Partner Juniper Jakarta NetData

Partner Juniper Jakarta

Partner Juniper Jakarta – Bidang IT memang tidak ada matinya dimana semakin hari semakin berkembang menjadi lebih kompleks. Maka dari itu perusahaan IT seperti Juniper ikut meramaikan pasar Indonesia yang saat ini sedang membutuhkan bantuan IT yang cukup besar. Apalagi saat ini sedang pandemi virus Covid 19 yang memaksa perusahaan untuk memberlakukan protokol kesehatan sekaligus memberikan fasilitas internet bagi yang bekerja di rumah. 

Selain fasilitas internet, jaringan internal perusahaan juga perlu di perbaiki menjadi lebih aman dari gangguan dari luas sekaligus memperlancar jaringan yang ada. Nah juniper hadir untuk memberikan Anda kemudahan dalam menerapkan teknologi IT dengan berbagai fitur baik di bidang jaringan. 

Juniper memiliki berbagai produk di bidang jaringan seperti misalnya router, switch, firewall, dll. Mereka tidak hanya menjual jasa di bidang jaringan namun juga menjual jasa di bidang cyber security Anda. 

Sejarah Pertumbuhan Juniper Network

 Juniper berdiri di tahun 1996 di sunnyvale, california, Amerika serikat. Juniper di dirikan oleh seorang berkebangsaan India yang bernama Pradeep Shindu. Ia tidak sendirian dalam membangun Juniper, ia ditemani oleh Scott Kriens bagaikan CEO awal dari juniper network. Scott Kriens menjadi CEO hingga tahun 2008 setelah itu di gantikan oleh Shaygan Kheradpir kemudian Rami Rahim hingga dengan saat ini ini.

Partner Juniper Jakarta NetData memang memulai bekerja sama dengan Juniper agar masyarakat Indonesia bisa menemukan solusi IT yang berkualitas. Awal mula dari Juniper berfokus dalam bidang inti router yang mana menggunakan industri ISP yang menggunakan IP lookups yang langsung di peruntukan ke lalu lintas internet. Pada intinya Juniper merupakan industri ISP serta industri telekomunikasi. Serta hingga saat ini banyak provider yang masih menggunakan Juniper sebagai inti networknya.

ISP sendiri merupakan suatu industri yang berfokus dalam memberikan akses internet kepada masyarakat luas. Sebaliknya inti network berperan bagaikan Switching pada jaringan UMTS, mengatur jaringan dan juga menjadi interface antara jaringan UMTS dengan jaringan yang yang lain.

Setelah tahun 2002 Juniper mengakuisisi unisphere serta sehabis mengakuisisi unisphere mereka juga mulai memasuki ke pasar router edge. Unisphere digunakan oleh industri ISP buat memastikan kemudian lintas internet ke tiap konsumen. Di tahun 2003 Juniper merambah ke dunia IT security dengan toolkit keamanan Jprotect terlebih dahulu sebelum merambah ke industri keamanan. 

Di tahun 2004 Juniper berfokus pada pengembangan produk jaringan pada saat masa Rami Rahim berjabat CEO di tahun 2014 hingga saat ini masih berfokus ke produk jaringan.

Itulah mengapa partner Juniper Jakarta NetData yang bebasis perusahaan IT jaringan sangat antusias memasarkan ke Indonesia agar perusahaan Indonesia bisa cepat berkembang dan meningkatkan perekonomian Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup