Belajar AWS Cloud Secara Singkat

Belajar AWS Cloud

Belajar AWS Cloud – Bagi Anda yang memang sudah berkecimpung dalam dunia cloud computing, sudah pasti sangat familiar dengan AWS (Amazon Web Service). Amazon memang sekarang ini ingin berfokus kepada cloud computing agar menciptakan lingkungan kerja yang simple dan juga dengan maintenance yang mudah antar pekerja.

Bagi Anda yang penasaran mengapa saat ini sangat banyak yang mempercayakan AWS untuk kebutuhan cloud computing pada perusahaannya, maka fitur-fiturnya lah yang menjadi jawaban atas pertanyaan Anda. Adapun berbagai fitur tersebut diantaranya adalah:

AWS CDK Fitur Menguntungkan

AWS CDK (Cloud Development Kit) menyediakan Sumber kekuatan CFN, yang memetakan 1:1 bersama tingkat basic sumber kekuatan AWS CloudFormation, dan mengimbuhkan cara untuk menetapkan CloudFormation bersama bhs pemrograman. Sumber kekuatan CFN mengimbuhkan jangkauan lengkap sumber kekuatan CloudFormation dan ada langsung setelah sumber kekuatan CloudFormation diperbarui atau baru tersedia.

Dengan AWS CDK, Anda juga dapat mengustomisasi, membagikan, dan menggunakan ulang konstruksi di dalam organisasi atau komunitas Anda, layaknya pustaka perangkat lunak lainnya. Ini memungkinkan Anda membangun konstruksi yang mendukung Anda atau yang lain memulai lebih cepat dan mengkombinasikan praktek paling baik secara default.  

AWS CDK sangat memungkinkan belajar AWS cloud Anda menetapkan infrastruktur bersama kode dan menyediakannya lewat AWS CloudFormation. Anda mendapatkan seluruh fungsi CloudFormation, termasuk penerapan yang bisa diulang, pengembalian mudah, dan deteksi penyimpangan. 

Masih banyak berbagai fitur yang bisa Anda dapatkan di AWS untuk membantu cloud computing Anda. Belajar AWS cloud dari awal memang tidak akan ada salahnya karena demi bisa memanfaatkan AWS cloud secara optimal dan juga bisa berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup