Uniview Face Temperatur Detection

Uniview Face Temperatur Detection

Uniview Face Temperatur Detection. Pada masa pandemic yang sekarang ini, virus COVID-19 memang sangat meresahkan masyarakat di seluruh dunia. Namun, sekarang ini juga sudah diterapkan new normal. New normal adalah kebiasaan yang baru yang dapat diterapkan disaat terjadinya pandemic yang sekarang ini sedang seluruh negada di dunia mengalaminya. Salah satu perlengkapan yang harus ada di era new normal ini adalah face temperature detection.

Alat yang satu ini adalah untuk mengukur suhu tubuh yang diukur dengan mengukur suhu yang ada di wajah. Hal ini memang sangat penting. Karena, penderita COVID-19 memang memiliki gejala demam yang biasanya suhu tubuh 37 derajat celcius keatas. Inilah yang membuat Anda yang mungkin memiliki perusahaan atau organisasi yang lain untuk membeli Uniview Face Temperature Detection yang memang adalah pengukur suhu tubuh yang terbaik.

Mengenal Tentang Uniview

Uniview yaitu penggerak dan pemimpin pengawasan video IP. Pertama kali memperkenalkan pengawasan video IP ke Cina, Uniview kini yaitu pemain ketiga terbesar dalam pengawasan video di Cina. Pada tahun 2018, Uniview memiliki pangsa pasar global terbesar ke-4.

Uniview memiliki lini produk pengawasan video IP lengkap termasuk kamera IP, NVR, Encoder, Decoder, Penyimpanan, Perangkat Lunak dan aplikasi Klien, yang meliputi berjenis-jenis pasar vertikal termasuk ritel, bangunan, industri, pendidikan, komersial, pengawasan kota, dsb.

Tujuan Uniview yaitu untuk menjadi pemimpin global dalam industri pengawasan video yang berusaha membangun dunia yang lebih aman dengan menyediakan produk dan layanan yang profesional, andal, dan mutakhir. Berbagai produk yang dibuatnya adalah barang yang memang berkualitas, salah satunya adalah Uniview Face Temperature Detection.

Uniview memiliki kesadaran yang kuat untuk melindungi lingkungan. Uniview bersertifikat ISO14000 dan RoHS. Kami bersikeras ramah lingkungan selama produksi dan bekerja.

Uniview juga peduli dengan orang dan masyarakat. Kami pikir kami memiliki tanggung jawab sosial untuk membantu orang lain. Uniview memiliki tim sukarelawan yang mengadakan banyak kegiatan amal untuk membantu kelompok rentan.

Uniview Face Temperature Detection Terbaik

Jika Anda ingin membeli Uniview Face Temperature Detection dengan harga yang murah dan dijamin terpercaya, maka memang Anda bisa membelinya saja di Netdata. Netdata adalah partner dari Uniview yang memang sangat menguntungkan yang menjamin kalau memang tidak akan menyesal Anda jika memilih Netdata untuk membeli face temperature detection yang memang sangat penting dimasa New normal ini.

Dengan membelinya di Netdata, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan, seperti harga yang murah, barang yang dijamin berkualitas dengan merk yang dijamin original. Sangat menguntungkan bukan?

Maka dari itu, jika Anda ingin membeli Uniview Face Temperature Detection dengan banyak keuntungan, maka Netdata adalah solusinya. Kunjungi website Netdata sekarang di nds.id!

Fitur Uniview Face Temperatur Detection

Teknologi Pengenalan Wajah Otomatis (AFR) telah membuat banyak perbaikan di dunia yang terus berubah. Pintar Kehadiran menggunakan Pengenalan Wajah Real-Time adalah dunia nyata solusi yang datang dengan kegiatan penanganan sehari-hari sistem absensi siswa. Kehadiran berbasis pengenalan wajah sistem adalah proses mengenali wajah siswa untuk diambil kehadiran dengan menggunakan biometrik wajah berdasarkan definisi tinggi memantau video dan teknologi informasi lainnya.

Di wajahku proyek pengenalan, sistem komputer akan dapat menemukan dan kenali wajah manusia dengan cepat dan tepat di gambar atau video itu sedang ditangkap melalui kamera pengintai. Banyak sekali algoritma dan teknik telah dikembangkan untuk meningkatkan kinerja pengenalan wajah tetapi konsep menjadi yang diterapkan di sini adalah Deep Learning.

Ini membantu dalam konversi bingkai video menjadi gambar sehingga wajah siswa bisa mudah dikenali kehadirannya sehingga kehadirannya database dapat dengan mudah tercermin secara otomatis.

Uniview adalah pelopor dan pemimpin pengawasan video IP. Pertama kali memperkenalkan pengawasan video IP ke Cina, Uniview sekarang adalah pemain ketiga terbesar dalam pengawasan video di Cina. Pada tahun 2018, Uniview memiliki pangsa pasar global terbesar ke-4.

Uniview memiliki lini produk pengawasan video IP lengkap termasuk kamera IP, NVR, Encoder, Decoder, Penyimpanan, Perangkat Lunak dan aplikasi Klien, yang mencakup beragam pasar vertikal termasuk ritel, bangunan, industri, pendidikan, komersial, pengawasan kota, dll.

Tujuan Uniview Face Temperatur Detection adalah untuk menjadi pemimpin global dalam industri pengawasan video yang berupaya membangun dunia yang lebih aman dengan menyediakan produk dan layanan yang profesional, andal, dan mutakhir.

Uniview memiliki kesadaran yang kuat untuk melindungi lingkungan. Uniview bersertifikat ISO14000 dan RoHS. Kami bersikeras ramah lingkungan selama produksi dan bekerja.

Uniview juga peduli dengan orang dan masyarakat. Kami pikir kami memiliki tanggung jawab sosial untuk membantu orang lain. Uniview memiliki tim sukarelawan yang mengadakan banyak kegiatan amal untuk membantu kelompok rentan. Adapun satu produk dari uniview yang berhubungan dengan Uniview Face Temperatur Detection yakni CW180 dapat mewujudkan fungsi penyaringan suhu yang cepat di bandara, pelabuhan, stasiun kereta api berkecepatan tinggi, stasiun angkutan penumpang,

gedung pemerintah, lembaga keuangan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran kelas atas, taman industri besar dan tempat-tempat lainnya pergantian staf besar untuk secara efektif menghindari infeksi silang.

Fitur

  • Penyaringan suhu otomatis, video demo diputar terus menerus selama 24 jam
  • Penyaringan suhu yang akurat
  • Mendukung hubungan suara, alarm real-time dari orang-orang dengan demam
  • Foto wajah manusia secara real-time selama penyaringan suhu
  • Mendukung tidak ada pengingat topeng
  • Mendukung statistik waktu-nyata dari jumlah total penyaringan suhu, jumlah orang normal dan tidak normal
  • Dukungan untuk mengekspor laporan data penyaringan suhu
  • APP dapat menerima alarm suhu tubuh yang tidak normal, juga dapat melihat foto wajah dan suhu
  • Mengurangi biaya tenaga kerja

Suhu atau temperature ialah kondisi panas atau dinginnya suatu benda atau lingkungan. Mengetahui temperatur benar-benar totaliter agar manusia tau apa yang kudu dilaksanakan. Oleh sebab itu, alat ukur temperatur dibutuhkan agar manusia kapabel terang temperatur suatu hal bersama dengan ideal.

Alat ukur temperatur yang lebih dikenal dengan umum termometer ini memiliki beberapa jenis berdasarkan kegunaan maupun bahan yang digunakan di dalamnya. Dan ada juga termometer yang digunakan untuk mendeteksi hawa panas dari kamera saja.

Namun, yang banyak menjadi pertanyaan masyarakat ialah dapatkah kamera termal digunakan untuk mendeteksi virus atau infeksi? Jawaban terang untuk pertanyaan ini ialah tidak, tetapi kamera pencitraan termal bisa digunakan untuk mendeteksi Suhu Tubuh yang Ditinggikan. Kamera termal FLIR memiliki sejarah panjang digunakan di ruang publik — seperti bandara, terminal kereta, bisnis, pabrik, dan konser — sebagai alat yang efektif untuk mengukur temperatur permukaan kulit dan mengidentifikasi individu dengan Elevated Body Temperature (EBT).

Mengingat wabah global virus korona (COVID-19), yang sekarang secara legal menjadi pandemi, masyarakat benar-benar prihatin perihal penyebaran infeksi dan mencari alat untuk menolong memperlambat dan pada akhirnya menghentikan penyebaran virus. Padahal tidak ada kamera termal yang bisa mendeteksi atau mendiagnosis virus corona, Uniview Face Temperatu Detection bisa digunakan sebagai tambahan untuk alat skrining temperatur tubuh lainnya untuk mendeteksi peningkatan temperatur kulit di tempat-tempat umum dengan lalu lintas tinggi via skrining individu yang cepat.

Seandainya temperatur kulit di zona utama (lebih-lebih sudut mata dan dahi) di atas temperatur rata-rata, karenanya individu tersebut bisa dipilih untuk pemeriksaan tambahan. Mengidentifikasi individu dengan EBT, yang kemudian wajib disaring lebih lanjut dengan percobaan diagnostik khusus virus, bisa menolong mengurangi atau secara dramatis memperlambat penyebaran virus dan infeksi.

Dengan menerapkan kamera termal atau Uniview Face Temperatur Detection, petugas bisa lebih berhati-hati, efisien, dan ideal target dalam mengidentifikasi individu yang membutuhkan skrining lebih lanjut dengan percobaan khusus virus. Berbagai lembaga, termasuk agen transportasi, bisnis, pabrik, dan responden pertama menerapkan penyaringan termal sebagai sistem deteksi EBT dan sebagai komponen dari kesehatan dan penyaringan karyawan (EH&S).

Anda bisa memesan Uniview Face Temperatur Detection ini di Indonesia yakni di NetData atau di NDS.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup