Kembangkan Penyediaan Layanan Jaringan Anda dengan Partner Juniper Indonesia

Partner Juniper Indonesia

Juniper, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang IT telah meluncurkan pusat data cloud global baru, pusat data baru dikatakan menawarkan peningkatan aksesibilitas internasional dan konektivitas yang ditingkatkan kepada pelanggan. Global Cloud Data Center, seperti semua pusat data dari Juniper, Juniper menyatakan bahwasannya adalah ia menjadi host bagi banyak operator telekomunikasi dimana pelanggan dapat secara mandiri mengelola hubungan mereka, jadi akan semakin aman berkomunikasi karena ter enkripsi.

Namun, mengapa harus memilih Juniper? Prinsip dari Juniper adalah “Teknik adalah warisan kami. Kesederhanaan adalah visi kami yang berani untuk masa depan. Bersama-sama, mereka adalah prinsip panduan kami”. Juniper akan sangat bangga untuk memecahkan masalah yang sulit. Tantangan terbesar saat ini adalah kompleksitas. Jadi hari ini, Juniper memiliki obsesi baru: mengendalikan kemudi menuju kesederhanaan. NetData adalah partner Juniper Indonesia yang bisa Anda andalkan jika menginginkan pelayanan yang professional dari Juniper.

Juniper Intelligent Data Center Solution

Juniper, yang mengandalkan pengalaman yang sudah lama dan terpercaya dalam bidang IT, mencakup seluruh proses pusat data mulai dari konstruksi hingga operasi dan maintenance. Juniper cloud data center dengan arsitektur fleksibel, teknologi asli, media kreatif, dapat mencapai pusat data yang cerdas, efisien, dan hijau bagi pelanggan, membantu transformasi digital industri. Tidak salah jika NetData menjadi partner Juniper Indonesia karena memang sudah terpercaya.

Namun, mengapa Anda harus memilih NetData yang merupakan partner Juniper Indonesia untuk menyelesaikan masalah Anda terkait dengan cloud data center?

  • Fleksibilitas
    • Arsitektur di pusat data tunggal: Menggabungkan Penyimpanan Data Terdistribusi (DDS) dan Komputasi Terdistribusi untuk mendukung data yang sangat besar dan beragam, memungkinkan respons cepat terhadap misi layanan penting.
    • Arsitektur di beberapa pusat data: Tiga pusat data di dua lokasi, memastikan kelangsungan bisnis.
    • Arsitektur jaringan pusat data: 3 hingga 1 jaringan konvergen iLossless (3 jaringan: independensi ETH, FC, Jaringan IB).
  • Teknologi Terkemuka
    • Teknologi: Mempelajari dan mengidentifikasi Input / Output (I / O) berjalan secara otomatis, meningkatkan rasio hit dari prefetching cache dan meningkatkan kinerja pusat data secara keseluruhan sebesar 20%.
    • Algoritma: Verifikasi real-time dengan algoritma simulasi jaringan AI, mencapai konfigurasi jaringan dengan nol kesalahan.
    • Skenario: Solusi AI semua skenario untuk memenuhi persyaratan era cerdas yang cepat berubah.

Sangat menguntungkan bukan menggunakan Juniper? Maka dari itu, ingat NetData sebagai partner Juniper Indonesia jika Anda menginginkan konektivitas yang aman dan stabil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup