Review Fortigate 60e

fortigate 60e

Review Fortigate 60e

Internet menjadi sebuah kebutuhan yang sekarang ini bisa dibilang adalah kebutuhan primer untuk kali ini saya akan review fortigate 60e. Karena tentu saja Anda sudah merasakan bahwa seharian tanpa adanya internet hanya akan menjadikan diri Anda bosan. Bagi berbagai perusahaan atau instansi juga mengandalkan internet untuk menjalankan berbagai kerjaan yang ada.

Bagi berbagai instansi maupun perusahaan yang memiliki banyak cabang, tentunya membutuhkan hardware SD-WAN yang merupakan aplikasi spesifik dari teknologi Software Defined Networking (SDN) yang dipakai di koneksi WAN untuk menghubungkan jaringan perusahaan. SD-WAN ini digunakan untuk kantor pusat menuju kantor cabang dengan area geografi yang luas.

Fortigate 60e

SD-WAN adalah hal yang wajib dimiliki bagi instansi yang memiliki banyak cabang untuk menghubungkan antara pusat dan cabang. Ini berguna untuk menyelaraskan pekerjaan dan memudahkan pengiriman data yang aman dan juga dengan cepat.

Bagi Anda yang masih bingung untuk memilih SD-WAN yang tepat dengan berbagai fitur yang sangat membantu, maka jawabannya adalah Fortigate 60e. mengapa harus menggunakan SD-WAN dari Fortigate seri ini? dan apa saja keuntungannya?

Deskripsi Singkat Produk

Seri FortiGate / FortiWiFi 60E sediakan solusi SD-WAN yang berpusat terhadap aplikasi, sanggup diskalakan, dan aman dalam segi wujud desktop kompak tanpa kipas untuk kantor cabang perusahaan dan usaha menengah. Melindungi terhadap ancaman internet dengan akselerasi system-on-a-chip dan SD-WAN safe terdepan di industri secara sederhana, terjangkau, dan solusi yang ringan diterapkan. Pendekatan Fortinet Security-Driven Networking amat ketat integrasi jaringan ke generasi baru keamanan.

Spesifikasi

Spesifikasi

Spesifikasi 1

Spesifikasi 2

Kenapa Harus Memilih Produk Fortigate 60e ?

Ada berbagai fitur yang bisa Anda manfaatkan dengan menggunakan SD-WAN Fortigate 60e ini dan juga untuk keunggulannya daripada merk yang lain. Diantaranya adalah:

Keamanan

  1. Mengidentifikasi ribuan aplikasi di dalam lalu lintas jaringan untuk inspeksi mendalam dan penegakan kebijakan terperinci
  2. Melindungi dari malware, eksploitasi, dan situs web berbahaya di baik lalu lintas terenkripsi maupun non-terenkripsi
  3. Mencegah dan mendeteksi terhadap serangan yang diketahui menggunakan terus menerus intelijen ancaman dari keamanan FortiGuard Labs yang didukung AI
  4. Secara proaktif memblokir serangan canggih yang tidak diketahui secara realtime dengan Fortinet Security Fabric yang didukung AI FortiSandbox

Performa

  1. Direkayasa untuk Inovasi menggunakan keamanan yang dibuat khusus dari Fortinet prosesor (SPU) untuk memberikan perlindungan ancaman terbaik di industry kinerja dan latensi sangat rendah
  2. Memberikan kinerja dan perlindungan terdepan di industri untuk SSL lalu lintas terenkripsi termasuk vendor firewall pertama yang menyediakan Pemeriksaan mendalam TLS 1.3

Jaringan

  1. Pemilihan Jalur Dinamis atas setiap transport WAN yang akan disediakan pengalaman aplikasi yang lebih baik berdasarkan kemampuan SD-WAN
  2. Routing lanjutan, VPN Skalabel, multi-cast, dan IPV4 / IPV6 forwarding didukung oleh prosesor jaringan yang dibuat khusus

Security Fabric

  1. Memungkinkan produk Fortinet dan mitra Fabric-ready untuk menyediakan visibilitas yang lebih luas, deteksi ujung ke ujung terintegrasi, ancaman berbagi intelijen, dan remediasi otomatis
  2. Secara otomatis membangun visualisasi Topologi Jaringan yang temukan perangkat IoT dan berikan visibilitas lengkap ke Fortinet dan produk Security Fabric

Security Fabric

Sewa Produk Fortigate 60e

Sudah tahu bukan bagaimana spesifikasi, fitur, dan juga kelebihan dari SD-WAN Fortigate 60e? Jika Anda berminat, Anda bisa membelinya saja di PT. NETWORK DATA SISTEM. Namun, bukan hanya membelinya saja, Anda bisa menyewanya juga di PT. NETWORK DATA SISTEM.

Dengan opsi menyewa, tentunya akan lebih menghemat pengeluaran keuangan Anda jika mungkin Anda hanya membutuhkan SD-WAN dengan jangka waktu tertentu.

Di PT. NETWORK DATA SISTEM, Anda bisa menyewa Fortigate 60e dengan berbagai kelebihan. Salah satunya adalah dengan biaya sewa yang terjangkau untuk jangka waktu mulai dari harian, bulanan, dan juga tahunan.

Managed Produk

Managed service Fortigate 60e bisa dilakukan juga oleh PT. NETWORK DATA SISTEM. Dengan adanya jasa ini, Anda hanya tinggal menyewa saja tidak perlu harus susah-susah melakukan konfigurasi dengan sistem yang sudah Anda miliki. Jadi, bisa dikatakan Anda hanya sudah terima jadi jika menyewa Fortigate 60e dari PT. NETWORK DATA SISTEM.

Adanya managed service memang sangat menguntungkan. Karena dikerjakan secara profesional dan juga dengan cepat oleh pihak PT. NETWORK DATA SISTEM.

Maintenance

Anda yang menyewa Fortigate 60e dari PT. NETWORK DATA SISTEM juga dapat memaintenancenya. Maintenance akan dilakukan secara berkala setiap hari dan melaporkan setiap detail yang terjadi pada jaringan yang Anda miliki. Tentunya ini adalah hal yang wajib mengingat maintenance adalah kebutuhan khusus untuk memelihara jaringan.

Menguntungkan bukan? Maka dari itu, jika Anda sedang ingin membeli atau menyewa SD-WAN Fortigate 60e yang terbukti akan kualitasnya, percayakan saja kepada PT. NETWORK DATA SISTEM yang sudah professional dan juga berpengalaman!

Review Fortigate 61F

Review Fortigate 61F

Internet menjadi sebuah kebutuhan yang sekarang ini bisa dibilang adalah kebutuhan primer. Karena tentu saja Anda sudah merasakan bahwa seharian tanpa adanya internet hanya akan menjadikan diri Anda bosan. Bagi berbagai perusahaan atau instansi juga mengandalkan internet untuk menjalankan berbagai kerjaan yang ada.

Bagi berbagai instansi maupun perusahaan yang memiliki banyak cabang, tentunya membutuhkan hardware SD-WAN yang merupakan aplikasi spesifik dari teknologi Software Defined Networking (SDN) yang dipakai di koneksi WAN untuk menghubungkan jaringan perusahaan. SD-WAN ini digunakan untuk kantor pusat menuju kantor cabang dengan area geografi yang luas.

Fortigate 61F

SD-WAN adalah hal yang wajib dimiliki bagi instansi yang memiliki banyak cabang untuk menghubungkan antara pusat dan cabang. Ini berguna untuk menyelaraskan pekerjaan dan memudahkan pengiriman data yang aman dan juga dengan cepat. Sangat cocok juga untuk seri 61F untuk perusahaan Anda yang sudah memiliki banyak cabang.

Bagi Anda yang masih bingung untuk memilih SD-WAN yang tepat dengan berbagai fitur yang sangat membantu, maka jawabannya adalah Fortigate 61F. mengapa harus menggunakan SD-WAN dari Fortigate seri ini? dan apa saja keuntungannya?

Deskripsi Singkat Produk

Seri FortiGate / FortiWiFi 61F sediakan solusi SD-WAN yang berpusat terhadap aplikasi, sanggup diskalakan, dan aman dalam segi wujud desktop kompak tanpa kipas untuk kantor cabang perusahaan dan usaha menengah. Melindungi terhadap ancaman internet dengan akselerasi system-on-a-chip dan SD-WAN safe terdepan di industri secara sederhana, terjangkau, dan solusi yang ringan diterapkan. Pendekatan Fortinet Security-Driven Networking amat ketat integrasi jaringan ke generasi baru keamanan.

Spesifikasi

Spesifikasi 61 F

Kenapa Harus Memilih Produk Ini ?

Ada berbagai fitur yang bisa Anda manfaatkan dengan menggunakan SD-WAN Fortigate 61F ini dan juga untuk keunggulannya daripada merk yang lain. Diantaranya adalah:

FortiGate Next-Generation Firewalls (NGFW)

NGFW FortiGate adalah firewall jaringan yang didukung oleh unit pemrosesan keamanan yang dibuat khusus (SPU) termasuk NP7 terbaru (Prosesor Jaringan 7). Mereka mengaktifkan jaringan yang digerakkan oleh keamanan, dan merupakan firewall jaringan yang ideal untuk pusat data hybrid dan hyperscale.

Fortinet NGFW mengurangi biaya dan kompleksitas dengan menghilangkan produk titik dan mengkonsolidasikan kemampuan keamanan terkemuka di industri seperti pemeriksaan lapisan soket aman (SSL) termasuk TLS1.3 terbaru, pemfilteran web, sistem pencegahan intrusi (IPS) untuk memberikan visibilitas penuh dan melindungi tepi apa pun.

Fortinet NGFW secara penuh memenuhi kebutuhan kinerja arsitektur TI hyperscale dan hybrid, memungkinkan organisasi memberikan pengalaman pengguna yang optimal, dan mengelola risiko keamanan untuk kelangsungan bisnis yang lebih baik.

Security Fabric

  1. Memungkinkan produk Fortinet dan mitra Fabric-ready untuk menyediakan visibilitas yang lebih luas, deteksi ujung ke ujung terintegrasi, ancaman berbagi intelijen, dan remediasi otomatis
  2. Secara otomatis membangun visualisasi Topologi Jaringan yang temukan perangkat IoT dan berikan visibilitas lengkap ke Fortinet dan produk Security Fabric

Security Fabric

Sangat menguntungkan bukan? Maka dari itu, jika Anda sedang membutuhkan SD-WAN untuk perusahaan Anda, pilih saja Fortigate 61F dengan berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan!

Tertarik dengan produk dari fortigate ? Jika kalian ingin tau lebih lanjut kalian bisa hubungi kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup