Rekomendasi Firewall Terbaik 2021

Rekomendasi Firewall Terbaik 2021

Rekomendasi Firewall Terbaik 2021 – Sekarang ini, banyak sekali produsen firewall yang berlomba-lomba untuk membuat firewall terbaik dengan beragam fitur unggulan yang dimiliki. Tentunya dengan adanya fitur khusus untuk diap firewall menjadikannya lebih unik dan juga lebih dipandang sebagai produk firewall yang bisa memenuhi pasar sesuai dengan kebutuhan maupun sesuai dengan keinginan.

Pasar network firewall untuk kebutuhan perusahaan masih terdiri dari peralatan yang dibuat khusus untuk mengamankan jaringan perusahaan, meskipun virtual tools di public cloud dan pribadi serta pusat data yang sangat tervirtualisasi menjadi lebih penting.

Produk firewall di pasaran ini harus dapat mendukung penerapan firewall perusahaan tunggal dan penerapan besar dan atau kompleks. Ini termasuk penempatan pusat data “firewall besar” tradisional, kantor cabang, zona demiliterisasi multitier, dan, versi virtual untuk pusat data dan berbagai lingkungan cloud.

Jadi, apa saja rekomendasi firewall terbaik yang dapat digunakan pada tahun 2021? Yuk, simak rangkuman lengkap dari NetData :

Fortigate Next Generation Firewall by Fortinet

Pilihan yang paling tepat dalam memilih firewall terbaik adalah Fortigate. Dengan generasi yang terbaru dari Fortinet, membuat firewall ini merupakan peringkat pertama dari beragam pilihan firewall terbaik.

Fitur dari produk ini yang berguna adalah sebagai berikut:

  • Direkayasa untuk Inovasi menggunakan prosesor keamanan yang dibuat khusus (SPU) Fortinet untuk memberikan kinerja perlindungan ancaman terbaik di industri dan latensi ultra-rendah.
  • Memberikan kinerja dan perlindungan terdepan di industri untuk terenkripsi SSL lalu lintas termasuk vendor firewall pertama yang memberikan pemeriksaan mendalam TLS 1.3
  • Mencegah dan mendeteksi serangan yang diketahui menggunakan intelijen ancaman berkelanjutan dari layanan keamanan FortiGuard Labs yang didukung AI.
  • Secara proaktif memblokir serangan canggih yang tidak diketahui secara real-time dengan Forti Sandbox bertenaga AI yang terintegrasi dengan Fortinet Security Fabric.

Cisco ASA by Cisco

Cisco adalah salah satu produsen bergerak dibidang jaringan dan telekomunikasi. Sudah banyak produk dari Cisco yang digunakan di berbagai instansi, tak heran jika merk Cisco sudah melekat dalam urusan hardware dan software.

Yang paling menguntungkan dari Cisco ASA ini adalah dari keunggulan peralatannya, beberapa user yang sudah menggunakannya di beberapa access point dan kontrol. kritis, internal dan eksternal. Dengan itu, CIisco ASA dapat menyebarkan VPN yang menghubungkan semua kantor dan konsultan resmi untuk akses jarak jauh.

Next Generation Firewall by Checkpoint

Check Point gateway memberikan keamanan superior di luar Next Generation Firewall (NGFW). Didesain paling baik untuk perlindungan Sandblast Network, firewall ini adalah yang terbaik dalam mencegah serangan cyber generasi kelima dengan lebih dari 60 layanan keamanan inovatif.

Dari beberapa orang yang sudah memberikan reviewnya, bisa disimpulkan bahwa keunggulan dari Next Generation Firewall dari Checkpoint ini adalah:

  • Solusinya dapat diskalakan dan sangat mudah dikelola
  • Biaya operasi yang lebih rendah merupakan nilai tambah yang besar dibandingkan dengan vendor lain.
  • Analisis problem sangat mudah. Ini berfungsi dengan baik di lokal dan cloud.
  • Awet dan selalu update.
  • Modul penerapan yang berbeda dari yang lain dan dapat digunakan dengan mudah.
  • Dukungannya bagus dan solid.

PA – series by Palo Alto

Salah satu firewall terbaik dan dapat Anda gunakan di perusahaan Anda baik itu perusahaan yang masih merintis atau mungkin sudah memiliki banyak cabang, firewall dari Palo Alto adalah yang terbaik.

Palo Alto adalah pilihan firewall dengan lebih sedikit peringatan, otomatisasi ujung ke ujung, operasi keamanan yang lebih cerdas.

Apa saja yang menjadikan firewall dari Palo Alto ini adalah salah satu dari rekomendasi NGFW tahun 2021?

  • Sistem manajemen Panorama asli memudahkan penskalaan dan pengelolaan firewall fisik dan virtual, menerapkan pembaruan, serta melihat pelaporan dan log.
  • Tim dukungan dair Palo Alto berpengetahuan luas, tidak seperti vendor IT lainnya, mengalami beberapa kesulitan dalam beberapa tahun terakhir.
  • Kinerja produknya luar biasa.
  • Ada harga ada rupa, kualitas dijamin tidak akan mengecewakan!

SRX series by Juniper Network

Juniper seri SRX series memang pilihan terbaik untuk firewall dari Juniper. Juniper memang sudah tidak usah diragukan lagi untuk masalah sekuritas untuk keamanan cyber, karena memang itulah yang menjadi keunggulan produk-produk dari Juniper, adalah masalah keamanan. Namun, apakah keunggulan dari SRX series hanya di keamanannya saja?

Firewall Juniper sangat andal. CLI memiliki banyak fleksibilitas dan menjadikannya sangat mudah untuk menerapkan fitur dan layanan. Selain itu, Juniper Support (JTAC) sangat responsif dan membantu dalam menanggapi masalah apa pun yang akan Anda temui.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, tidak heran jika Juniper masuk ke dalam rekomendasi Firewall terbaik 2021.

Sophos XG Firewall by Sophos

Sophos XG firewall adalah pilihan untuk firewall terbaik tahun 2021. Sophos XG firewall memiliki fitur berupa Xstream Protection. Ini merupakan fitur dimana arsitektur melindungi jaringan Anda dari ancaman terbaru sekaligus mempercepat lalu lintas aplikasi awan, SD-WAN, dan SaaS penting Anda.

Selain itu, Sophos XG firewall memiliki performa yang baik, kinerja pada setiap titik harga untuk memberdayakan perlindungan yang Anda butuhkan untuk jaringan yang beragam, terdistribusi, dan terenkripsi saat ini. Dengan koneksi yang cepat, di-build in juga dengan XStream, dan juga dengan performa yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar, tak heran jika ini adalah rekomendasi firewall terbaik tahun 2021.

Unified Security Gateway (USG) by Huawei

Produsen berbagai alat teknologi jaringan, telekomunikasi, dan lainnya yang merajai pasar China ini juga memiliki Firewall yang merupakan salah satu dari beberapa rekomendasi firewall terbaik 2021.

USG by Huawei ini adalah pilihan yang sangat baik untuk jaringan yang besar. Karena dari beberapa pengalaman yang sudah-sudah, ketika satu jenis produk dikurangi dengan satu langkah, Anda benar-benar dapat mengurangi beban kerja kami. USG telah banyak meningkat dalam operasi dan pemeliharaan, berdasarkan penyebaran bisnis dan strategi perubahan, operasi keselamatan dan pemeliharaan OPEX berkurang lebih dari 80%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup