Partner Cisco Lindungi Fasilitas Remote Work Anda

Saat ini banyak orang menyadari bahwa bekerja dari rumah tidak sama dengan bekerja seperti biasa di kantor. Hal ini banyak sekali perbedaannya dari yang mulai bertemu dengan teman kerja hingga di gantikan dengan video conference di rumah saja untuk berdiskusi dengan teman kerja.

Karena kita semua harus beradaptasi dengan perubahan, individu dan organisasi yang hars ikut  berjuang untuk tetap produktif saat bekerja dari jarak jauh. Dalam banyak kasus, alat-alat baru telah diperkenalkan untuk berkomunikasi dan berbagi informasi saat berada di luar jaringan perusahaan.

Partner Cisco Lindungi Fasilitas Remote Work Anda

Menyediakan solusi jaringan untuk mendukung peningkatan pekerja jarak jauh, atau bahkan menyiapkan fungsi kerja jarak jauh yang sama sekali baru dalam jangka waktu yang singkat, bukanlah hal yang mudah. Tim IT telah menyampaikan, menyediakan apa yang diperlukan dengan apa yang tersedia.

Tidak diragukan lagi bahwa sudah banyak yang berebut untuk mengalihkan tenaga kerja mereka dari kantor ke jarak jauh atau remote work. Untungnya, ada partner Cisco yakni NetData yang siap untuk membantu.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa Cisco Webex memperluas penawaran gratis untuk memungkinkan pekerja tetap terhubung dengan tim mereka dan melanjutkan operasi bisnis mereka. Pada bulan lalu Cisco telah memperluas tawaran ini untuk memasukkan keamanan bagi pekerja jarak jauh dengan memperluas lisensi gratis dan memungkinkan penambahan jumlah penggunaan tanpa biaya tambahan.

Cisco AnyConnect Secure Mobility Client menyederhanakan akses aman ke jaringan perusahaan dan memberikan keamanan yang diperlukan untuk membantu menjaga organisasi Anda aman dan terlindungi. Ini juga memungkinkan Anda untuk menilai postur keamanan perangkat yang terhubung dan menentukan apakah mereka memenuhi kebijakan perusahaan.

Duo Security memungkinkan organisasi untuk memverifikasi identitas pengguna dan membangun kepercayaan perangkat sebelum memberikan akses ke aplikasi. Dengan menggunakan model zero-trust, ini mengurangi permukaan serangan dan mengurangi risiko.

Layanan berbasis cloud Cisco Umbrella dapat melindungi pengguna dari tujuan Internet berbahaya. Selain penawaran gratis yang diperluas, Umbrella telah berbagi kiat tentang cara melindungi diri dari serangan phishing.

Untuk melindungi perangkat-perangkat baru yang telah ditambahkan ke jaringan, serta perangkat yang ada, ada Cisco Advanced Malware Protection (AMP) untuk Endpoint, yang memblokir malware serta mendeteksi, memuat, dan memulihkan ancaman lanjutan. AMP dapat membantu Anda mendapatkan visibilitas dan kontrol perangkat jarak jauh, memungkinkan Anda untuk melihat dari mana datangnya ancaman, dari mana asalnya, apa yang dilakukannya, dan jika perlu, mengisolasi titik akhir yang dikompromikan.

Maka dari itu Anda bisa menghubungi NetData yang siap membantu Anda dalam urusan keamanan remote work Anda. Karena NetData merupakan salah satu partner Cisco yang terpercaya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup