Partner Uniview Indonesia

IP Camera Dari Uniview: Kemajuan Teknologi

Kamera IP adalah kemajuan teknologi terbesar sejak kamera diproduksi. Pada dasarnya ada dua jenis sistem pengawasan video, CCTV (televisi sirkuit tertutup), juga dikenal sebagai analog, dan kamera IP, juga dikenal sebagai kamera jaringan. Baik sistem CCTV maupun sistem IP mengirimkan video ke tujuan yang diinginkan. Sistem CCTV mengubah sinyal video ke format yang dapat digunakan oleh televisi, VCR, atau DVR.

Kamera IP mengubah sinyal video menjadi paket IP untuk ditransmisikan melalui jaringan data atau internet ke perangkat penyimpanan jaringan seperti server, NAS, atau dengan menyimpan di papan kamera. Sistem IP memiliki manfaat tambahan menggunakan perangkat jaringan yang dapat memperluas jangkauan kamera IP di luar sistem CCTV. Netdata adalah partner Uniview Indonesia yang sangat menguntungkan

Kamera CCTV Dibandingkan Dengan IP Camera

Saat membandingkan sistem kamera CCTV dengan IP, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Sistem CCTV, di masa lalu, memiliki titik harga awal yang lebih rendah bila dibandingkan dengan sistem IP. Namun, itu berubah dengan cepat karena kamera IP dan perangkat penyimpanan telah menunjukkan penurunan harga yang berkelanjutan. Bahkan, banyak penelitian menunjukkan bahwa total biaya kepemilikan sistem CCTV sebenarnya lebih tinggi jika dibandingkan dengan umur sistem.

Salah satu faktor yang membantu mengurangi biaya sistem IP adalah biaya pemasangan kabel. Inilah yang membuat Netdata adalah partner Uniview Indonesia. CCTV menggunakan coax dan kabel daya sementara kamera IP menggunakan kabel jaringan standar (Cat 5e atau Cat 6). Dengan menggunakan sakelar PoE atau injektor, kamera IP dapat diaktifkan dan mengirimkan video melalui kabel tunggal, sehingga mengurangi biaya pemasangan kabel dibandingkan dengan CCTV.

Memilih IP Camera Dari Uniview

Kamera IP memiliki prosesor terpasang yang memberi mereka lebih banyak kemampuan daripada kamera analog. Fitur-fitur seperti deteksi gerakan, deteksi garis, rentang dinamis yang lebar, dan fungsionalitas rendah cahaya yang ditingkatkan memungkinkan kamera untuk membuat penyesuaian dan untuk memicu peristiwa dalam kamera itu sendiri, sehingga memungkinkan server video berfungsi lebih efisien yang meningkatkan kinerja keseluruhan.

Faktor lain dalam menentukan sistem yang tepat untuk bisnis Anda adalah meninjau tujuan memasang sistem pengawasan video. Bagaimana sistem akan digunakan adalah bagian yang sangat penting dalam memilih item seperti:

  • Kamera yang Benar
  • Perangkat lunak
  • Kebutuhan Penyimpanan
  • Lokasi Kamera

Kesalahan pada salah satu item ini dapat memberi Anda sistem yang tidak memenuhi tujuan yang diperlukan.

Netdata Partner Uniview Terbaik

Partner Uniview Indonesia yang sangat menguntungkan adalah Netdata. Netdata memang bisa menyediakan berbagai macam produk yang dibuat oleh Uniview yang sangat lengkap yang dijamin sangat menguntungkan karena harganya yang memang murah. Inilah mengapa kalau Anda ingin membeli IP camera yang sangat menguntungkan, Netdata adalah jawabannya.

Cek sekarang juga partner Uniview Indonesia yang memang sangat menguntungkan dengan harga yang murah, terpercaya, dan sangat berkualitas barang-barangnya!

Partner Uniview Indonesia NetData

Partner Uniview Indonesia Uniview Technology (uniview tec) meupakan salah satu produsen peralatan elektronik mapan yang berlokasi di Coppell, Texas, pinggiran barat laut Dallas, Texas. Fasilitas Uniview Technology terdiri dari sekitar 26.000 kaki persegi ruang kantor dan gudang sewaan. Bisnis utama terdiri dari penjualan peralatan pengawasan video bermerek perusahaan ke distribusi dan akun dealer yang berbasis di A.S.

Produk yang dipasok ke industri termasuk Network Video Recorders, serangkaian kamera berbasis IP termasuk Mini-kamera, Bullet, Turret, Dome fix dan kamera lensa vari-focal, kamera Pan Tilt dan Zoom berfitur Tinggi, dan produk aksesori. Layanan untuk klien kami meliputi Dukungan Penjualan dan Pemasaran, Pelatihan Penjualan dan Produk, Jaminan Kualitas, Layanan Teknis (dalam garansi dan di luar perbaikan produk garansi) dan Manajemen Rantai Pasokan.

Perusahaan induk Uniview Technology Partner Uniview Indonesia didirikan pada Desember 2003, di negara bagian Texas. Tim manajemen Uniview Technology, yang berbasis di Dallas, didukung oleh dukungan kuat dari produsen peralatannya dan bersama-sama berkomitmen untuk menawarkan keunggulan dalam ketersediaan produk, dukungan pelanggan, dan pemasukan produk tambahan untuk menumbuhkan pangsa pasarnya.

Organisasi penjualan dan dukungan terdiri dari tim Spesialis Penjualan Dalam setempat, Staf Pusat Panggilan, dan Spesialis Penjualan Teknis yang berlokasi di Dallas dan tim Manajer Penjualan Regional yang secara geografis berada di seluruh negeri; semua didedikasikan untuk memberikan dukungan pelanggan tingkat tinggi.

Sebagai  Partner Uniview Indonesia, NetData memiliki misi dalam menyediakan layanan berbasis teknologi berkualitas terbaik sekaligus memberikan pelayanan yang ramah, andal, dan terperinci.

Solusi layanan IT dari NetData juga memiliki tingkat manajemen dan dukungan tertinggi menggunakan teknologi terdepan. Dengan kualitas dan konsistensi terbaik kami menyediakan solusi efektif untuk setiap pelanggan NetData menjadikan teknologi sebagai aset bagi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup