Produk Baru Ruijie (Reyee)

Produk Baru Ruijie

Reyee (Redefine Your Easy Network) adalah sub-merek UKM yang diluncurkan oleh Ruijie pada tahun 2014, termasuk 4 lini produk utama: switch, router, nirkabel, dan produk rumah. Tujuan dari merek ini adalah untuk menyederhanakan jaringan dan mempermudah integrator / pemasang sistem kecil untuk melakukan bisnis.

Produk Ruijie Cloud for Reyee menyediakan layanan siklus hidup penuh kepada kontraktor. Untuk proses pra-penjualan, ini dapat digunakan untuk desain solusi, melihat kasus sukses yang terperinci dan spesifikasi produk.

Selama proses penyebaran, teknologi jaringan yang mengatur dirinya sendiri menghemat banyak waktu penyebaran, dan konfigurasi dan penyebaran otomatis juga memecahkan masalah kemampuan teknis yang tidak mencukupi dari penginstal. Untuk proses purna jual, ia menawarkan pengoperasian dan pemeliharaan jarak jauh, alarm pintar, dan pemantauan jaringan sekali klik.

Fitur-Fitur dari Reyee

Tidak berbeda dengan Ruijie, produk unggulan dari Reyee adalah produk cloud karena memang masih satu keluarga. Namun, ada beberapa fitur yang membedakan Ruijie dengan berbagai produk cloud dari Reyee. Diantaranya adalah:

  • Self Optimization Network (SON)

Berbeda dengan Ruijie yang saat mendaftarkan perangkat dengan scan satu persatu memasukkan serial number, Reyee yang memiliki fitur SON berguna untuk mendaftarkan perangkat hanya dengan detect by IP. Jadi, semisal saat mendaftarkan perangkat baru, mungkin Anda harus melakukan “Add Network” lalu mengikuti langkah-langkah sampai memasukkan serial number pada hardware.

Proses SON ini kurang dari 3 menit, jadi tidak usah lama-lama. Dibandingkan berbagai produk Ruijie, lebih baik memang menggunakan Reyee yang memiliki waktu detect yang cepat.

  • Topology Camera

Kamera yang dimaksudkan disini adalah IP cam. Reyee ada detect sampai ke kameranya juga, jadi kelihatan sampai IP dan juga hostname. Jadi, saat kameranya mati, akan terlihat. Jika ingin reboot, juga hanya tinggal satu klik saja walaupun dari jarak jauh, tidak perlu repot-repot sampai on site.

  • Anti Looping

Jika sebuah routerboard mengaktifkan fitur switching maka perangkat tersebut bekerja dengan mengirim dan meneruskan paket data terlihat menuju tujuannya, jikalau perangkat tersebut tidak jelas target datanya maka switch akan mengirimkan paket data ke seluruh port. 

Apabila paket data tersebut “kembali” diterima oleh switch yang serupa pada port yang berbeda, maka bakal berjalan yang namanya looping. Untuk menangani perihal tersebut, Anda mampu memanfaatkan fitur baru yakni fitur Anti Looping.

  • Remote Reboot Helper

Reboot bisa dilakukan secara jarak jauh. Walaupun dengan harga yang murah, fitur yang satu ini memang sudah ada pada berbagai produk Ruijie. Inilah mengapa yang di highlight dari Reyee ini adalah easy network.

  • Generate Report

Generate report adalah program komputer yang bertujuan untuk mengambil data dari sumber seperti database, aliran XML atau spreadsheet, dan menggunakannya untuk menghasilkan dokumen dalam format yang memuaskan pembaca manusia tertentu. Dapat juga dikatakan generate report adalah bagian dari tujuan spreadsheet.

Kenapa Harus Reyee

Sudah pasti jika memilih Reyee adalah digunakan untuk kelas menengah ke bawah. Berbeda dengan Ruijie yang sudah memiliki enterprise dan juga NMD, Ruijie mengeluarkan SOHO yaitu Reyee ini. jadi, lebih terjangkau bagi Anda yang ingin memiliki teknologi cloud berkualitas dan juga dengan harga yang murah.

Reyee memang lebih mudah dipasangkan untuk rumahan, sekolah, dan juga small office. Karena hanya dengan plug and play saja, tidak perlu ribet-ribet mengatur topologinya atau berbagai hal lain yang ada di kelas atas seperti Ruijie.

  1. Reyee adalah solusi home Wifi yang berkualitas, berbagai keuntungannya adalah:
  2. Mendukung Reyee Mesh, jaringan tanpa konfigurasi untuk banyak perangkat
  3. Mendukung chip generasi berikutnya, memberikan koneksi yang stabil dan kinerja yang lebih baik
  4. Mendukung Roaming Seamless, pembunuh zona mati, penguat sinyal yang menawarkan sinyal kuat
  5. Mendukung Manajemen Cloud Ruijie, operasi dan pemeliharaan dari jarak jauh dengan aplikasi seluler
  6. Mendukung fitur-fitur berorientasi skenario dengan Parental Control, Xpress Acceleration Mode, dll.

Success Story Reyee

Di Indonesia sendiri, Reyee sudah beberapa lokasi yang di cover oleh Reyee. Diantaranya seperti sekolah-sekolah yang masih kecil-kecil, lalu ada beberapa hotel yang ada di Bandung, komplek perumahan yang dipasangkan Wi-Fi outdoor.

Berbagai Produk Reyee

Wireless

Salah satu produk dari Reyee adalah Wireless. Wireless dari Reyee ini terdiri dari 2 tipe yang dibedakan dari tujuan penggunaan, yaitu indoor dan outdoor.

Access Point Indoor Reyee

  1. Teknologi 802.11ac Wave2 MU-MIMO
  2. Port Dual-LAN bawaan
  3. Mendukung Roaming Seamless Layer 3
  4. Mendukung jaringan swakelola
  5. Manajemen Ruijie Cloud gratis seumur hidup

Reyee Wall AP

  1. Instalasi built-in standar universal 86
  2. Tertutup oleh bahan dengan konduktivitas tinggi, dinginkan perangkat dalam 10 dari sebelumnya
  3. Mendukung Roaming Seamless Layer 3
  4. Manajemen Ruijie Cloud gratis seumur hidup

Access Point Outdoor Reyee

  1. IP68, 6000V, V0, tahan lama dalam kondisi yang keras
  2. Dual-radio mendukung hingga 1167Mbps, 802.11ac Wave 2
  3. Jangkauan nirkabel 5GHz yang luar biasa hingga 300m, kapasitas klein maks 164
  4. Desain industri dengan Dual-Lan, catu daya ganda (802.3af / at PoE atau DC 12V
  5. Manajemen Ruijie Cloud gratis seumur hidup

Reyee Wireless Bridge

  1. Catu daya ganda 802.3af / at PoE atau DC 12V
  2. Fleksibilitas merakit, tiang atau opsi pemasangan
  3. Solid dan andal, IP65, V0, tahan berbagai suhu, dibuat untuk bertahan di luar ruangan
  4. Manajemen Ruijie Cloud gratis seumur hidup

Switch

Switch Reyee yang merupakan pesaing baru dan terbukti berkualitas di kelas SOHO (Small Office Home Office) memiliki berbagai keunggulan, diantaranya:

  1. Mendukung manajemen Ruijie Cloud, pemeliharaan dari jarak jauh dengan aplikasi seluler
  2. Dukung POE reboot dari jarak jauh, selesaikan masalah kegagalan kamera hanya dengan 1 klik
  3. Mendukung berbagai real-time alarm, newbie juga bisa melakukan troubleshooting
  4. Mendukung jaringan organisasi mandiri dan topologi otomatis, mudah untuk penyediaan

Router

Teknologi cloud dari Reyee ini tidak jauh berbeda dengan Ruijie, yaitu sama-sama mengunggulkan teknologi cloudnya. Keuntungan yang bisa didapatkan adalah:

  1. Desain logam permukaan melengkung, lembaran logam peregangan cetakan terintegrasi
  2. Port listrik Full Gigabit untuk memenuhi kebutuhan akses serat ADSL 200M
  3. Kompatibel dengan fungsi AC, dapat mengelola AP seri EAP, menghemat biaya pengguna
  4. Mendukung manajemen terpadu Ruijie Cloud APP, dapat mencapai 1-klik online, pengoptimalan 1-klik, alarm kesalahan jarak jauh, operasi dan pemeliharaan 1-klik dan fungsi lainnya

Memilih Reyee atau Ruijie

Alasan yang jelas adalah budget concern. Sebenarnya dari sizing dan mengumpulkan requirement sudah mengerti apa yang harus digunakan. Terutama kasus pada pemasangan IP cam. Mungkin saja pada penggunaan pada cafe atau sekolah, sudah pasti tidak perlu yang mahal-mahal karena hanya membutuhkan POI nya saja, jadi harganya tidak terlalu mahal dan sesuai dengan kebutuhan.

Penggunaan yang hanya simple-simple saja plug and play memang sangat cocok menggunakan Reyee. Namun, untuk penggunaan yang lebih advance memang cocoknya adalah menggunakan produk dari Ruijie.

Produk Baru Ruijie (Reyee) Kalahkan Semua Pesaing di Kelas SOHO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup