Sewa Wifi Indonesia Aruba Air Pass Dari Wifi 6 Ke 5G !

Sewa Wifi Indonesia

Aruba Air Pass menghadirkan roaming seluler tanpa batas ke jaringan perusahaan swasta dengan perjanjian operator pra-negosiasi dan pusat otentikasi yang dapat diakses secara global. Terkait pengumumgan Aruba Air Pass merupakan layanan baru yang dapat mengautentikasi pengunjung secara otomatis dan aman dengan kredensial jaringan seluler publik pada jaringan Wi-Fi perusahaan swasta.

Aruba Air Pass ini di buat berbasis teknis Passpoint® dan Wi-Fi Calling, Aruba Air Pass menciptakan jaringan roaming oleh seluruh pelanggan perusahaan Aruba, memperluas jangkauan seluler dan meningkatkan pengalaman pengunjung dan pelanggan Aruba. Dengan Aruba Air Pass, pelanggan dari jaringan seluler yang berpartisipasi akan menikmati akses yang lancar dan aman ke jaringan Wi-Fi di semua perusahaan yang berpartisipasi.

Aruba Air Pass menandai berakhirnya kesenjangan jangkauan seluler di dalam ruangan, berakhirnya jaringan tamu terbuka yang tidak aman, dan berakhirnya gesekan dan kerumitan secara manual untuk jaringan Wi-Fi dan melompati simpanan portal captive. Tetapi ini juga menandai awal dari jenis hubungan baru antara perusahaan swasta dan operator jaringan seluler. Mengubah hubungan ini merupakan aspek jangka pendek penting dari Aruba Air Pass dan fondasi untuk tujuan strategis jangka panjangnya.

Dengan berkembangnya internet menggunakan wifi di Indonesia membuat berbagai perusahaan pembuat wifi berlomba – lomba membuat perangkat internet khususnya wifi yang berkualitas termasuk juga Aruba ini. Wifi ini biasanya di pasang di berbagai tempat tak terkecuali di sebuah tempat kerja atau kantor. Untuk perusahaan biasanya memilih menyewa perangkat internetnya termasuk wifi ini dari perusahaan lain seperti misalnya NetData.

NetData menyediakan sewa wifi Indonesia yang berkualitas dan juga banyak untungnya seperti

  1. Always on Wi-Fi

Dengan Wi-Fi 6 Aruba dan teknologi pengelompokan, AP memberikan kecepatan multi-gigabit dan menjaga konektivitas 24/7 – bahkan selama masa pemeliharaan.

  1. Stabilitas Wi-Fi di mana-mana

Pengoptimalan RF tingkat lanjut dan AI memberikan jaminan layanan, penghematan manajemen daya yang cerdas, dan ClientMatch untuk resolusi klien yang selalu konek internet.

  1. Peningkatan otentikasi Wi-Fi

WPA3 dan Enhanced Open meningkatkan enkripsi pengguna dan tamu, sementara PEF menggunakan kontrol akses berbasis peran dan DPI untuk mengisolasi dan membagi lalu lintas.

 1 total views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup