Switch Aruba 2930F, Solusi Terbaik untuk Perusahaan Anda

Switch Aruba 2930F, Solusi Terbaik untuk Perusahaan Anda

Switch Aruba 2930F – Aruba switch dalam tahun terakhir menciptakan berbagai lini produk barunya ke pasar teknologi jaringan yang lebih canggih.

Dengan inovasi barunya Aruba berharap dapat meningkatkan pelayanannya yang terbaik bagi para penggunanya dengan mempersembahkan beberapa lini produk switch terbarunya yang canggih.

Produk switch Aruba 2930F adalah salah satunya, switch Aruba seri 2000 ini akan kita ulas mulai dari pengenalan, fitur utama, hingga tempat dimana beli Switch Aruba 2930F yang terpercaya.

Mengenal Aruba 2930F

Switch Aruba 2930F dirancang sedemikian rupa agar pelanggan mampu menciptakan tempat kerja digital yang lebih canggih bagi pengguna handphone seluler dengan pendekatan kabel maupun wireless yang terintegrasi.

Switch dengan layer 3 ini dilengkapi dengan built in uplink dan PoE power yang mudah digunakan serta memiliki keamanan tingkat tinggi yang bernama Aruba ClearPass Policy Manager, Aruba AirWave dan cloud-based Aruba Central.

Selain itu switch ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur hebat seperti Virtual Switching Framework (VSF) memberikan kesederhanaan dan skalabilitas.  Dukungannya built-in 1GbE atau 10GbE uplinks, PoE+, Access OSPF routing, Dynamic Segmentation, QoS yang tangguh, RIP routing, dan IPv6.  

Switch Aruba 2930F juga menyediakan solusi yang lebih canggih dan hemat biaya yang dapat diatur dengan cepat dengan Zero Touch Provisioning. Disertai dengan garansi seumur hidup yang terbatas.

Dukungan kabel dan nirkabel terpadu

Dukungan kabel dan nirkabel terpadu ini merupakan dukungan yang cukup membantu bagi Anda yang ingin switch dengan kelengkapan yang baik.

Kebijakan kabel dan nirkabel terpadu pada Switch Aruba 2930F adalah dengan menggunakan Aruba ClearPass Policy Manager.

Kemudian pada switch auto configuration secara otomatis akan mengkonfigurasi pengaturan switch baik itu VLAN, CoS, PoE max power, dan PoE priority ketika Access Point Aruba terdeteksi.

Sebagai pengguna Anda bisa melakukan beberapa konfigurasi switch seperti keamanan, autentikasi, dan QoS.

Sedangkan untuk meningkatkan kemudahan dan keamanan jaringan dengan Aruba dynamic segmentation secara otomatis dengan melakukan kebijakan pengguna, perangkat, dan application aware policies dan jaringan kabel dan nirkabel Aruba.

Fitur Aruba 2930F

Aruba layer 3 switch series ini memiliki VSF stacking, static, RIP dan Access OSPF Routing, Dynamic Segmentation, ACLs dan robust QoS.

Switch Aruba 2930F mendukung sistem keamanan dan manajemen jaringan tingkat tinggi dengan Aruba ClearPass Policy Manager, Aruba AirWave dan Aruba Central.

Switch ini sudah memiliki built-in 1GbE atau 10GbE uplinks dan PoE+ hingga 740 W. software defined dilengkapi dengan REST API dan dukungan OpenFlow. Penggunaan sinyal wifi yang mudah dengan fitur Zero Touch Provisioning.

Tersedianya fitur dynamic segmentation tunnel aman yang dapat mensupport lalu lintas jaringan berdasarkan port per port atau per pengguna dengan Aruba controller.

Software defined sudah dilengkapi dengan fitur REST API dan dukungan OpenFLow. Selain itu adanya Visibilitas IP Statis yang memungkinkan ClearPass melakukan penghitungan untuk pengguna dengan alamat IP statis.

Software-defined networks

Dengan mengukung multiple programmatic interfaces via REST API dan Openflow 1.0 dan 1.3, yang mampu memberikan sistem otomatisasi operasi jaringan, pemantauan, dan pemecahan masalah.

Kualitas Layanan (QoS)

Prioritas lalu lintas (IEEE 802.1 p) untuk klasifikasi real-time dibagi jadi delapan tingkat prioritas yang dipetakan ke delapan antrian. Prioritas layer 4 berdasarkan nomer port TCP/UDP

Class of Service (CoS) mengambil keputusan Tag prioritas IEEE 802.1 p berdasarkan alamat IP, IP Type of Service (ToS) , protokol Layer 3, nomer port TCP/UDP, Port sumber, dan DiffServ. Pembatas nilai set maksimum yang diterapkan oleh masuknya porting dan minimum per port, minimum per-antrian

Large buffer beri tambahan manajemen kepadatan trafik yang baik. Unknown Unicast Rate Limiting menghalangi paket unicast dengan alamat obyek yang tidak diketahui dan menghalangi flooding terhadap VLAN.

Konektivitas

Dalam sisi konektivitas memiliki beberapa fitur yang sangat lengkap demi menghadirkan kenyamanan pengguna.

Misalnya fitur built-in 10 Gbps Ethernet 4xSFP+ uplink pada model tertentu. Tersedianya 12 port dengan model tanpa kipas yang termasuk 12 x1 Gbps Ethernet PoE+ ports dan 3 built in uplink.

Tersedianya fitur auto MDIS yang menyediakan penyesuaian otomatis untuk kabel straight atau crossover semua 10/100 dan 10/100/1000 Port

Pada segi wireless IEEE 802.3 POE + menyediakan hingga 30 W perport yang sudah mendukung perangkat terbaru seperti telepon IP, access point nirkabel, dan kamera keamanan, serta setiap IEEE 802.3af-compliant perangkat akhir; 

Sehingga mampu menghemat biaya kabel listrik dan sirkuit yang seharusnya diperlukan dalam telepon IP dan WLAN.

Switch ini juga didukung dengan Ipv6 dimana yang mana dapat mendukung dual stack Ipv4 dan Ipv6 yang mana dapat bertransisi secara otomatis. Dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Performa dan Efisiensi

Switch Aruba 2930F memiliki performa dan efisiensi yang cukup baik dimana ada beberapa keunggulan seperti didesain dengan hemat daya, Switch Aruba 2930F sudah tersertifikasi pasokan listrik 80 Plus Silver Certified meningkatkan efisiensi daya dan penghematan.

Fitur Energy Efficient Ethernet/EEE mampu menyediakan pengurangan konsumsi daya seperti dengan IEEE 802.3az.

Tersedianya Aruba Provision ASIC terbaru, sekaligus menyediakan latensi yang sangat rendah,  peningkatkan paket buffering serta konsumsi daya yang adaptif.

Konfigurasi antrian yang selektif dapat membuat peningkatan kinerja dengan memilih jumlah antrian dan memori buffer terkai yang mana paling meningkatkan persyaratan dari jaringan aplikasi yang digunakan.

Konvergensi

IP multicast snooping dan data-driven IGMP secara otomatis yang mampu mencegah terjadinya flooding multicast lalu lintas IP.

LLDP-MED atau media endpoint discovery yang mana ditetapkan untuk memperpanjang LLDP standar yang menyimpan nilai untuk parameter seperti VLAN dan QoS untuk konfigurasi perangkat jaringan secara otomatis seperti IP telepon.

Tersedianya fitur IEEE 802.1 AB Link Layer Discovery Protocol (LLDP) fasilitas pemetaan yang mudah dengan menggunakan aplikasi manajemen jaringan dengan protokol penemuan perangkat otomatis LLDP.

Alokasi PoE dan PoE +, dimana fitur ini mampu mendukung banyak metode seperti metode otomatis, IEEE 802,3 at dynamic, LLDP-MED fine grain, IEEE 802.3af device class, atau user-specified yang mana mampu meningkatkan efisiensi daya yang membuatnya hemat energi.

Otentikasi MAC secara lokal yang mampu menetapkan VLAN dan QoS untuk menjadi daftar MAC pfefixes yang dikonfigurasi secara lokal.

IP multicast routing termasuk mode PIM sparse dan dense untuk routing trafik multicast IP. Terdapatnya protokol independen multicast untuk Ipv6 mendukung penggunaan casting media one-to-many dan many to many seperti IPTV lewat jaringan Ipv6.

Ketahanan dan Ketersediaan Tinggi

IEEE 802.1s Multiple Spanning Tree menyediakan berbagai tautan tinggi di beberapa lingkungan VLAN dengan memungkinkan beberapa spanning tree, memberikan dukungan untuk untuk IEEE 802.1d dan IEEE 802.1w.

Tersedianya Virtual Router Redundancy Protocol VRRP memungkinkan kelompok dari beberapa router yang saling terhubung secara dinamis untuk menciptakan jaringan yang lebih banyak dengan jaringan Ipv4 dan Ipv6 maksimal 128 VRs.

Keamanan

Dalam sisi keamanan Switch Aruba 2930F sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan sertifikasi yang lengkap. Salah satunya yakni Control Plane Policing yang menetapkan prokotol kontrol yang melindungi CPU dari beban yang berlebihan dari serangan DOS.

Tersedianya metode otenikasi pengguna yang lengkap seperti IEEE 802.1 x supplicant ke klien yang terhubung server Radiis yang mampu mengotentikasi sesuai dengan standar industri. Dapat mendukung otentikasi berbasis website, dan berbasis MAC.

Fleksibilitas otentikasi dimana beberapa pengguna per port menyediakan otentikasi dari berbagai perangkat dalam port tunggal, yang mencegah pengguna dari istilah “gendong” pada otentikasi pengguna lain.

Dimana Bisa Mendapatkan Aruba 2930F

Dari beberapa penjelasan tentang kelebihan dan keunggulan Switch Aruba 2930F menjelaskan bahwa perangkat switch ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memasang jaringan dengan aman dan dapat diandalkan.

Saatnya Anda membeli Switch Aruba 2930F di toko yang terpercaya seperti di NETDATA. NETDATA menyediakan berbagai seri Switch Aruba 2930F yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Selain itu NETDATA juga menyediakan solusi jaringan terbaik kepada perusahaan Anda untuk mendapatkan jaringan yang terbaik sesuai dan dapat diandalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup