SD-WAN Indonesia Solusi Atasi Downtime

SD-WAN Indonesia

SD-WAN atau kepanjangan dari software-definied wide area network adalah solusi yang sangat tepat bagi organisasi yang bergerak di bidang IT untuk mengurangi masalah yang sering terjadi pada jaringan seperti downtime yang dapat mengurangi reputasi. Dibutuhkannya SD-WAN adalah untuk mengatasi pendekatan baru yang juga membuat skala keamanan pada organisasi IT tersebut dapat menunjang keamanan perusahaan. SD-WAN Indonesia dapat mengatasi masalah tersebut.

SD-WAN dapat membantu jaringan yang luas untuk menangani lalu lintas jaringan pada protocol tertentu. Tidak hanya hal tersebut, SD-WAN juga bisa membantu dengan adanya fitur firewall, gateway, dan beragam alat pribadi virtual seperti kamera untuk privasi. SD-WAN juga dapat membantu redundansi dan juga pemecahan masalah yang sering terjadi pada lalu lintas jaringan. Untuk itulah mengapa Anda yang memiliki perusahaan yang sangat mengandalkan jaringan antar server dapat mengandalkan SD-WAN.

Kelebihan Penggunaan SD-WAN

Kelebihan yang dapat Anda dapatkan untuk pemasangan SD-WAN memiliki 5 keunggulan:

Konektifitas dengan biaya rendah

Sudah pasti yang membuat SD-WAN Indonesia ini unggul daripada yang lain adalah dapat mengurangi biaya operasional yang sedang berlangsung dengan menggunakan MPLS (Multiprotocal Label Switching).

Performa yang lebih baik untuk Cloud

Penambahan situs bisa dilakukan dengan cepat yang dimana situs tersebut membutuhkan kapasitas yang lebih.

Multiple link resilience

Dengan SD-WAN, bisa menautkan berbagai ISP yang berbeda dibandingkan dengan linkungan WAN yang tradisional, ini lebih bagus.

Ketangkasan yang lebih tinggi

Membuka cabang perusahaan yang baru tentunya membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk mengatur jaringan yang sama dan terkoneksi dengan perusahaan utama. Dengan adanya SD-WAN memungkinkan untuk mengatur jaringan yang andal, aman dan cepat dengan ISP manapun yang paling bagus pada tiap-tiap lokasi.

Optimized Use of Resources

SD-WAN Indonesia dapat menciptakan kesederhanaan pada skala perusahaan. Manajemen cloud terpusat untuk memudahkan penyebaran SD-WAN dan keamanan sambil mempertahankan kebijakan di ribuan situs.

Sangat menguntungkan bukan untuk mengandalkan SD-WAN untuk perusahaan Anda yang sangat bergantung pada jaringan internet?

Solusi SD-WAN Indonesia Dari Netdata

Mengehtahui berbagai kelebihan dari SD-WAN, maka memang sudah seharusnya bagi Anda yang memiliki sebuah perusahaan untuk mengaplikasikannya. Bukannya tidak mungkin bagi Anda untuk bisa lebih optimal dalam sebuah pekerjaan Anda. Adapun saat ini, beberapa perusahaan sudah menerapkan solusi SD-WAN dalam operasional bisnisnya. Seperti perusahaan yang bergerak di bidang asuransi, penerbangan, hingga perbankan.

Mereka memang menggunakannya karena memiliki banyak kantor cabang. Penggunaan SD-WAN menjadi sangat penting agar data dari kantor pusat ke kantor cabang dapat terintegrasi perusahaan dalam mengakses system yang ditempatkan di luar infrastrukturnya, contohnya saja jaringan cloud.

Netdata dapat membantu Anda untuk SD-WAN Indonesia dengan berbagai kelebihan. Dengan SD-WAN benefits yang sudah pasti sangat menguntungkan, lebih menguntungkan lagi kalau memilih Netdata, karena Anda bisa mendapatkan SD-WAN yang murah dengan merk dan juga kualitas yang pasti sangat bagus.

SD-WAN Fortigate 30e-3g4g Terbaik di Kelasnya

Netdata akan memberikan kepada Anda berupa SD-WAN Fortigate yang sudah sudah pasti memiliki kualitas yang sangat bagus. Sudah banyak perusahaan yang menggunakannya, bahkan untuk instansi yang besar sekalipun. Fortinet SD-WAN memang sangat bisa diandalkan, maka dari itu Netdata memberikan penawaran kepada Anda berupa SD-WAN Fortigate 30e-3g4g dengan SD-WAN security yang dijamin aman.

Menguntungkan bukan? Maka dari itu, percayakan urusan SD-WAN kepada Netdata, dapatkan berbagai kelebihannya yang dijamin sangat menguntungkan! Untuk kebutuhan SD-WAN anda, yuk silahkan klik disini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup