Review Produk HPE DL180 Gen10

Review Produk HPE DL180 Gen10

HPE DL180 Gen10 – Bagi Anda yang memiliki instansi atau kantor dengan lalu-lintas IT yang sangat banyak dan juga menyambungkan ke berbagai hardware dan juga software. Dalam komputasi, server adalah bagian dari perangkat keras atau perangkat lunak komputer yang menyediakan fungsionalitas untuk program atau perangkat lain, yang disebut “klien”. Arsitektur ini disebut model client-server.

Namun, tentunya mungkin bagi Anda yang sedang mencari server bagus dengan berbagai fitur yang sangat bagus dan sangat membantu dalam pekerjaan Anda adalah hal yang sangat penting dan juga sangat bisa Anda andalkan demi mengembangkan bisnis Anda. Mengapa Anda tidak memilih server dari HPE saja yaitu HPE DL180 Gen10?

HPE DL180 Gen10

Hewlett Packard Enterprise, seperti namanya, berfokus pada produk perangkat keras perusahaan, seperti server dan peralatan jaringan, sedangkan HP Inc menjual printer, laptop, dan PC desktop. Untuk itu, Anda pastinya sudah tidak asing bukan dengan produk HP dengan kualitasnya yang sangat bagus dan juga dengan masa penggunaan yang lama dengan software yang selalu update. 

Maka dari itu, produk tersebut bisa menjadikan solusi bagi Anda yang sedang mencari server.

Apa itu HPE DL180 Gen10

Apakah memaksimalkan bisnis Anda mencapai tantangan yang Anda hadapi karena IT Anda tidak sejalan dengan pertumbuhan data Anda?

Server HPE ProLiant DL180 Gen10 yang aman memberikan skalabilitas, kinerja, dan keandalan sehingga menjadikannya platform yang ideal untuk bisnis yang siap menjalankan aplikasi cloud lokal dan hybrid. Bisnis sekarang memang sedang sangat membutuhkan kombinasi komputasi dan penyimpanan yang tepat, yang memungkinkan bisnis Anda bisa mencapai tujuan terpenting Anda.

Tidak akan ada penyesalan jika Anda memilih server HPE DL180 Gen10. Anda bisa menjadikan server ini menadi andalan Anda.

Spesifikasi HPE DL180 Gen10

Untuk spesifikasi dari HPE ini adalah sebagai berikut:

  • Processor : HPE DL180 Gen10 Intel® Xeon-Silver 4208 (2.1GHz/8-core/85W) FIO Processor Kit
  • Memory : HPE 16GB 1Rx4 PC4-2933Y-R Smart Kit (1x 16 GB)

NOTE: 8 DIMM Slots Available per processor

  • Network Controller : Embedded 2-Port 1GbE
  • Storage Controller : P408i-a with Smart Storage Battery
  • Hard Drive : None ship standard
  • Internal Storage : 12 LFF Chassis
  • Optical Drive Bay : None included
  • PCI Slots : 3 Standard in Primary Riser
  • Power Supply : 1X500 Hot Plug
  • Fans : 4-standard fans
  • Management : HPE iLO5, Infosight
  • Energy Star : 2.1 certified
  • Form Factor : Rack (2U), HP LFF Easy Install
  • Warranty : Server Warranty includes 3-Year Parts, 3-Year Labor, 3-Year Onsite support with next business day response

Mengapa Pilih HPE DL180 Gen10

HPE DL180 Gen10 adalah server yang gesit dan juga yang pasti adalah irit biaya. Ada berbagai hal mengapa Anda harus memilih DL180 Gen10, diantaranya adalah:

  • Penyimpanan yang Padat dengan Performa Optimal untuk Infrastruktur Web dan Penyedia Layanan

Server HPE ProLiant DL180 Gen10 memiliki sasis yang dapat disesuaikan, termasuk opsi konfigurasi ruang drive modular Hewlett Packard Enterprise dengan hingga 12 LFF dan hingga 24 SFF serta tambahan dua SFF belakang (opsional).

  • Manajemen yang Komprehensif dan Hemat Biaya

Server HPE ProLiant DL180 Gen10 menawarkan manajemen firmware yang komprehensif dengan HPE iLO5 yang mencakup set instalasi yang dibuat oleh Smart Update Manager (SUM). Ini memiliki kemampuan untuk membuat beberapa set rollback dan kemampuan untuk melihat dan menghapus pekerjaan terjadwal tanpa biaya lisensi tambahan.

  • Lincah, Manajemen Infrastruktur Aman untuk Mempercepat Pengiriman Layanan IT

HPE iLO 5 memungkinkan server standar industri paling aman di dunia dengan teknologi HPE silicon root of trust untuk melindungi server Anda dari serangan, mendeteksi potensi intrusi, dan memulihkan firmware server penting Anda dengan aman.

  • Layanan Terdepan di Industri dan Kemudahan Penerapan

Server HPE ProLiant DL180 Gen10 hadir dengan satu set lengkap Layanan Teknologi HPE, memberikan kepercayaan diri, mengurangi risiko, dan membantu pelanggan mewujudkan kelincahan dan stabilitas.

Tips Membeli Produk HPE DL180 Gen10

Bagaimana? Sangat menguntungkan bukan jika Anda memilih server HPE ProLiant DL180 Gen10? Untuk itulah server dari HPE ini sangat banyak digunakan di berbagai perusahaan bahkan di instansi pemerintahan sekalipun. Ini karena dengan kualitasnya yang sangat bagus dan juga dengan berbagai fitur yang sangat bisa diandalkan membuat server yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli produk HPE ProLiant DL180 Gen10. Apa saja?

Cara Cek Keaslian

Yang pertama yang pastinya harus Anda perhatikan adalah mengecek keaslian dari produk ini. Caranya ternyata masih cukup mudah. 

HPE DL180 Gen10

Pada back panel, terdapat serial number/iLO. Pastinya itu adalah barang yang asli jika terdapat nomor serinya. Atau yang lebih aman jika Anda membeli produk ini adalah langsung di distributor resmi dari HPE yang pastinya akan mendapatkan barang asli.

Beli di Toko Terpercaya

Seperti yang sudah disinggung diatas mengenai cek keaslian produk, yang pasti jika ingin membeli produk ini adalah membelinya di toko yang terpercaya. Toko yang terpercaya adalah toko yang sudah menjadi distributor resmi HPE.

Distributor pastinya tidak akan memberikan kepada Anda barang yang palsu atau barang bekas yang diperbarui. Pastinya adalah barang baru yang langsung dari pabriknya dan dijual kepada calon costumernya dengan sepenuh hati dan bisa menjelaskan kepada Anda secara mendetail tentang produk tersebut.

Garansi

Untuk masalah garansi, tentunya adalah hal yang sangat penting. Anda tidak tahu apakah suatu saat akan terjadi masalah pada DL180 Gen10 yang Anda beli. Dengan adanya garansi akan memberikan kepada Anda keuntungan diberikan service atau diganti lagi dengan barang yang serupa dan baru selama masa garansi tersebut masih berlaku.

Cara cek garansi beragam produk HPE sangatlah mudah.

  1. Masuk ke alamat https://support.hpe.com/hpsc/wc/public/home
  2. Nantinya, akan ada tampilan seperti ini:

HPE DL180 Gen10

Anda tinggal memasukkan saja serial number dan dimana Anda membelinya. Jika sudah terisi, Anda bisa submit dan cek masa garansi yang Anda miliki.

Distributor Resmi

Sebagai catatan saja, membeli produk ini di Indonesia sangat perlu untuk membelinya di distributor resmi Indonesia. Salah satunya adalah di NetData yang menjadi distributor resmi HPE yang dijamin semua barang HPE tersedia sangat lengkap termasuk server ini yang sedang Anda cari.

Harga HPE DL180 Gen10

Untuk masalah harga, NetData bisa menawarkan kepada Anda harga yang dijamin sangat bersaing dan dijamin lebih murah daripada yang lain. Hal ini tentunya sangat menguntungkan, kapan lagi Anda bisa mendapatkan server yang berkualitas dengan berbagai fiturnya yang sangat bagus dan bisa mendapatkannya harga yang sangat terjangkau.

Untuk harga DL180 Gen10, Anda bisa menghubungi langsung NetData untuk info yang lebih lengkapnya. Dijamin lebih murah daripada yang lain!

Beli HPE DL180 Gen10

Beli produk ini bisa Anda andalkan di NetData saja! Anda selain bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah daripada yang lain, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang lain seperti diskon dan juga mendapatkan berbagai gratis aksesoris tambahan yang pastinya sangat berguna untuk server DL180 Gen10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup