Mengenal Cloud Native Computing

Partner-Falco-Jakarta

Cloud native computing adalah pendekatan dalam pengembangan perangkat lunak yang memanfaatkan komputasi awan untuk membangun dan menjalankan aplikasi yang skalabel dalam lingkungan modern dan dinamis seperti publik, pribadi, dan awan hybrid. Teknologi seperti containers, layanan mikro, fungsi tanpa server dan infrastruktur yang tidak dapat diubah, yang digunakan melalui kode deklaratif adalah elemen umum dari gaya arsitektur ini.

Teknik-teknik ini memungkinkan sistem yang digabungkan secara longgar yang tangguh, mudah dikelola, dan dapat diamati. Dikombinasikan dengan otomatisasi yang kuat. Seringkali, aplikasi cloud-asli dibangun sebagai seperangkat layanan microser yang berjalan dalam wadah Docker, dan dapat diatur dalam Kubernetes dan dikelola dan digunakan menggunakan alur kerja DevOps dan Git CI. Jika ingin layanan cloud native computing, Netdata sebagai partner Falco Jakarta bisa jadi solusi.

Netdata Partner Falco Jakarta

Falco, proyek keamanan runtime open source cloud-asli, adalah mesin pendeteksi ancaman Kubernetes defacto. Falco mendeteksi perilaku aplikasi yang tak terduga dan peringatan tentang ancaman saat runtime. Falco bisa menjaga sistem cloud yang Anda miliki. Falco dapat membuat aturan keamanan yang digerakkan oleh mesin yang kaya konteks dan fleksibel untuk menentukan perilaku aplikasi yang tidak terduga.
Inilah mengapa Anda yang sedang bingung dimana layanan cloud native computing yang terpercaya dan bisa diandalkan dimana tempatnya. Anda bisa mengandalkan Netdata yang merupakan partner Falco Jakarta yang terpercaya dengan berbagai kelebihannya dibandingkan Anda memilih yang lain. Akan ada berbagai penawaran yang menarik yang akan diberikan kepada Anda jika memilih Netdata.

Partner Falco Jakarta Termurah

Yang pastinya dengan Anda memilih Netdata sebagai partner Falco Jakarta adalah dengan biaya jasa yang dijamin termurah dibandingkan lainnya. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat menjanjikan. Bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik dengan pekerja yang sudah professional dalam bidangnya namun bisa didapatkan dengan biaya yang murah. Tentunya hal ini tidak dapat dilewatkan.
Maaka dari itu, jika Anda sedang bingung dimana layanan cloud native computing yang terpercaya dan bisa diandalkan, pilih saja Netdata yang bekerjasama dengan Falco yang sudah terbukti menangani berbagai masalah cloud native computing secara professional dan terpercaya.

Cek sekarang juga website Netdata di nds.id yang merupakan partner Falco Jakarta. Termukan berbagai macam keuntungan jika memilih Netdata sebagai solusi Anda dalam permasalahan cloud native computing!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup