Partner Cisco Jakarta Lerlengkap

Partner Cisco Jakarta

Partner Cisco Jakarta – Siapa yang tidak mengenal pabrikan yang satu ini? Apalagi bagi Anda yang memang sudah menggeluti dunia IT telah lama. Cisco, memang salah satu hardware dan juga software yang memang berkompeten dalam dunia jaringan, keamanan jaringan atau data, dan juga sekarang ini merambah ke dunia cloud dan juga remote software yang sekarang ini sangat berguna saat terjadi pandemic ini untuk melakukan Work From Home atau WFH.

Cisco System, Inc., merupakan produsen kelengkapan jaringan terkemuka, termasuk router, bridge, frame switch, dan switch ATM, server akses dial-up, dan perangkat lunak manajemen jaringan. Cisco didirikan pada tahun 1984 oleh Leonard Bosack dan Sandra Lerner, pasangan suami istri yang berprofesi di Universitas Stanford. Awalnya menargetkan universitas, Cisco menjual router pertamanya pada tahun 1986.

Cisco ialah vendor router terkemuka dan cara operasi serta protokol peruteannya sudah menjadi standar de facto. Pada 1990-an, pertumbuhan Cisco disebabkan oleh akuisisi lebih dari 70 perusahaan. Pada awal tahun 2000, perusahaan ini secara singkat melampaui kapitalisasi pasar Microsoft sebagai perusahaan paling bernilai di dunia.

Perusahaan teknologi Amerika, beroperasi di segala dunia, yang tenar dengan produk jaringan komputernya. Sebagai perusahaan yang menjual produknya beberapa besar ke bisnis lain, Cisco tidak menjadi nama rumah tangga, melainkan pada dekade kedua abad ke-21 itu adalah salah satu perusahaan terbesar di Amerika Serikat. Cisco didirikan pada tahun 1984 dan berkantor pusat di San Jose, California.

Saat ini banyak orang menyadari bahwa bekerja dari rumah tidak sama dengan bekerja seperti biasa di kantor. Hal ini banyak sekali perbedaannya dari yang mulai bertemu dengan teman kerja hingga di gantikan dengan video conference di rumah saja untuk berdiskusi dengan teman kerja.

Karena kita semua harus beradaptasi dengan perubahan, individu dan organisasi yang hars ikut  berjuang untuk tetap produktif saat bekerja dari jarak jauh. Dalam banyak kasus, alat-alat baru telah diperkenalkan untuk berkomunikasi dan berbagi informasi saat berada di luar jaringan perusahaan.

Partner Cisco Lindungi Fasilitas Remote Work Anda

Menyediakan solusi jaringan untuk mendukung peningkatan pekerja jarak jauh, atau bahkan menyiapkan fungsi kerja jarak jauh yang sama sekali baru dalam jangka waktu yang singkat, bukanlah hal yang mudah. Tim IT telah menyampaikan, menyediakan apa yang diperlukan dengan apa yang tersedia.

Tidak diragukan lagi bahwa sudah banyak yang berebut untuk mengalihkan tenaga kerja mereka dari kantor ke jarak jauh atau remote work. Untungnya, ada partner Cisco yakni NetData yang siap untuk membantu.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa Cisco Webex memperluas penawaran gratis untuk memungkinkan pekerja tetap terhubung dengan tim mereka dan melanjutkan operasi bisnis mereka. Pada bulan lalu Cisco telah memperluas tawaran ini untuk memasukkan keamanan bagi pekerja jarak jauh dengan memperluas lisensi gratis dan memungkinkan penambahan jumlah penggunaan tanpa biaya tambahan.

Cisco AnyConnect Secure Mobility Client menyederhanakan akses aman ke jaringan perusahaan dan memberikan keamanan yang diperlukan untuk membantu menjaga organisasi Anda aman dan terlindungi. Ini juga memungkinkan Anda untuk menilai postur keamanan perangkat yang terhubung dan menentukan apakah mereka memenuhi kebijakan perusahaan.

Duo Security memungkinkan organisasi untuk memverifikasi identitas pengguna dan membangun kepercayaan perangkat sebelum memberikan akses ke aplikasi. Dengan menggunakan model zero-trust, ini mengurangi permukaan serangan dan mengurangi risiko.

Layanan berbasis cloud Cisco Umbrella dapat melindungi pengguna dari tujuan Internet berbahaya. Selain penawaran gratis yang diperluas, Umbrella telah berbagi kiat tentang cara melindungi diri dari serangan phishing.

Untuk melindungi perangkat-perangkat baru yang telah ditambahkan ke jaringan, serta perangkat yang ada, ada Cisco Advanced Malware Protection (AMP) untuk Endpoint, yang memblokir malware serta mendeteksi, memuat, dan memulihkan ancaman lanjutan. AMP dapat membantu Anda mendapatkan visibilitas dan kontrol perangkat jarak jauh, memungkinkan Anda untuk melihat dari mana datangnya ancaman, dari mana asalnya, apa yang dilakukannya, dan jika perlu, mengisolasi titik akhir yang dikompromikan.

Maka dari itu Anda bisa menghubungi NetData yang siap membantu Anda dalam urusan keamanan remote work Anda. Karena NetData merupakan salah satu partner Cisco yang terpercaya di Indonesia.

Pada tahun 1985 Cisco menjual produk pertamanya, kartu antarmuka jaringan untuk komputer Digital Equipment Corporation. Kesuksesan besar pertamanya, sebuah router yang melayani banyak protokol jaringan, datang pada tahun selanjutnya. Memerlukan uang tunai untuk ekspansi, para pendiri beralih ke perusahaan modal ventura, Sequoia Capital. Sequoia mengambil kendali tepat sasaran perusahaan pada akhir 1987 dan melantik John Morgridge sebagai presiden dan CEO pada tahun 1988. Ia berhasil dengan bagus namun tak layak dengan para pendiri. Pada tahun 1990, seketika sesudah Cisco menjual saham pertamanya ke publik, Lerner dikeluarkan dari perusahaan, dan Bosack kemudian stop dari perusahaan.

Sampai saat ini, Cisco selalu mengeluarkan berbagai produk dan inovasi dalam dunia IT. Dan juga semakin banyak perusahaan atau perorangan yang mempercayai bahwa Cisco adalah produk yang berkualitas dan menyuguhkan berbagai fitur yang menarik dalam setiap hardware maupun softwarenya.

Sedikit yang memperdebatkan nilai bisnis dari transformasi digital. Menciptakan pengalaman luar biasa yang memenangkan hati dan pikiran pelanggan adalah kunci untuk mencapai keunggulan berkelanjutan. Karyawan juga mengharapkan pengalaman teknologi luar biasa di tempat kerja. Munculnya cloud, mobile, dan Internet of Things (IoT) memberi bisnis cara baru untuk menciptakan pengalaman ini, mendorong efisiensi baru, dan mendapatkan kontrol digital atas dunia fisik.

Sudah waktunya untuk perubahan. Saatnya infrastruktur yang serba cloud, mudah digunakan, dan mudah dikelola, dengan visibilitas perusahaan agar bisa dengan cepat menyelesaikan masalah jaringan sebelum berdampak pada pengalaman pengguna. NetData sebagai Partner Cisco Indonesia bisa diandalkan dalam membeli beragam device yang terbaru yang lebih cepat, efisien, dan terbukti dapat menunjang kualitas kerja dengan baik.

Pertengahan tahun 2020 saat ini banyak sekali perusahaan jasa keuangan yang mengalami adaptasi yang cukup besar dalam menghadapi gangguan beruntun terhadap kondisi ekonomi, operasional, dan perilaku pelanggan.

Menurut survei yang dilakukan Arizent, 88% karyawan layanan keuangan AS dipulangkan untuk bekerja setelah keadaan darurat nasional diumumkan pada 13 Maret 2020. Banyak perusahaan yang menawarkan jasa keuangan global menghadapi situasi yang sama dan menanggapi hal yang serupa. Kecepatan dan skala berikutnya di mana ‘bekerja dari rumah’ ternyata cukup menganggu pada perusahaan IT dibidang keuangan daripada gangguan yang menyebabkannya.

Cukup mengejutkan bahwa 85% dari perusahaan yang disurvei menilai bahwa daya tanggap perusahaan mereka memenuhi atau melebih harapan. Sedangkan untuk perusahaan di bidang IT menciptakan lingkungan kerja baru dan memungkinkan untuk kembali ke tempat kerja menghadirkan tantangan baru yang secara unik memenuhi syarat untuk ditangani oleh TI.

Dengan apresiasi baru atas kesigapan perusahaan IT, banyak lembaga keuangan berencana untuk mempercepat inisiatif transformasi agar menjadi lebih kompetitif dalam lingkungan yang semakin dinamis. Partner Cisco Jakarta akan memeriksa bagaimana dinamika industri saat ini mendefinisikan kembali kemampuan ‘ketahanan bisnis’ dan mengapa kapabilitas baru ini merupakan aset yang tak ternilai untuk layanan keuangan di masa ekonomi yang tidak pasti.

Partner Cisco Jakarta Berkualitas

Setiap konsumen pasti menginginkan kenyamanan dan juga personalisasi yang lebih baik terutama pada saluran digital yang telah mendorong transformasi layanan keuangan dalam beberapa tahun ini. Dan juga pada tempat kerja jasa keuangan dimodernisasi menjadi lebih efisien secara operasional dan menarik bagi generasi profesional jasa keuangan berikutnya.

Sementara kemajuan yang stabil telah dibuat, skala gangguan yang tidak terduga telah mempercepat lingkungan keadaan masa depan dengan pengaruh yang bertahan lama pada perilaku konsumen dan operasi bisnis. Ada banyak pertanyaan baru yang harus dijawab. 

Apakah kapabilitas digital baru dan ketersediaan cabang yang berkurang menciptakan inersia untuk interaksi virtual? Bagaimana tanggapan pelanggan jika cabang yang lebih aman kurang efisien? Seberapa produktifkah staf kantor depan bekerja dari rumah? Apa praktik terbaik untuk kembali dengan selamat ke kantor? Beberapa pertanyaan akan membutuhkan waktu untuk dijawab tetapi yang lainnya sudah jelas. Satu hal yang pasti adalah persentase profesional jasa keuangan yang jauh lebih besar akan bekerja di luar kantor di masa mendatang.

Tidak heran jika solusi teknologi yang memungkinkan kelangsungan bisnis di lingkungan ini sangat diminati. Contoh yang paling relevan adalah konferensi video, keamanan siber, alat kolaborasi, komputasi berbasis awan, dan platform komunikasi.

Partner Cisco Jakarta Terbaik

Maka dari itu partner Cisco Jakarta Netdata juga telah siap membantu Anda dalam masalah IT pada perusahaan Anda. Sehingga Anda bisa menyelamatkan finansial perusahaan Anda menjadi lebih hemat dan dapat mensejahterakan karyawan dimasa pandemi ini.

Cloud-Native oleh Desain untuk Programabilitas Penuh dan Otomasi

Jaringan tradisional dikonfigurasikan dan dikelola secara manual, menambahkan penundaan berhari-hari atau berminggu-minggu pada apa yang seharusnya menjadi inisiatif digital yang bergerak cepat. Bahkan, 70% dari konfigurasi jaringan dilakukan secara manual.

Munculnya NetData sebagai Partner Cisco Indonesia yang menyediakan jaringan otomatis yang aman dan lebih efisien. Sistem operasi jaringan cloud-asli yang dibangun di atas arsitektur layanan-mikro untuk menghadirkan kemampuan program, kelincahan, dan ketahanan proses yang diperlukan dalam dunia digital yang selalu aktif.

Operator IT menghabiskan 70% waktunya untuk mengidentifikasi dan mendiagnosis masalah. Dipersenjatai dengan hanya visibilitas terbatas di seluruh jaringan, operator biasanya dalam mode reaktif ketika masalah muncul, yang mengarah ke gangguan layanan yang lebih lama dan membuat pelanggan dan karyawan frustasi.

Cisco mulai menutup celah visibilitas ini dengan diperkenalkannya Cisco Network Analytics Engine (NAE) pada beragam switch. Aplikasi on-box yang ditenagai oleh AOS-CX, NAE memungkinkan operator jaringan untuk secara native menangkap telemetri yang kaya pada setiap saklar CX yang digunakan dalam jaringan, selain mengambil informasi dari perangkat infrastruktur tetangga.

Sekarang NetData sebagai Partner Cisco Indonesia telah memperluas Cisco teknologinya agar mendapat manfaat dari analitik seluruh jaringan secara real-time. Jadi, alih-alih visibilitas yang terpecah-pecah, operator jaringan dapat menangkap wawasan yang dapat ditindaklanjuti dari mana saja di jaringan untuk mendeteksi dan menyelesaikan masalah jaringan dan pengguna yang berdampak paling menjengkelkan. Beralihlah ke jaringan terbaru agar lebih efektif dan efisien.

Jika Anda tertarik dan ingin memasang berbagai perangkat Cisco, Anda bisa mengunjungi website Netdata di nds.id. Ini karena Netdata adalah partner Cisco Jakarta yang memang merupakan yang terbaik dan terpercaya.

Sudah banyak yang menjadi client dari Netdata yang merupakan partner Cisco Jakarta, semua terbukti puas karena Cisco selalu menawarkan penawaran berupa harga yang terjangkau dan juga merk Cisco yang dijualnya merupakan merk yang asli dan juga berlisensi resmi secara langsung dari Cisco.

Cek sekarang juga website Netdata di nds.id untuk informasi lebih lanjut mengenai partner Cisco Jakarta!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup