Partner Juniper Jakarta NetData

Partner Juniper Jakarta

Partner Juniper Jakarta – Bidang IT memang tidak ada matinya dimana semakin hari semakin berkembang menjadi lebih kompleks. Maka dari itu perusahaan IT seperti Juniper ikut meramaikan pasar Indonesia yang saat ini sedang membutuhkan bantuan IT yang cukup besar. Apalagi saat ini sedang pandemi virus Covid 19 yang memaksa perusahaan untuk memberlakukan protokol kesehatan sekaligus memberikan fasilitas internet bagi yang bekerja di rumah. 

Selain fasilitas internet, jaringan internal perusahaan juga perlu di perbaiki menjadi lebih aman dari gangguan dari luas sekaligus memperlancar jaringan yang ada. Nah juniper hadir untuk memberikan Anda kemudahan dalam menerapkan teknologi IT dengan berbagai fitur baik di bidang jaringan. 

Juniper memiliki berbagai produk di bidang jaringan seperti misalnya router, switch, firewall, dll. Mereka tidak hanya menjual jasa di bidang jaringan namun juga menjual jasa di bidang cyber security Anda. 

Sejarah Pertumbuhan Juniper Network

 Juniper berdiri di tahun 1996 di sunnyvale, california, Amerika serikat. Juniper di dirikan oleh seorang berkebangsaan India yang bernama Pradeep Shindu. Ia tidak sendirian dalam membangun Juniper, ia ditemani oleh Scott Kriens bagaikan CEO awal dari juniper network. Scott Kriens menjadi CEO hingga tahun 2008 setelah itu di gantikan oleh Shaygan Kheradpir kemudian Rami Rahim hingga dengan saat ini ini.

Partner Juniper Jakarta NetData memang memulai bekerja sama dengan Juniper agar masyarakat Indonesia bisa menemukan solusi IT yang berkualitas. Awal mula dari Juniper berfokus dalam bidang inti router yang mana menggunakan industri ISP yang menggunakan IP lookups yang langsung di peruntukan ke lalu lintas internet. Pada intinya Juniper merupakan industri ISP serta industri telekomunikasi. Serta hingga saat ini banyak provider yang masih menggunakan Juniper sebagai inti networknya.

ISP sendiri merupakan suatu industri yang berfokus dalam memberikan akses internet kepada masyarakat luas. Sebaliknya inti network berperan bagaikan Switching pada jaringan UMTS, mengatur jaringan dan juga menjadi interface antara jaringan UMTS dengan jaringan yang yang lain.

Setelah tahun 2002 Juniper mengakuisisi unisphere serta sehabis mengakuisisi unisphere mereka juga mulai memasuki ke pasar router edge. Unisphere digunakan oleh industri ISP buat memastikan kemudian lintas internet ke tiap konsumen. Di tahun 2003 Juniper merambah ke dunia IT security dengan toolkit keamanan Jprotect terlebih dahulu sebelum merambah ke industri keamanan. 

Di tahun 2004 Juniper berfokus pada pengembangan produk jaringan pada saat masa Rami Rahim berjabat CEO di tahun 2014 hingga saat ini masih berfokus ke produk jaringan.

Itulah mengapa partner Juniper Jakarta NetData yang bebasis perusahaan IT jaringan sangat antusias memasarkan ke Indonesia agar perusahaan Indonesia bisa cepat berkembang dan meningkatkan perekonomian Indonesia.

Seperti yang kita tahu, sekarang ini internet sudah semakin marak di berbagai kalangan. Ini memang, dengan adanya internet, maka Anda dapat mencari berbagai informasi apapun yang Anda butuhkan, berita terkini, dan juga bisa digunakan untuk mencari uang. Maka dari itu, sekarang ini sudah banyak perlengkapan yang menunjang akan adanya internet yang kencang.

Salah satu perusahaan yang menjual berbagai macam hardware dan software yang berkaitan dengan jaringan internet adalah Juniper, yang memang sudah ahli dalam bidang jaringan termasuk jaringan internet.

Juniper Networks, Inc. yakni perusahaan multinasional Amerika yang berkantor pusat di Sunnyvale, California. Perusahaan mengoptimalkan dan menjual produk jaringan, termasuk router, sakelar, perangkat lunak manajemen jaringan, produk keamanan jaringan, dan teknologi jaringan yang diatur perangkat lunak.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1996 oleh Pradeep Sindhu, dengan Scott Kriens sebagai CEO pertama, yang bertahan sampai September 2008. Kriens sudah dikreditkan dengan banyak kesuksesan pasar permulaan Partner Juniper Jakarta. Dia menerima sebagian putaran pendanaan dari pemodal ventura dan perusahaan telekomunikasi sebelum go public pada tahun 1999.

Juniper tumbuh menjadi $ 673 juta dalam pendapatan tahunan pada tahun 2000. Pada tahun 2001 dia menguasai 37% pangsa pasar router inti, menantang pasar Cisco yang pernah dominan- Bagikan. Pendapatannya meningkat menjadi $ 4 miliar pada tahun 2004 dan $ 4,63 miliar pada tahun 2014. Juniper menunjuk Kevin Johnson sebagai CEO pada tahun 2008, Shaygan Kheradpir pada tahun 2013 dan Rami Rahim pada tahun 2014.

Juniper Networks mulanya berpusat pada router inti, yang digunakan oleh penyedia layanan internet (ISP) untuk melakukan pencarian domisili IP dan memberi nasihat lalu lintas internet. Melewati akuisisi Unisphere, pada tahun 2002, perusahaan memasuki pasar router edge, yang digunakan oleh ISP untuk memberi nasihat lalu lintas internet ke konsumen individu. Pada tahun 2003, Juniper memasuki pasar keamanan TI dengan perangkat keamanan JProtect sendiri sebelum mengakuisisi perusahaan keamanan NetScreen Technologies pada tahun selanjutnya.

Pada permulaan tahun 2000-an, Juniper memasuki segmen perusahaan, yang menyumbang sepertiga dari pendapatannya pada tahun 2005. Pada tahun 2014, Juniper sudah berpusat pada pengembangan produk jaringan berbasis perangkat lunak baru.

Juniper Networks merancang dan memasarkan produk jaringan TI, seperti router, sakelar, dan produk keamanan TI. Ini mulai menjual router inti untuk ISP, dan berkembang menjadi router edge, pusat data, jaringan nirkabel, jaringan untuk kantor cabang dan perangkat akses dan agregasi lainnya.

Partner Juniper Jakarta adalah pemegang pangsa pasar terbesar ketiga secara keseluruhan untuk router dan switch yang digunakan oleh ISP. Menurut firma analis Dell’Oro Group, ini adalah yang terbesar keempat untuk router edge dan kedua untuk router inti dengan 25% dari pasar inti. Ini juga merupakan pemegang pangsa pasar terbesar kedua untuk produk firewall dengan 24,8% pangsa pasar firewall. Dalam peralatan keamanan pusat data, Juniper adalah pemegang pangsa pasar kedua di belakang Cisco.

Di WLAN, di mana Partner Juniper Jakarta dulunya memiliki pangsa pasar yang lebih marjinal, Juniper kini berkembang melalui akuisisi Mist Systems, yang sekarang menjadi visioner di WLAN menurut Gartner. Juniper memberikan dukungan dan layanan teknis melalui program J-Care.

Sistem Wi-Fi tingkat perusahaan telah terbukti aman bagi ribuan pelanggan yang memasangnya di hampir semua industry, apalagi dengan mengandalkan Wi-Fi dari NetData yang merupakan partner Ruijie Indonesia. Secara massive, baru-baru ini penyedia layanan internet mempromosikan jaringan 5G sebagai alternatif untuk Wi-Fi di perusahaan. Lantas, bagaimana keamanan dari jaringan 5G bertumpu terhadap keamanan Wi-Fi yang sudah menginjak ke generasi ke 6.

Keamanan seluler telah meningkat dengan setiap generasi. Keamanan sistem seluler analog generasi pertama berdasarkan standar AMPS (Advanced Mobile Phone System), pada dasarnya tidak ada sistem keamanan pada generasi pertama, panggilan-panggilan ini tidak terenkripsi dan dapat disadap dengan pemindai dasar. Keamanan jaringan LTE yang saat ini digunakan jauh lebih baik. LTE menggunakan enkripsi yang diperkuat dan algoritma otentikasi (“AKA”) yang berbagi kunci antara klien dan stasiun yang menangkap sinyal. Tetapi sementara keamanan LTE masih solid, bisa dikatakan masih belum sempurna.

Ruijie Solusi Wi-Fi Generasi 6

Sampai saat ini, Ruijie telah menyoroti evolusi dan status otentikasi, enkripsi, dan manajemen utama saat ini untuk standar seluler dan Wi-Fi. Ini adalah elemen desain keamanan yang penting. Tetapi juga penting untuk mempertimbangkan kemampuan pelanggan untuk menyesuaikan jaringannya agar sesuai dengan kebutuhannya dengan menerapkan alat dan kebijakan keamanan dan kepatuhan tertentu.

Pembeli yang mengandalkan keamanan rata-rata adalah perusahaan besar yang menggunakan lebih dari 50 alat keamanan yang berbeda-beda, dan tidak ada dua organisasi yang memiliki kebutuhan yang persis sama. Pelanggan Ruiji telah berhasil menyebarkan alat keamanan dan kebijakan pilihan mereka ke jaringan Wi-Fi perusahaan selama beberapa dekade. Jika Anda mencari partner Ruijie Indonesia yang terpercaya dan terbaik, maka NetData adalah solusi terbaik.

NetData Partner Ruijie Indonesia Terbaik

NetData dari PT. Network Data Sistem adalah partner Ruijie Indonesia yang bisa diandalkan karena memang harganya yang lebih murah daripada Anda mencarinya di tempat lainnya. Generasi Wi-Fi ke-6 dari Access Point Ruijie memang bisa diandalkan.

Partner Juniper Jakarta Terbaik

Juniper bukan hanya bergerak dalam bidang hardware dan juga software yang berkaitan dengan jaringan internet saja, Juniper juga ahli dalam bidang keamanan. Tentunya hal ini membuat Juniper menjadi pilihan di banyak perusahaan yang memang sangat menjaga keamanan datanya, maka dari itu mereka menyewa Netdata yang merupakan partner Juniper Jakarta yang terbaik.

Tentang keamanan, Juniper Networks memperkenalkan perangkat keamanan JProtect pada Mei 2003. Itu termasuk firewall, pemantauan aliran, pemfilteran dan Network Address Translation (NAT). Melalui akuisisi NetScreen Technologies pada tahun 2004, Juniper memperoleh lini produk Juniper Secure Meeting, serta perangkat lunak akses desktop jarak jauh. Peralatan keamanan ADSL NetScreen-5GT adalah produk NetScreen baru pertama yang diperkenalkan Juniper setelah akuisisi dan produk nirkabel pertamanya. Produk Juniper pertama yang ditujukan untuk bisnis kecil adalah alat akses jarak jauh yang dirilis pada bulan Agustus 2004. Antarmuka terbuka untuk pengembangan alat pihak ketiga untuk alat tersebut tersedia pada bulan September.

Partner Juniper Indonesia Terpercaya

Pada bulan September 2004, Juniper menjelang pasar untuk router jalan masuk perusahaan dengan tiga router yang adalah yang pertama dari keluarga produk seri-J. Ini menggunakan mitra saluran yang didapat dengan NetScreen untuk membawa router ke pasar. Juniper merilis produk Network Access Control (NAC) khusus pertamanya pada akhir 2005, yang dicontoh dengan akuisisi Funk Software untuk kapabilitas NAC untuk switch.

Menurut tinjauan 2006 di Network World, produk perutean dan firewall SSG 520 Juniper adalah “ancaman serius pertama” kepada produk pesaing dari Cisco. Juniper merilis keluarga produk gateway SRX pada tahun 2008. Gerbang tersebut terjual dengan baik, tetapi pelanggan dan pengecer melaporkan beragam problem teknis mulai tahun 2010, yang tidak dikenal Juniper sampai tahun 2012, dikala mulai menyediakan pembaruan untuk perangkat lunak produk.

Pada Agustus 2011, Juniper dan AT&T mengumumkan bahwa mereka akan bersama-sama mengembangkan aplikasi Keamanan Seluler AT&T berdasarkan perangkat lunak keamanan Pulse Juniper. Pada Mei 2012, Juniper merilis serangkaian fitur baru untuk perangkat lunak keamanan website yang diperolehnya dari Mykonos Software pada Februari itu.

Perangkat lunak Mykonos difokuskan untuk mengibuli peretas dengan menghadirkan kerentanan palsu dan melacak kesibukan mereka. Pada bulan Januari 2014, Juniper mengumumkan Firefly Suite keamanan dan produk switching untuk mesin virtual. Bulan selanjutnya Juniper Networks merilis beberapa produk untuk “intrusion deception”, yang membuat file palsu, menaruh kata sandi yang salah, dan mengubah peta jaringan untuk membingungkan peretas yang sudah menembus perimeter jaringan.

Inilah mengapa sangat banyak yang mempercayakan Juniper sebagai keamanan data pada perusahaannya. Maka dari itu, jika Anda menginginkan Juniper pada perusahaan Anda, hubungi Netdata yang merupakan partner Juniper Indonesia yang terbaik dan dijamin terpercaya!

Partner Juniper Indonesia, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang IT telah meluncurkan pusat data cloud global baru, pusat data baru dikatakan menawarkan peningkatan aksesibilitas internasional dan konektivitas yang ditingkatkan kepada pelanggan. Global Cloud Data Center, seperti semua pusat data dari Juniper, Juniper menyatakan bahwasannya adalah ia menjadi host bagi banyak operator telekomunikasi dimana pelanggan dapat secara mandiri mengelola hubungan mereka, jadi akan semakin aman berkomunikasi karena ter enkripsi.

Namun, mengapa harus memilih Juniper? Prinsip dari Juniper adalah “Teknik adalah warisan kami. Kesederhanaan adalah visi kami yang berani untuk masa depan. Bersama-sama, mereka adalah prinsip panduan kami”. Juniper akan sangat bangga untuk memecahkan masalah yang sulit. Tantangan terbesar saat ini adalah kompleksitas. Jadi hari ini, Juniper memiliki obsesi baru: mengendalikan kemudi menuju kesederhanaan. NetData adalah Partner Juniper Indonesia yang bisa Anda andalkan jika menginginkan pelayanan yang professional dari Juniper.

Juniper Intelligent Data Center Solution

Juniper, yang mengandalkan pengalaman yang sudah lama dan terpercaya dalam bidang IT, mencakup seluruh proses pusat data mulai dari konstruksi hingga operasi dan maintenance. Juniper cloud data center dengan arsitektur fleksibel, teknologi asli, media kreatif, dapat mencapai pusat data yang cerdas, efisien, dan hijau bagi pelanggan, membantu transformasi digital industri. Tidak salah jika NetData menjadi Partner Juniper Indonesia karena memang sudah terpercaya.

Namun, mengapa Anda harus memilih NetData yang merupakan partner Juniper Indonesia untuk menyelesaikan masalah Anda terkait dengan cloud data center?

  • Fleksibilitas
    • Arsitektur di pusat data tunggal: Menggabungkan Penyimpanan Data Terdistribusi (DDS) dan Komputasi Terdistribusi untuk mendukung data yang sangat besar dan beragam, memungkinkan respons cepat terhadap misi layanan penting.
    • Arsitektur di beberapa pusat data: Tiga pusat data di dua lokasi, memastikan kelangsungan bisnis.
    • Arsitektur jaringan pusat data: 3 hingga 1 jaringan konvergen iLossless (3 jaringan: independensi ETH, FC, Jaringan IB).
  • Teknologi Terkemuka
    • Teknologi: Mempelajari dan mengidentifikasi Input / Output (I / O) berjalan secara otomatis, meningkatkan rasio hit dari prefetching cache dan meningkatkan kinerja pusat data secara keseluruhan sebesar 20%.
    • Algoritma: Verifikasi real-time dengan algoritma simulasi jaringan AI, mencapai konfigurasi jaringan dengan nol kesalahan.
    • Skenario: Solusi AI semua skenario untuk memenuhi persyaratan era cerdas yang cepat berubah.

Sangat menguntungkan bukan menggunakan Juniper? Maka dari itu, ingat NetData sebagai Partner Juniper Indonesia jika Anda menginginkan konektivitas yang aman dan stabil!

Dengan bergesernya tenaga kerja terdistribusi untuk penghematan biaya, pemanfaatan aplikasi yang lebih haus bandwidth, dan pengguna yang menilai perusahaan berdasarkan pengalaman jaringan mereka, IT menghadapi sejumlah tantangan baru. Menyebarkan infrastruktur kabel dan nirkabel cerdas serta manajemen yang mendukung pengguna, aplikasi, dan orang-orang yang selalu ada yang kadang-kadang menerima akses jaringan begitu saja merupakan suatu keharusan.

Faktanya, jika Anda berurusan dengan masalah ini, mengabaikan infrastruktur yang dikelola cloud seperti menutup mata terhadap teknologi baru. Seringkali tantangan dengan pindah ke sesuatu yang baru seperti rumah yang terhubung atau jejaring yang dikelola cloud terletak pada persepsi. Ya, solusi perlu memberikan nilai, tetapi kemudahan penggunaan, keamanan, dan ketahanan jelas menjadi perhatian, seperti NetData sebagai partner ruijie indonesia yang memberikan kemudahan cloud-managed.

Mari kita lihat bagaimana cloud dapat membantu mengatasi meningkatnya permintaan saat ini untuk jaringan yang selalu aktif.

Pengaturan dan Dukungan Sederhana

Dimasa kini, Jika setelah Anda memilih perangkat keras nirkabel dan kabel yang akan digunakan, Anda memiliki opsi untuk mengelola jaringan Anda dari solusi berbasis cloud yang tersedia sebagai layanan. NetData sebagai partner ruijie indonesia bisa membantu Anda.

Kemudahan penggunaan

Menginstal infrastruktur jaringan dan memeliharanya harus menjadi lebih mudah bagi TI. Saat kami pindah ke lingkungan yang lebih terdistribusi, tidak mungkin lagi mengirim seseorang dari tim selama seminggu untuk menjalankan situs.

Keamanan Lengkap

Dengan solusi cloud apa pun, akses ke platform manajemen selalu menjadi perhatian. Tentu saja, nilai inheren cloud adalah bahwa lebih dari satu orang dapat login dari mana saja.

Ketahanan Koneksi

Ketika beberapa orang dari IT dapat masuk dari mana saja, itu memastikan bahwa seseorang selalu tersedia untuk membantu ketika dibutuhkan, terlepas dari lokasi dan waktu hari.

Dalam Pendekatan

Hal yang hebat tentang jaringan yang dikelola cloud adalah IT dan organisasi memiliki model baru untuk membangun jaringan dan memberikan layanan baru. Penyebaran infrastruktur lebih cepat, dan IT mendapatkan visibilitas dan kontrol yang lebih baik. Jangan ragu untuk mendapatkan cloud-managed service dari NetData sebagai partner ruijie indonesia.

Dari pencahayaan cerdas hingga kamera keamanan dan pembaca lencana, perangkat IoT dengan cepat digunakan di seluruh jaringan dari semua ukuran. Konektivitas jaringan yang baru ditemukan ini menghasilkan banyak manfaat operasional yang menarik, tetapi juga memaparkan jaringan terhadap risiko keamanan karena perangkat ini menggunakan jalur yang sama dengan data penting keuangan, medis, dan bisnis yang sensitif. Perangkat ini jarang memiliki keamanan yang sangat kuat.

Semakin banyak perangkat yang terhubung jaringan ini online, tugas kompleks untuk mengidentifikasi mereka dengan cepat dan mengotentikasi peran mereka menjadi vital bagi jaringan yang aman. Fitur segmentasi dinamis unik Rujie membantu menyelesaikan masalah keamanan ini dengan cara yang menyederhanakan manajemen untuk IT dan memberikan pengalaman pengguna / perangkat yang lebih konsisten terlepas dari jenis perangkat atau di mana ia terhubung.

Apa yang Membuat Segmentasi Dinamis Sederhana dan Aman?

Segmentasi dinamis adalah cara yang sangat berguna untuk mensegmentasi lalu lintas pengguna kabel dan perangkat IoT secara aman menggunakan NetData sebagai partner Ruijie Jakarta. Seiring peran kampus beralih dari konektivitas kabel tradisional ke agregator nirkabel dan konektivitas IoT, tim IT berjuang dengan secara konsisten dan dinamis menerapkan kebijakan dan layanan canggih di pengguna kabel dan perangkat IoT

Segmentasi Dinamis Memastikan Konsistensi Dengan Partner Ruijie Jakarta

Penggunaan pengontrol Ruijie dari NetData sebagai partner Ruijie Jakarta sebagai titik penegakan kebijakan terpadu untuk lalu lintas dari perangkat berkabel dan nirkabel menambah konsistensi kebijakan. Menggunakan model terpadu yang dikelola dan ditegakkan secara terpusat menyederhanakan penyebaran dan memastikan akses dan izin kabel yang konsisten saat perangkat terhubung dan terputus.

Ini sangat penting ketika berhadapan dengan kamera keamanan, pembaca kartu pembayaran, dan perangkat medis yang sering bergantung pada Power over Ethernet (PoE) dan kekurangan perangkat lunak keamanan bawaan.

Sangat menguntungkan bukan? Maka dari itulah, jadilah bagian dari partner Ruijie Jakarta seperti NetData agar beragam asset data Anda terlindungi dan juga dijamin dengan biaya yang terjangkau.

Cek sekarang juga website dari Netdata sebagai partner Juniper di nds.id! Dapatkan berbagai penawaran menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup