Menyosong Masa Depan Dengan Stratus Technologies

Netdata

Partner Stratus –  Stratus Technologies, Inc. merupakan produsen utama server dan perangkat lunak komputer yang toleran terhadap kekeliruan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1980 sebagai Stratus Computer, Inc. di Natick, Massachusetts, dan mengadopsi namanya yang sekarang pada tahun 1999. CEO dan presiden ketika ini merupakan Dave Laurello. Stratus Technologies, Inc. merupakan sebuah perusahaan swasta, yang dimiliki sepenuhnya oleh Siris Capital Group. Perusahaan induk, Stratus Technologies Bermuda Holdings, Ltd., didirikan di Bermuda.

Stratus Computer merupakan produser minikomputer yang toleran terhadap kekeliruan di Marlborough, Massachusetts. Ini berkompetisi dengan komputer dari Tandem Computers dan pada tingkat yang lebih rendah, VAX Digital Equipment Corporation.

Mulai tahun 1983, komputernya dipasarkan kembali di seluruh dunia oleh Olivetti dengan merek CPS / 32. Kemudian, dari tahun 1985 hingga 1993, komputernya dipasarkan kembali oleh IBM dengan merek IBM System / 88. Perusahaan tersebut sekarang berbasis di Maynard, Massachusetts.

Lini produk lawasnya mulanya didasarkan pada prosesor Motorola MC68000 (seri FT dan XA), dan kemudian bermigrasi ke prosesor Intel i860 (seri XA / R), lalu ke prosesor PA-RISC Hewlett-Packard (seri Continuum), dan terakhir ke Intel Prosesor Xeon (Seri V). Baris tersebut mengerjakan sistem operasi VOS, yang mulanya mempunyai banyak fitur yang terinspirasi atau diwariskan dari Multics. Cara operasi lain yang disokong pada platform lama (XA / R, Jetta / Continuum) —HP-UX dan produk UNIX yang dioptimalkan sendiri yang disebut FTX (Fault-Tolerant UNIX) —disokong namun tidak lagi dipasarkan secara aktif.

Pada bulan Juni 2002, Stratus memperkenalkan jajaran ftServer server berbasis Intel, mengerjakan Microsoft Windows 2000 dan yang lebih tinggi. Line Stratus ftServer yang dipasarkan hari ini mendorong Windows 2000, 2003 dan 2008, serta Red Hat Enterprise Linux. Perusahaan menjual figur ftServer yang diatur sebagai server toleran kekeliruan tingkat permulaan, jarak menengah, dan kelas perusahaan. Cara ftServer kelas menengah dan perusahaan juga mengerjakan perangkat lunak virtualisasi VMware vSphere.

Perusahaan mulai menawarkan perangkat lunak Stratus Avance pada bulan Juni 2008, produk dengan ketersediaan tinggi dengan virtualisasi turunan. Avance berjalan pada dua server x86 tujuan awam dan memungkinkan penggunaan aplikasi di segala mesin virtual ketersediaan tinggi, membebaskan server x86 yang ada. Dua server yang terdiri dari platform ketersediaan tinggi Avance bisa dipisahkan sampai tiga mil untuk tujuan pemulihan musibah dan kelangsungan bisnis. Avance ditujukan untuk melayani kebutuhan bisnis skala kecil sampai menengah akan ketersediaan tinggi dan virtualisasi yang terjangkau dan simpel.

Stratus mempunyai kehadiran yang besar di Maynard, Massachusetts, kantor pusatnya di AS, dan di Phoenix, Arizona, serta beberapa kantor di segala dunia, di lokasi seperti Inggris, Belanda, Afrika Selatan, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Australia, Selandia Baru, Singapura, Hong Kong, Cina, dan Jepang.

Perusahaan ini mempunyai basis pelanggan yang luas, namun macam pelanggan yang populer mencakup bank dan credit unions, pusat tanggap darurat (seperti 911 di AS), departemen kepolisian, pemadam kebakaran, rumah sakit, klinik, pemerintah, perusahaan kartu kredit, bursa saham , perusahaan telekomunikasi / telepon dan penyedia Maya.

Partner Stratus Jakarta Terbaik

Memilih Stratus untuk kebutuhan bisnis Anda yang berkaitan dengan jaringan termasuk server adalah yang terbaik. Sudah terbukti banyak yang mengandalkan Stratus untuk mengatasi server dan jaringan yang dimiliki mereka yang memang sangat mementingkan jaringan internet dalam pekerjaan sehari-harinya.

Karena itu, jika Anda sedang mencari dimana tempat yang sangat tepat dalam membeli dan mengatasi berbagai jaringan dan server, maka Anda bisa mempercayakannya kepada Netdata. Netdata merupakan partner Stratus Jakarta yang memang terbaik dan juga terpercaya. Ada berbagai penawaran yang sangat menarik dan dijamin sangat menguntungkan!

Partner Stratus Indonesia Terpercaya

Sekarang ini, yang menjadi fokus utama dalam pengembangan produk Stratus adalah jaringan 5G. Jaringan ini memang sangat menguntungkan, karena bisa Anda dapatkan kecepatan internet yang lebih cepat daripada jaringan yang sebelumnya. Maka dari itu, Stratus mengembangkan teknologi 5G untuk berbagai perangkatnya agar lini perkantoran yang Anda miliki bisa tercover internet yang memiliki kecepatan yang kuat dan juga lebih aman.

Konektivitas yang ditingkatkan akan memberikan peningkatan besar pada bisnis yang ingin memaksimalkan rantai pasokan mereka melalui otomatisasi. 5G akan secara dramatis meningkatkan pengumpulan dan analitik  data di “tepi dekat” (dalam fasilitas bisnis) dan “tepi jauh” (di mana perangkat OEM IIoT diterapkan sesudah penjualan).

Di near edge, perangkat IIoT di lantai pabrik akan dapat mengumpulkan dan berbagi data dengan lebih gampang dengan bantuan bandwidth 5G. Sementara itu, komputer edge yang diterapkan untuk menganalisa data yang dikumpulkan IIoT akan berjalan lebih kencang berkat konektivitas 5G, memberikan isu yang dibutuhkan tim logistik dan manufaktur untuk membikin keputusan penting.

Teknologi 5G juga menawarkan manfaat penting di ujung siklus produksi, sesudah perangkat IIoT meninggalkan fasilitas bisnis. Jaringan 5G pribadi dapat membantu perangkat IIoT dengan kencang dan aman mengirimkan data dari lokasi yang jauh ke jauh.

Sudah pasti bukan kalau memilih Stratus adalah hal yang terbaik? Maka dari itu, percayakan kepada Netdata yang merupakan partner Stratus Indonesia yang terpercaya sebagai partner resmi dari Stratus!

Dapatkan harga yang terjangkau dari Netdata untuk partner Stratus! Kunjungi website Netdata di nds.id untuk informasi lebih lanjut!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup