Mengapa Harus Memilih Cisco Indonesia

Cisco Indonesia

Cisco Indonesia – Siapa yang tidak tahu dengan Cisco? Salah satu brand yang fokus dalam bidang jaringan yang sudah terkenal dan memang sangat berkompeten dalam menunjang berbagai ilmu dalam bidang jaringan. Cisco sendiri yaitu perusahaan global dalam bidang telekomunikasi yang bermarkas di San José, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1984.

Saking terkenalnya Cisco, produk dari perusahaan ini bisa ditemukan dari ruang tamu hingga ke perusahaan yang bergerak untuk skala internasional. Visi dari Cisco System. Inc (Cisco) yakni “mengubah bagaimana sistem hidup, bekerja, bermain dan belajar”, dan bagian dari Motto dari Cisco yakni “ Selamat datang kedalam dunia Jaringan “ (welcome to the human network). Cisco yakni salah satu produk untuk Teknologi Informasi nomor satu didunia, terpenting untuk sytem, perangkat keras jaringan serta telekomunikasinya.

Distributor Cisco Jakarta Terbaik Dan Dapat Diandalkan

Cisco System (Cisco) menjual jaringan dan komunikasi teknologi, perlengkapan dan pelayanan untuk transportasi data, bunyi dan video ke seluruh dunia. Produk perusahaan dan pelayanan terdiri dari beberapa klasifikasi diantaranya ialah router, swicth, network access, IP telephony, keamanan, Jaringan fiber optik, jaringan data center, jaringan melewati sinyal, jaringan untuk rumah, dukungan layanan teknis dan pelayanan jaringan.

Produk Cisco di tujukan terhadap korporate bisnis, lembaga awam, perusahaan telekomunikasi dan seluruh ragam ukuran bisnis juga hingga ke rumah rumah. Perusahaan Cisco juga menyediakan produk yang dipakai untuk mendampingi data, bunyi, video untuk antar gedung, antar kampus dan seluruh dunia. Teladan pengelolaan bisnis Cisco lebih ke globalisasi dan termanagement melewati 5 bagian negara ialah ; Canada, Eropa, Asia pasifik dan jepang serta market yang ada.

Untuk Sekadar informasi, bisnis perusahaan ini bergerak di dua bagian segment ialah produk dan pelayanan. Dan untuk kedepan, produk akan dibagi lagi menjadi 4 bagian ialah : router, switches, teknologi terupdate dan yang lainnya.

Produk Cisco routing menawarkan fitur yang paling depan untuk menaikkan kesanggupan system, keamanan, kestabilan dan performa yang bagus dalam pengiriman data informasi. Teknologi Routing di ciptakan untuk Dunia dan intranet. Router dipakai untuk menyambungkan beberapa jaringan komputer, mengantarkan informasi, diantaranya data, bunyi dan video untuk satu jaringan ke jaringan lain. Perusahaan Cisco menawarkan router dengan beberapa penawaran, untuk perusahaan yang bergerak di bagian infrastruktur jaringan, untuk ISP (Dunia Service Provider) dan perusahaan besar yang mengaplikasikan router untuk diakses oleh seluruh orang.

Produk Cisco Switching menawarkan beragam ragam contoh koneksi yang dipakai oleh pelanggan. Kumpulan komputer dan server dan fungsi untuk mengumpulkan seluruh LAN (Local Zona Network), MAN (Metropolitan Zona Network) dan WAN (Wide Zona Network). Switch ialah produk yang menggabungkan beberapa teknologi jaringan yang dipakai untuk gedung gedung dan kampus yang biasanya disebut LAN dan untuk melewati beberapa kota awam disebut dengan MAN, serta teknologi yang melewati beberapa tempat yang awam disebut dengan WAN. Cisco mengenalkan beberapa produk diantaranya: Ethernet, gigabit Ethernet, 10-gigabit Ethernet, sikronis transfer data, SONET (packet over synchronous optical network) dan multi-protocol label switching.

Keuntungan teknologi Cisco untuk kedepannya menawarkan produk dan pelayanan melewati jaringan komputer serta komunikasi. Klasifikasi dari produk dan pelayanan yang ditawarkan termasuk aplikasi pelayanan jaringan, jaringan rumah, perusahaan kecil, jaringan optik, keamanan, jaringan data center, komunikasi, sistem video dan teknologi wireless.

Sangat banyak bukan berbagai peranan Cisco dalam bidang bisnis di dunia jaringan? Jika Anda mencari distributor Cisco Jakarta yang terbaik dan dapat diandalkan, maka jawaban yang sangat tepat adalah dengan memilih Netdata yang merupakan partner Cisco terbaik dan dapat diandalkan di Jakarta.

Distributor Cisco Indonesia Paling Murah Dan Paling Handal

Ada banyak sekali produk yang ditawarkan oleh Cisco, mulai dari bidang jaringan sampai dalam bidang keamanan jaringan. Cisco sangat fokus terhadap semua perkembangan produknya, maka dari itu tak heran kalau sangat banyak perusahaan bahkan perorangan yang menggunakan berbagai macam hardware yang berkaitan dengan jaringan yang ber-merk Cisco karena terbukti akan kualitasnya yang sangat bagus.

Cisco juga mempunyai produk berupa VoIP service. Ini adalah teknologi yang memang sangat berguna untuk sekarang ini. Cisco menjadi penyedia utama Voice over IP untuk perusahaan, dan sekarang bergerak ke pasar pengguna rumahan melalui akuisisi Scientific Atlanta dan Linksys. Scientific Atlanta menyediakan peralatan VoIP untuk penyedia layanan kabel seperti Time Warner, Cablevision, Rogers Communications, UPC, dan lainnya; Linksys telah bermitra dengan perusahaan seperti Skype, Microsoft dan Yahoo! untuk mengintegrasikan layanan VoIP konsumen dengan telepon nirkabel dan nirkabel.

Distributor Cisco Indonesia seperti Netdata juga dapat menawarkan layanan berbasis cloud berdasarkan Virtualized Unified Computing System (UCS) Cisco. Bagian dari Cisco Unified Services Delivery Solution yang mencakup versi yang dihosting dari Cisco Unified Communications Manager (UCM), Cisco Unified Contact Center, Cisco Unified Mobility, Cisco Unified Presence, Cisco Unity Connection (unified messaging) dan Cisco Webex Meeting Center.

Sebagai bagian dari inisiatif Operasi Taktisnya, Cisco memiliki beberapa Network Emergency Response Vehicle (NERV). Kendaraan tersebut dirawat dan digunakan oleh karyawan Cisco selama bencana alam dan krisis publik lainnya. Kendaraan ini berdiri sendiri dan menyediakan layanan kabel dan nirkabel termasuk interoperabilitas suara dan radio, voice over IP, pengawasan video berbasis jaringan, dan konferensi video definisi tinggi yang aman untuk para pemimpin dan penanggap pertama di area krisis hingga 3 Mbit / s bandwidth (naik dan turun) melalui antena satelit 1,8 meter.

NERV berbasis di situs markas Cisco di San Jose, California dan di Research Triangle Park, North Carolina, memungkinkan penerapan strategis di Amerika Utara. Mereka dapat beroperasi penuh dalam waktu 15 menit setelah kedatangan. Tangki bahan bakar diesel berkapasitas tinggi memungkinkan kendaraan terbesar berjalan hingga 72 jam terus menerus. NERV telah digunakan untuk insiden seperti kebakaran hutan California Oktober 2007; badai Gustav, Ike dan Katrina; ledakan pipa gas San Bruno 2010, wabah tornado di North Carolina dan Alabama pada 2011; dan Badai Sandy pada tahun 2012.

Tim Operasi Taktis memelihara dan menyebarkan kit komunikasi yang lebih kecil dan lebih portabel untuk keadaan darurat di luar Amerika Utara. Pada 2010, tim dikerahkan untuk membantu pemulihan gempa bumi di Haiti dan di Christchurch (Selandia Baru). Pada tahun 2011, mereka dikerahkan untuk mengatasi banjir di Brasil, serta sebagai tanggapan atas gempa bumi dan tsunami tahun 2011 di Jepang.

Pada tahun 2011, Cisco menerima penghargaan Kesiapan Inovasi dari Palang Merah Amerika Silicon Valley Bab atas pengembangan dan penggunaan kendaraan ini dalam bencana.

Bagaimana? Sudah yakin untuk memilih Cisco untuk jaringan internet ataupun berbagai hal yang lainnya yang memang Anda butuhkan berkaitan dengan jaringan dan keamanan jaringan? Pilih Netdata sebagai partner Cisco Indonesia dan dapatkan harga yang terjangkau dan juga dengan pengerjaan yang handal!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup