Jaga Uptime-mu dengan AHR (Advance Hardware Replacement)

Jaga Uptime-mu dengan AHR (Advance Hardware Replacement)

Netters, kali ini mimin mau kasih info lagi nih tentang layanan NetCare lainnya, yaitu Advance Hardware Replacement atau yang biasa disingkat AHR. AHR itu apa sih min?

AHR secara teknis merupakan layanan yang ditawarkan Netdata melalui NetCare yang berupa layanan penyediaan perangkat cadangan (backup unit) untuk perangkat jaringan yang bisa digunakan sementara, selama perangkat asli yang rusak dikirim ke principal untuk proses RMA. Sehingga selama proses RMA berlangsung tidak mengganggu jalannya business operation

Gak cuma itu aja, jika kantor kamu punya sistem pergantian perangkat secara terjadwal, AHR bisa banget diterapin nih. Jadi, pergantiannya bukan lagi berdasarkan berakhirnya support dari principal seperti biasa, melainkan berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan.

Selain itu, AHR juga siap mendukung selama 24×7, yang artinya siap melayani selama 24 jam non stop dengan respon time maksimal 15 menit. Jadi kalo kamu lagi ada trouble dan mengharuskan dilakukan penggantian perangkat, kamu bisa banget nih menghubungi customer service NetCare, selebihnya biarkan NetCare yang melakukan tugasnya. Dengan begitu SLA uptime kamu akan tetap terjaga tanpa kamu melakukan effort lebih.

Nah, sekarang udah mulai ngerti dong apa itu AHR, kalo kamu masih penasaran dan pengen tau lebih jauh tentang AHR, kalian bisa langsung kontak mimin ya.

This entry was posted in Blog and tagged .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup