Sangfor aDesk

Sangfor aDesk - remote work

Hi Netters, gimaa nih kabarnya hari ini?, semoga sehat selalu ya,Kali ini mimin mau bagiin info lagi tententang tips remote work nih.Menurut kalian apa itu sangfor adesk? Sebenarnya simple sih ya, yang penting kita bisa bekerja dari manapun, kapanpun, dan dari device apapun, maka itu sudah bisa diartikan sebagai remote work.

Nah untuk mendukung remote work ini, sangfor mengeluarkan produk yang bagus banget nih. Namanya aDesk.

Solusi Keamanan Jaringan & Solusi Komputasi Cloud Sangfor aDesk

Organisasi yang mencoba mengikuti tren digitalisasi dan selalu cepat setiap saat, mendorong departemen IT berfokus pada permintaan yang terus berkembang dan tidak ada habisnya untuk memberikan layanan yang lebih baik dan lebih cepat, serta peningkatan efisiensi dan lingkungan yang sehat.

Sangfor adalah vendor terkemuka, yang memiliki lebih dari 3.500 karyawan yang berdedikasi, mengelola inovasi berkelanjutan untuk keamanan jaringan & solusi komputasi Cloud di dunia dengan teknologi yang berubah dengan cepat. Kami menawarkan berbagai solusi untuk pemerintah, keuangan, ISP, sekolah, universitas, dan perusahaan. Jika Anda menginginkan solusi IT terjamin yang dapat Anda percaya, pilih Sangfor yang berkomitmen untuk solusi IT inovatif.

Komputasi Cloud Perusahaan dan Keamanan Jaringan

Kami menyediakan solusi inovatif untuk semua klien kami dengan membantu mereka mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dan menciptakan inovasi. Beberapa produk inovatif dan berteknologi tinggi yang kami miliki meliputi:

  • Internet Access Management (IAM)
  • WAN Optimization
  • Virtual Desktop Infrastructure
  • aBOS (Mini HCI)
  • NGAF Firewall Platform
  • SSL VPN
  • Hyper-Converged Infrastructure
  • Application Delivery
  • VirtualApp (EasyConnect)

Produk sangfor adalah teknologi inovatif terbaru untuk komputasi cloud dan solusi IT keamanan jaringan. Kami terus meningkatkan pelayanan kami karena ingin memberikan Anda yang terbaik.

Sistem kerja dari aDesk adalah menaruh operating system (windows) di cloud, jadi Ketika karyawan ingin bekerja, mereka akan me-remote OS yang ada di cloud, sehingga karyawan bisa bekerja dari manapun, kapanpun, dan dengan device apapun. Asalkan karyawan online, maka dia bisa bekerja.

Jika kita menggunakan aDesk, seluruh data juga disimpan di Cloud, sehingga keamanan bisa jauh lebih terjamin.

aDesk juga memiliki fitur personal data encryption, sehingga karyawan bisa menyimpan data di cloud dengan secure, bahkan IT Admin tidak bisa membacanya.

Gimana netters? Menarik kan aDesk  dari sangfor ini? Kalau kalian pengen tau lebih jauh tentang produk ini, bisa kontak kita yaa 😊

#sangfor #adesk #netdata #

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup