Firewall NGAF Bisa Membasmi Semua Serangan Malware?

Firewall

Firewall NGAF.Seiring perkembangan industri TI, begitu pula malware berbahaya seperti Ransomware, yang memungkinkan mereka yang berniat jahat mengakses semua data rahasia, informasi keuangan, informasi pribadi, dan lainnya. Solusi keamanan internet tradisional menjadi usang dalam menghadapi perangkat lunak berbahaya yang berkembang pesat dan keamanan jaringan mengambil peran yang lebih menonjol dalam industri TI. Dengan begitu banyaknya penyedia keamanan di luar sana, bagaimana organisasi menentukan solusi keamanan apa yang akan membuat mereka tetap aman dengan biaya yang terjangkau dan perlindungan terlengkap?

Sangfor telah meneliti, merancang, dan mengembangkan Sangfor NGAF, solusi Perlindungan Firewall Perusahaan yang komprehensif dan menyeluruh, yang diformulasikan secara khusus dengan mempertimbangkan pengguna kami. Sangfor NGAF adalah solusi keamanan terkonvergensi yang mudah digunakan yang dirancang untuk melindungi pengguna dari ancaman internal, eksternal, yang ada, dan yang akan datang, serta secara proaktif diperbarui secara berkala untuk menjaga keamanan jaringan Anda dari mereka yang bermaksud jahat.

Untuk mengatasi serangan malware salah satu caranya adalah dengan mengaktifkan fitur antimalware pada firewall. Namun di beberapa firewall tidak semua malware berhasil diblock, masih ada beberapa malware yang berhasil lolos

Salah satu penyebabnya adalah database signature malware di firewall yang kurang lengkap dan tidak up to date. Jika malware tidak berhasil diblock, malware akan terinstall di PC user yang mengakibatkan performa PC berkurang, dan kemungkinan terjadinya pencurian data-data pribadi .

Kabar gembira bagi kalian pengguna Sangfor, karena Sangfor merelease firmware terbaru untuk firewall NGAF mereka, dengan kode version 8.0.26, membawa fitur advanced malware protection. Dalam demonya advanced malware protection dapat memblok malware sebanyak lebih dari 85%, lebih banyak dibandingkan dengan vendor lain yang hanya mencapai 65%.

Dengan angka tersebut, kecil kemungkinan malware berhasil lolos, berbeda dengan vendor lain, dengan angka presentase yang hanya mencapai 65% sangat besar kemungkinan banyak malware yang tidak terblok. Angka yang dicapai oleh advanced malware protection tersebut hasil dari penyegaran database signature malware di versi 8.0.26 ini

Kesimpulannya.. sekarang ini jenis-jenis malware, sepert virus, spyware, dan ransomware berkembang sangat cepat, dengan signature-signature-nya yang beragam dan rumit, firewall dituntut untuk terus up to date agar dapat memproteksi infrastruktur IT dari serangan malware.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup