Mengenal Lebih Dekat Sangfor HCI

Mengenal Lebih Dekat Sangfor HCI

Mengenal Lebih Dekat Sangfor HCI – Zaman modern saat ini banyak sekali tren digitalisasi perusahaan yang menggunakan sistem virtualisasi Hyper-Converged yang saat ini sedang panas-panasnya persaingan antar vendor IT.

Sangfor ikut dalam persaingan ini yang merupakan vendor yang menyediakan produk hyper-converged dengan nama HCI miliknya.

Apa itu Sangfor HCI

Sangfor HCI merupakan singkatan dari Hyper-Converged Infrastructure. Hyper-converged dikenal dengan virtualisasi ini membuat sangfor tertarik untuk berpartisipasi untuk memproduksi HCI.

Yang mana sangfor juga awalnya sudah berkecimpung didalam dunia perangkat Network security yang tiba-tiba masuk ke dalam pasar hyper-converged yang mana dihuni oleh berbagai industri server dan tempat penyimpanan.

Manfaat Menggunakan Sangfor HCI

Mungkin Anda bertanya apa saja manfaat menggunakan produk ini dan solusi apa saja yang ditawarkan oleh HCI dari sangfor ini.

Sangfor bukan merupakan perusahaan yang baru mulai di bidang ini, melainkan sangfor sudah lama berpengalaman dalam bidang virtualisasi sehingga memiliki reliabilitas baik.

Perangkat keamanan jaringan pabrikan sangfor sudah memiliki kemampuan virtualisasi didalamnya jadi Anda seolah-olah memiliki beberapa perangkat didalam sebuah perangkat fisik ini. 

Sangfor HCI Begitu Sederhana

Dilihat dari sisi kompleksitas, sangfor tipe ini justru sangatlah sederhana dimana dengan teknologi server virtual yang lebih sedikit, lebih banyak penyimpanan luar, router atau switch sehingga keamanan yang lebih bisa didapatkan pada arsitektur cloud tradisional.

Skala awal yang besar dan investasi awal yang tinggi. Dengan bertambahnya peralatan, meningkatnya kegagalan sistem, menyebabkan penurunan keandalan dari keseluruhan platform. Besarnya kuantitas peralatan fisik menyebabkan sistem pengadaan yang lebih lama dan mundurnya saat ke pasar.

Sangfor HCI hanya memerlukan sebuah server x86 dan sakelar, dua peralatan tersebut, menyebabkan kuantitas biaya untuk pusat cloud information berkurang bersama dengan terlalu signifikan. Berdasarkan pendistribusian, dua mesin all-in-one bisa membangun kumpulan sumber daya, menjamin keandalan sistem. Berdasarkan kumpulan modular dan sumber daya yang standar, sistem konstruksi jadi lebih sederhana.

HCI merupakan kategori skala, arsitektur IT disederhanakan bersama dengan memadukan perangkat keras lama ke dalam server dan switch. Seluruh fungsi dihasilkan oleh perangkat lunak. Sangfor memadukan lebih banyak perangkat keras layaknya firewall dan load balancer, sedia kan CapEx dan pengelolaan yang lebih baik

Lebih Stabil dan Efisien

HCI dapat menangani sarana inti tingkat perusahaan seperti group Oracle RAC dan SQL server bersama dengan stabil dan efisien.

Perpaduan arsitektur penyimpanan yang didefinisikan oleh perangkat lunak, optimalisasi skenario RAC, dan optimalisasi untuk CPU dan memori, HCI bersama dengan stabil menolong Oracle RAC dan meyakinkan kinerja, kestabilan, dan keandalannya.

Multi Salinan sangatlah tidak serupa dari mekanismer berbasis RAID tradisional. Fitur ini secara mencolok menambah keamanan data. Sangfor sediakan teknologi yang dirancang untuk meyakinkan knowledge yang andal, seperti banyak Salinan data. Seluruh knowledge disimpan di disk dan lebih dari satu host. Platform terhitung sediakan manfaat siaga bawaan yang dapat menaruh knowledge cadangan di ruang penyimpanan local atau jarak jauh.

Keamanan Lebih Terjaga

Kita dapat mengetahui bahwa lintas antar mesin virtual tidak terlihat, mesin virtual sanggup bersama dengan gampang jadi celah untuk mencapai seluruh pusat knowledge terkecuali berjalan serangan. Sangfor mengakibatkan kode WAF ke dalam kernel dan sediakan kegunaan firewall virtual dalam arsitektur hyper-konvergen, sediakan perlindugan firewall untuk tiap-tiap virtual host dan isolasi mikro atas fasilitas yang tervirtualisasi.

Sangfor terhitung telah melaksanakan virtualisasi terhadap perangkat keamanan jaringan seperti NGAF dan ADC, yang sanggup digunakan langsung di wilayah inti pusat cloud data. Seluruh komponen keamanan dikelola melalui platform web site terpadu dan membuahkan pertumbuhan yang cepat dan kebijakan yang tersampaikan.

Sangfor secara serentak sediakan solusi east-west micro-isolation plus north-south NFV keamanan cloud, merupakan solusi virtualisasi dan kemanan cloud knowledge diindustrinya.

Mudah Digunakan

Sangfor merupakan satu-satunya vendor yang bisa membuat topologi jaringan secara otomatis. Penyediaan jaringan merupakan beban kerja insinyur IT, menjadikan fitur otomatisasi jadi terlalu berharga. Sebelum diotomatisasi, insinyur/teknisi menggunakan saat lima hari didalam satu minggu di didalam area mesin, sedangkan kini seluruh pekerjaan bisa diselesaikan di konsol manajemen.

Kegunaan Sangfor HCI

Server fisik untuk aplikasi yang bersifat kritikal termasuk HIS, LAB, dan EMR, yang membutuhkan sumber daya yang tinggi selama berjalan untuk menghindari dampak waktu penghentian aplikasi.

Layanan purna jual yang baik untuk mendukung keberlanjutan pengembangan infrastruktur.

Tim IT mencari harga yang kompetitif, sesuai anggaran dan solusi virtualisasi yang cocok.

Kegunaan Sangfor HCI untuk Anda

Konsolidasi Pusat Data

Menyingkirkan kerumitan dan silo pusat data lama melalui teknologi inovatif yang ditentukan perangkat lunak di Sangfor HCI. Dengan menggabungkan server, penyimpanan, jaringan, dan keamanan ke dalam satu platform, Sangfor HCI secara dramatis menyederhanakan arsitektur pusat data dan O&M, memotong TCO hingga 70%.

Transformasi Cloud

Sangfor HCI adalah blok bangunan terbaik untuk cloud perusahaan dengan skalabilitas, keandalan, dan kelincahan bawaan. Cukup dengan menambahkan platform manajemen cloud, HCI dapat diubah menjadi platform komputasi cloud yang lengkap. Jalankan beban kerja Anda di HCI dengan otomatisasi dan kelincahan cloud, maksimalkan nilai investasi Anda dengan memanfaatkan ekonomi cloud publik dan kontrol cloud pribadi pada satu platform.

Aplikasi Perusahaan

Jalankan aplikasi perusahaan Anda di Sangfor HCI dengan kinerja dan keandalan yang luar biasa. Sangfor tipe ini telah dioptimalkan untuk aplikasi perusahaan dari arsitektur yang mendasari hingga antarmuka manajemen. Aplikasi perusahaan yang sangat penting dapat dengan mudah dan aman digunakan dan dikelola hanya dengan beberapa klik pada GUI yang intuitif.

 Perlindungan Data & DR

Sangfor tipe HCI menyediakan berbagai fitur perlindungan data untuk memastikan integritas data. Dari snapshot, backup hingga perlindungan data berkelanjutan (CDP), data dapat dilindungi dengan mudah di berbagai tingkat sesuai dengan kebutuhan aplikasi dengan mudah. Kelangsungan bisnis juga dapat dipastikan berdasarkan solusi pemulihan bencana yang disederhanakan dengan Sangfor HCI.

Cara Menggunakan Sangfor HCI

Untuk cara menggunakan sangfor HCI memang dapat digunakan dapat manual book setiap produk sangfor HCI yang sesuai dengan produknya. Karena memang setiap produk dari sangfor memiliki cara konfigurasinya masing-masing.

Kesimpulan

Jika Anda membutuhkan produk sangfor tipe ini Anda bisa membelinya di distributor sangfor resmi di Indonesia yakni di NETDATA.

NETDATA merupakan salah satu perusahaan IT yang memberikan layanana jasa IT sekaligus menjual berbagai perangkat IT dengan brand yang terkenal seperti sangfor tipe ini.

Untuk soal harganya, produk tipe ini terbilang sangatlah terjangkau sehingga cocok untuk industri kecil hingga menengah.

Tunggu apalagi segeralah Anda beli sangfor HCI di NETDATA untuk mendapatkan harga promo yang dijamin paling murah di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup