Uniview Face Temperature Detection Untuk Lebih Waspada Terhadap COVID-19

Uniview Face Temperature Detection

Uniview Face Temperature Detection – Suhu atau temperature ialah kondisi panas atau dinginnya suatu benda atau lingkungan. Mengetahui temperatur benar-benar totaliter agar manusia tau apa yang kudu dilaksanakan. Oleh sebab itu, alat ukur temperatur dibutuhkan agar manusia kapabel terang temperatur suatu hal bersama dengan ideal.

Alat ukur temperatur yang lebih dikenal dengan umum termometer ini memiliki beberapa jenis berdasarkan kegunaan maupun bahan yang digunakan di dalamnya. Dan ada juga termometer yang digunakan untuk mendeteksi hawa panas dari kamera saja.

Namun, yang banyak menjadi pertanyaan masyarakat ialah dapatkah kamera termal digunakan untuk mendeteksi virus atau infeksi? Jawaban terang untuk pertanyaan ini ialah tidak, tetapi kamera pencitraan termal bisa digunakan untuk mendeteksi Suhu Tubuh yang Ditinggikan. Kamera termal FLIR memiliki sejarah panjang digunakan di ruang publik — seperti bandara, terminal kereta, bisnis, pabrik, dan konser — sebagai alat yang efektif untuk mengukur temperatur permukaan kulit dan mengidentifikasi individu dengan Elevated Body Temperature (EBT).

Mengingat wabah global virus korona (COVID-19), yang sekarang secara legal menjadi pandemi, masyarakat benar-benar prihatin perihal penyebaran infeksi dan mencari alat untuk menolong memperlambat dan pada akhirnya menghentikan penyebaran virus. Padahal tidak ada kamera termal yang bisa mendeteksi atau mendiagnosis virus corona, Uniview Face Temperatue Detection bisa digunakan sebagai tambahan untuk alat skrining temperatur tubuh lainnya untuk mendeteksi peningkatan temperatur kulit di tempat-tempat umum dengan lalu lintas tinggi via skrining individu yang cepat.

Seandainya temperatur kulit di zona utama (lebih-lebih sudut mata dan dahi) di atas temperatur rata-rata, karenanya individu tersebut bisa dipilih untuk pemeriksaan tambahan. Mengidentifikasi individu dengan EBT, yang kemudian wajib disaring lebih lanjut dengan percobaan diagnostik khusus virus, bisa menolong mengurangi atau secara dramatis memperlambat penyebaran virus dan infeksi.

Dengan menerapkan kamera termal atau Uniview Face Temperature Detection, petugas bisa lebih berhati-hati, efisien, dan ideal target dalam mengidentifikasi individu yang membutuhkan skrining lebih lanjut dengan percobaan khusus virus. Berbagai lembaga, termasuk agen transportasi, bisnis, pabrik, dan responden pertama menerapkan penyaringan termal sebagai sistem deteksi EBT dan sebagai komponen dari kesehatan dan penyaringan karyawan (EH&S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup