Remote Support, Sangat Cocok Untuk WFH

Remote Support

Remote Support. Hi Netters, masih pada semangat gak nih? Harus tetap semangat dong ya.. Nah, ngomongin soal WFH, enaknya WFH nih kamu kerja gak perlu berangkat ke kantor lagi, gak cape desek-desekkan naik angkutan umum, panas-panasan naik motor, kena macet, dan lain sebagainya.

Tapi ternyata ada juga nih gak enaknya dari WFH, dikarenakan adanya pembatasan mobilitas, ruang gerak kerja kamu akan makin terbatas. Kalo udah kaya gitu kamu akan repot kalo tiba-tiba perangkat yang kamu manage ada yang bermasalah yang mengharuskan kamu untuk onsite.

Nah, berangkat dari situ mimin mau kasih info nih ke kamu kalo Netdata punya layanan Remote Support yang bisa menjawab masalah yang kamu alami. Layanan yang tergabung dalam paket layanan NetCare dari Netdata yang mencakup maintenance secara keseluruhan. Layanan Netdata ini mendukung selama 24×7 (365 hari), jadi kamu gak perlu repot kalo problemnya terjadi saat weekend atau tengah malam karena layanan dari Netdata ini siap mendukung selama 24 jam non stop.

Remote Support ini berguna banget saat masa-masa pandemi kaya sekarang ini, ketika problem terjadi kamu gak perlu repot-repot on-site lagi, apalagi kalo site-nya di luar kota kamu udah gak perlu lagi urus surat ijin keluar masuk, tes kesehatan, rapid test/swab test, dan lain-lain. Praktis banget kan?.

Nah, itu aja sekilas penjelasan dari mimin mengenai layanan Remote Support dari Netdata, kalo kalian masih penasaran sama layanan NetCare lainnya kalian bisa langsung kontak mimin deh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup