Maju Dengan Teknologi Cloud AWS

Teknologi Cloud AWS

Teknologi Cloud AWS atau Amazon Web Services meurpakan platform cloud yang dimiliki oleh perusahaan terkenal yakni Amazon, ia memiliki kemampuan yang komprefhensif dan digunakan secara luas di seluruh dunia. AWS menawarkan lebih dari 175 fasilitas unggulan yang lengkap dari pusat informasi secara global. Banyak sekali pelanggan yang menggunakan jasa cloud AWS ini mulai dari startup dengan pertumbuhan tercepat, perusahaan terbesar, dan instansi pemerintah terkemuka. Selain itu AWS juga menawarkan banyak keuntungan seperti pemangkasan biaya beban perusahaan, lebih cepat, dan terus berinovasi.

Memiliki fungsionalitas terbanyak

Teknologi Cloud AWS memiliki lebih banyak layanan, dan lebih banyak fitur dalam layanannya jika dibandingkan dengan cloud provider lainnya. Selain itu juga teknologi infrastuktur seperti misalnya penghitungan, penyimpanan hingga database hingga teknologi yang berkembang. Baik itu machine learning dan artificial inteligent, information lake dan analitic, dan internet of things. Dengan cloud AWS Anda bisa langusng memindahkan aplikasi dan data Anda dengan lebih cepat, lebih mudah, dan hemat biaya.

Teknologi Cloud AWS termasuk cloud provider yang memiliki fitur atau layanan yang terbanyak, misalnya saja AWS menawarkan fitur database yang luas yang dibangun untuk tujuan agar lebih banyak aplikasi yang bisa dijalankan. Sehingga Anda bisa lebih hemat dalam membeli tool atau alat dan bisa lebih fokus dalam mengembangkan perusahaan Anda.

Komunitas pelanggan dan mitra terbesar

AWS juga memiliki ekosistem terbesar di dunia. Dengan banyaknya pelanggan aktif yang jumlahnya hingga jutaan ditambah dengan puluhan ribu mitra di seluruh dunia. Pelanggan di hampir semua lini bisnis atau industri dari bermacam bidang. Termasuk juga perusahaan startup, perusahaan besar, dan organisasi sektor publik, menjalankan nyaris tiap-tiap masalah pemanfaatan di AWS. AWS Partner Network (APN) mencakup ribuan integrator sistem yang menspesialisasikan diri pada layanan AWS dan puluhan ribu independen software vendor (ISV) yang sesuaikan teknologinya agar berfaedah di AWS. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup