Access Point Aruba Sudah Support AI capabilities

Aruba Access Point Sudah Support AI capabilities

Nah kali ini mimin mau share tentang salah satu keunggulan dari access point Aruba dimana access point Aruba ternyata sudah support AI capabilities. Wah kok bisa min? Mimin jelasin dulu ya.. Jadi ternyata Aruba punya teknologi yang namanya AIOps dimana teknologi ini bisa diaplikasikan di semua produk network Aruba.

AIOps sendiri merupakan teknologi artificial intelligenze-nya Aruba yang membantu IT administrator me-monitor dan me-maintain infrastruktur jaringan dengan cara mendeteksi dan memecahkan issue-issue secara otomatis dan dinamis sebelum issue tersebut ber-impact pada operasional bisnis dan bahkan sebelum user menyadarinya. Nah fitur AIOps ini bisa banget nih diintegrasikan di perangkat AP Aruba kalian biar network kalian selalu termonitor tanpa ada issue / gangguan lagi.

Aruba Remote APs (RAPs) multi-fungsi memberikan keamanan dan akses jaringan nirkabel dan kabel yang cepat ke perusahaan sumber daya untuk ruang kerja seluler, jarak jauh, dan sementara. Sementara AP apa pun dapat digunakan sebagai RAP, Aruba 203 dan 303 Seri AP adalah model RAP paling populer dengan fitur seperti faktor bentuk kecil, kemampuan pemasangan di meja, satu atau lebih banyak port kabel lokal, kemampuan untuk menambahkan daya AC atau adaptor midspan, dan dukungan PoE-out untuk peralatan kantor seperti printer atau telepon VoIP.

Solusi yang sangat skalabel

Solusi Aruba Remote Access sangat skalabel dan ekonomis untuk satu kantor, hingga ribuan satelit kantor. Pengontrol Mobilitas bertindak sebagai konsentrator VPN dan skala untuk mendukung lebih dari 2.000 RAP per pengontrol.

Kepatuhan terhadap peraturan

SOX, HIPAA, PCI, dan GLBA, dan mandat peraturan lainnya bagaimana data ditangani, termasuk pemisahan data dan pelaporan. Firewall Penegakan Kebijakan Aruba dan AirWave secara unik cocok untuk menegakkan kebijakan administratif dan membantu pelaporan kepatuhan.

Manajemen terpusat

Manajemen dan pelaporan dapat dilakukan oleh keduanya AirWave atau pengontrol Aruba. AirWave menyediakan visibilitas ke sisi LAN kantor cabang, dan termasuk informasi tentang pengguna individu dan perangkat. Ini juga terhubung ke perangkat lunak manajemen TI lain yang ada, memberikan kemampuan pelaporan yang luas, dan memiliki tampilan khusus untuk Help Desk, grup Keamanan / Audit, dan manajemen eksekutif

Keren banget kan? Kalo kalian masih penasaran sama produk-produk wireless dari Aruba kalian bisa kok kontak mimin, hehe..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup