Indonesia Digital Presence: Kematangan Digital Enam Dimensi

Indonesia Digital Presence

Indonesia Digital Presence menentukan sejauh mana suatu organisasi ataupun perusahaan yang sudah berada di jalur kematangan digital, berbagai area organisasi dan analisis mendalam tentang strategi digital yang sudah ada. Dengan 55% perusahaan baru yang ada di Indonesia mengadopsi strategi bisnis digital sejak awal. Kematangan digital di dalam organisasi merupakan fokus yang harus di jalankan dan merupakan langkah cerdas.

  1. SDM – Menentukan siapa di organisasi yang akan mengerjakan inisiatif digital baru, siapa yang akan mendapat manfaat paling banyak dari implementasinya dan masalah staf apa yang mungkin Anda temui dalam proses tersebut.
  2. Sumber Daya Teknologi – Nilai organisasi saat ini sumber daya teknologi dan konten digital untuk menentukan apakah teknologi, aturan dan proses yang tepat tersedia untuk membuat transformasi digital menjadi keberhasilan yang terukur.
  3. Strategi Data – Menentukan bagaimana organisasi saat ini mengumpulkan, menyimpan, mengelola dan menggunakan data yang dikumpulkan.
  4. Strategi Konten – Mengembangkan kerangka kerja yang secara seragam mengatur bagaimana data dibuat, dikelola, dikirim, dibagikan, disimpan dan diperbarui dengan menginventarisir konten saat ini dan metode penyimpanan, meninjau proses pengembangan konten organisasi, mengukur kualitas konten saat ini dan meninjau evaluasi. dan proses penyimpanan.
  5. Strategi Saluran – Menentukan saluran apa yang digunakan organisasi untuk memanfaatkan konten digital (pemasaran, saluran yang memungkinkan transaksi dan saluran distribusi), bagaimana organisasi mendekati setiap saluran, bagaimana upaya ini didanai dan bagaimana kinerja dievaluasi.
  6. Strategi Bisnis Sosial – Bagaimana organisasi memanfaatkan kemampuan media sosial untuk meningkatkan keterlibatan antara karyawan, komunitas, dan pelanggan sambil menentukan bagaimana media sosial digunakan secara keseluruhan, yang memanfaatkannya secara efektif dan bagaimana meningkatkan pengalaman pelanggan.

Kematangan Indonesia Digital Presence

Setelah kematangan digital organisasi dianalisis secara menyeluruh menggunakan 6 langkah ini, SANGFOR hadir untuk membuat Indonesia Digital Presence cepat, mudah, hemat biaya, dan komprehensif. Sangfor menyarankan untuk mempertimbangkan implementasi aCloud, solusi cloud yang disederhanakan dan fleksibel yang dibangun di atas HCI, memungkinkan pengguna untuk dengan cepat membangun pusat data komputasi awan yang digerakkan oleh bisnis untuk cloud pribadi, hybrid, atau industri. Ini menyediakan kumpulan sumber daya TI, TI sebagai Layanan dan O&M TI otomatis, sehingga memudahkan fungsi bisnis utama untuk bermigrasi ke cloud selama transformasi dengan menyediakan:

  • Arsitektur Sederhana
  • Ekspansi yang ramah
  • Optimalisasi Perangkat Lunak Bisnis-Kritis
  • Penerapan Aplikasi Sederhana
  • Perlindungan Keamanan Multi-Dimensi
  • Manajemen Kebijakan Keamanan yang Efisien
  • Manajemen Data Yang Andal
  • O&M Sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup