperluas dan juga memperkaya jajaran solusi proses keamanan yakni solusi video pengawasan (CCTV) untuk entry level yang terlalu cocok bersama kebutuhan keamanan di segmen consumer bersama kelebihan enteng di dalam instalasi dan juga cost yang terlalu terjangkau.

“Kami terlalu puas atas penunjukan ini sebab menjadikan kita makin lama kuat sebagai distributor penyedia solusi end-to-end di Indonesia yang dapat kita tawarkan kepada mitra usaha kami,” kata Ronaldy.

Untuk Anda yang ingin mencari dimana partner Uniview Indonesia yang ternama NetData adalah solusinya. NetData memiliki misi dalam menyediakan layanan berbasis teknologi berkualitas terbaik sekaligus memberikan pelayanan yang Handal, Ramah, dan terperinci.

Selain itu juga NetData memberikan Anda jaminan penyelesaian masalah dengan solusi yang terbaik hingga ke tingkat support.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup