Partner HP Indonesia Menjaga Bisnis Anda Tetap Aman

Partner HP Indonesia Menjaga Bisnis Anda Tetap Aman

Perubahan yang cepat membutuhkan adaptasi yang cepat dan hari ini, tim TI menemukan diri mereka berada di tengah-tengah peristiwa yang menyerukan hal ini. Berurusan dengan perubahan adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan dalam teknologi, tetapi ketika perubahan terjadi terlalu cepat, ada baiknya kita melihat-lihat untuk melihat bagaimana orang lain mengatasi. Salah satu cara mengatasi adalah dengan menjadi partner HP Indonesia untuk mengaplikasikan work from home.

Tidak ada rasa malu untuk dimiliki dalam ide dan pendekatan yang “tidak ditemukan di sini.” Konsep praktik terbaik dan standardisasi ada tepat sehingga NetData dapat berbagi pengetahuan NetData di seluruh industri. Tidak ada gunanya menciptakan kembali roda jika ada orang lain yang melakukannya untuk kita; itu membebaskan kita untuk fokus pada sesuatu yang lebih berharga.

Mengatasi Perubahan Mendadak Dengan Menjadi Partner HP Indonesia

Jadi, praktik dasar apa yang dapat digunakan tim TI di seluruh organisasi untuk mengatasi perubahan mendadak ini? NetData telah mengambil waktu untuk menggali beberapa contoh salah satunya menjadi partner HP Indonesia.

Pekerja jarak jauh bekerja dari jarak jauh. Ini semacam nama. Tetapi gagasan pekerjaan jarak jauh itu tidak normal bagi banyak organisasi – bahkan di zaman sekarang ini. Ketika pekerjaan tersebar secara fisik, dunia digital kita dihidupkan. Data mengalir ke berbagai arah, karena sumber daya diakses dari lokasi yang berbeda. Ini bukan tanpa implikasi dunia nyata untuk keamanan informasi.

Saat tahun 2020 menjadi tahun kerja jarak jauh naik ke puncak agenda tim TI, ancaman baru apa – digital dan fisik – yang harus diingat? Jika pengetahuan adalah kekuatan, kemana Anda bisa pergi untuk sumber belajar yang bermanfaat?

European cybersecurity agency (ENISA) telah memberikan rekomendasi untuk organisasi yang merangkul pekerjaan jarak jauh sebagai akibat dari krisis kesehatan global saat ini. Rekomendasi dasar ini akan familier bagi para profesional keamanan informasi yang berpengalaman, tetapi harus sangat membantu para praktisi TI dan mereka yang baru memulai pendidikan keamanan siber mereka.

Sebagai partner HP Indonesia, NetData berkomitmen untuk melek teknologi dan mengakui peningkatan pentingnya pengembangan IT dan bisnis Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup