Renewal Lisensi Fortigate Gak Perlu Ribet

Renewal Lisensi Fortigate

Renewal Lisensi Fortigate – Aplikasi dengan menggunakan lisensi secara resmi adalah sebuah keharusan. Karena jika Anda menggunakan aplikasi atau software yang menggunakan lisensi secara tidak resmi atau bahkan crack, akan ada banyak sekali masalah yang akan Anda temukan seperti fitur yang tidak lengkap dan bahkan bahayanya lagi adalah sangat mudah untuk terserang malware. Jadi, jika Anda memiliki software Fortigate, segera lakukan renewal lisensi Fortigate.

Bagaimana cara untuk melakukan renewal lisensi Fortigate? Mari kita bahas yang pastinya gak perlu ribet-ribet!

Fortigate Adalah

Fortigate merupakan salah satu produsen yang bergerak dalam bidang SDWAN namun lebih terkhususnya pada keamanan atau firewall.  

Dijamin dari dulu jika Fortigate mengamankan perusahaan terbesar, penyedia layanan, dan organisasi pemerintah di seluruh dunia. Fortinet memberdayakan pelanggannya dengan perlindungan cerdas dan tanpa batas di seluruh permukaan serangan yang berkembang dan kekuatan untuk memenuhi persyaratan kinerja yang terus meningkat dari jaringan tanpa batas—hari ini dan di masa depan. 

Hanya arsitektur Fortinet Security Fabric yang dapat memberikan keamanan tanpa kompromi untuk mengatasi tantangan keamanan paling kritis, baik di lingkungan jaringan, aplikasi, cloud, atau seluler. Fortinet menempati peringkat nomor satu dalam peralatan keamanan yang paling banyak dikirimkan ke seluruh dunia dan lebih dari 500.000 pelanggan memercayai Fortinet untuk melindungi bisnis mereka.

Firewall FortiGate dibuat khusus dengan pemroses keamanan untuk memungkinkan perlindungan dan kinerja ancaman terbaik di industri untuk lalu lintas terenkripsi SSL. Dengan memberikan visibilitas terperinci dari aplikasi, pengguna, dan perangkat IoT, peralatan ini dirancang untuk mengidentifikasi masalah dengan cepat dan intuitif.

Produk Fortigate

Terdapat beberapa produk dari Fortigate yang menjadi unggulan dan memang sudah pasti semuanya memiliki kualitas yang terbaik daripada yang lainnya, diantaranya adalah:

Next Generation Firewall (NGFW)

FortiGate NGFW menghadirkan keamanan perusahaan terdepan di industri untuk semua keunggulan pada skala apa pun dengan visibilitas penuh dan perlindungan ancaman. Organisasi dapat menenun keamanan jauh ke dalam arsitektur TI hybrid dan membangun jaringan berbasis keamanan untuk mencapai:

  • Keamanan ultra-cepat, ujung ke ujung
  • Pertahanan real-time yang konsisten dengan Layanan FortiGuard
  • Pengalaman pengguna yang luar biasa dengan unit pemrosesan keamanan
  • Efisiensi operasional dan alur kerja otomatis

Secure SD-WAN

Fortinet FortiGate menghadirkan SD-WAN Aman yang cepat, skalabel, dan fleksibel untuk perusahaan global yang mengutamakan cloud, sensitif terhadap keamanan, dan global. Pendekatan Jaringan Berbasis Keamanan dari Fortigate menggabungkan SD-WAN, firewall generasi berikutnya (NGFW), dan routing lanjutan ke:

  • Memberikan kualitas pengalaman yang unggul pada skala apa pun
  • Mempercepat konvergensi jaringan dan keamanan, dan menyederhanakan arsitektur WAN
  • Atur jaringan dan kebijakan keamanan yang konsisten
  • Mencapai efisiensi operasional melalui otomatisasi, analisis mendalam, dan pemulihan diri

IPS Security

FortiGuard IPS dengan NGFW menawarkan hal berikut:

  • Penambalan virtual berbasis jaringan untuk aplikasi bisnis yang sulit ditambal atau tidak dapat ditambal. Ini memastikan perlindungan terhadap kerentanan tanpa mengganggu operasi.
  • Kemampuan IPS FortiGuard yang dipercepat berkat prosesor konten (CP9) yang dibuat khusus dari Fortinet di FortiGate, untuk memberikan harga dan kinerja IPS terbaik di industri.
  • IPS yang diperluas ke kemampuan tambahan seperti inspeksi SSL (termasuk TLS 1.3) untuk mendeteksi malware tersembunyi, ransomware, dan serangan bawaan HTTPS lainnya.

Lisensi Fortigate

FortiClient menawarkan dua mode lisensi:

  • Modus mandiri.
  • Modus terkelola.

Modus Mandiri

FortiClient dalam mode mandiri tidak memerlukan lisensi.

Jika tidak ada lisensi EMS atau lisensi FortiGate FortiClient Telemetry, tidak ada dukungan Fortinet yang disediakan.

Lisensi diperlukan untuk mengakses dukungan Fortinet.

Dukungan telepon dari Fortinet Technical Assistance Center tidak diberikan kecuali Anda membeli lisensi FortiClient.

Modus Terkelola

FortiClient dalam mode terkelola memerlukan lisensi.

Dalam mode terkelola, terapkan lisensi FortiClient ke FortiGate atau EMS.

Saat menggunakan sepuluh lisensi uji coba gratis untuk FortiClient dalam mode terkelola, dukungan disediakan di Forum Fortinet.

Dukungan telepon tidak disediakan saat menggunakan lisensi uji coba gratis. Dukungan telepon disediakan untuk lisensi berbayar.

Renewal Lisensi Fortigate

Proses ini adalah yang harus Anda lakukan ketika lisensi Fortigate Anda sudah habis untuk masa berlakunya. Anda perlu membeli lisensi Fortigate yang baru di Fortigate secara langsung atau yang lebih mudahnya adalah distributor Fortigate yang ada di negara Anda.

Di Indonesia sendiri, Anda bisa mendapatkan renewal code untuk lisensi Fortigate di NetData yang dijamin terpercaya dan juga dengan harga yang terjangkau pastinya.

Harga Lisensi Fortigate

Untuk masalah harga lisensi Fortigate, Anda bisa membelinya di berbagai tempat dan dengan berbagai cara. Salah satu cara yang sangat mudah dan juga dengan berbagai keuntungan adalah dengan Anda membelinya saja di NetData.

NetData merupakan tempat yang jual lisensi Fortigate secara resmi dengan harga yang terjangkau di Indonesia. Sudah banyak yang mempercayakan NetData untuk masalah renewal lisensi Fortigate, jadi tidak akan ada keraguan Anda membeli lisensi Fortigate di NetData.

Silahkan hubungi Costumer Service NetData untuk informasi lebih lanjut.

Cara Renewal Lisensi Fortigate

Silakan lihat prosedur di bawah tentang cara renewal lisensi Fortigate seperti yang diinstruksikan dibawah ini

  1. Harap daftarkan perangkat Fortinet Anda terlebih dahulu.
  2. Masukkan email dan kata sandi Anda.
  3. Buka tab Aset, lalu klik “Kelola/Lihat Produk
  4. Pilih Serial Number yang ingin Anda perbarui lisensinya.
  5. Klik “Renew Contract” lalu ketik “Contract Registration Code”

Contract Registration Code bisa Anda dapatkan di distributor resmi dari Fortigate, salah satunya adalah NetData. Dan jika Anda masih bingung dan Anda tidak mau ribet, Anda bisa menghubungi NetData untuk jasa perpanjangan lisensi yang praktis dan juga terpercaya.

Kesimpulan

Menggunakan lisensi secara resmi untuk semua aplikasi yang Anda gunakan merupakan sebuah keharusan. Dengan menggunakan aplikasi yang berlisensi secara resmi, Anda bisa menggunakan semua fitur yang ada, support langsung dari costumer service, dan juga terjamin keamanan data Anda. 

Maka dari itu, Jika Anda akan melakukan renewal untuk lisensi Fortigate Anda, silahkan hubungi CS kami disini untuk konsultasi ataupun pembelian lisensi. Ppercayakan masalah lisensi Fortigate Anda kepada NetData!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup