Tingkatkan Keamanan Lingkungan Dengan CCTV Outdoor Hikvision

Tingkatkan Keamanan Lingkungan Dengan CCTV Outdoor Hikvision

Tingkatkan Keamanan Lingkungan Dengan CCTV Outdoor Hikvision – Keamanan adalah salah satu hal yang sangat utama dalam menjaga asset atau menghindari apa yang dicurigai dan semisal ada kejadian sepeti pencurian, maka siapa yang mencuri bisa diketahui dengan menonton CCTV. Alasan keamanan adalah alasan yang sangat utama dari memasang CCTV. Namun, seperti yang Anda tahu bahwa CCTV ini tidak hanya untuk urusan keamanan saja.

Ada banyak sekali manfaat CCTV yang bisa Anda dapatkan jika memanfaatkannya dengan baik dan benar.

Apakah Anda sekarang terpikirikan untuk memasang CCTV pada rumah Anda atau tempat Anda bekerja? Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang CCTV. Salah satunya adalah memilih merknya.

Merk CCTV seperti yang Anda tahu dipasaran sangatlah beragam. Berbagai fitur dari masing-masing merk ditawarkan demi mendapatkan perhatian dari calon pembeli. Namun, apa merk yang sekiranya adalah merk CCTV dengan kualitas yang bagus dan juga terbukti terpercaya? adalah Hikvision!

Apa kegunaan kamera cctv Hikvision

Hikvision yakni penyedia produk dan solusi keamanan yang terkemuka di dunia. Menghadirkan kekuatan kerja litbang yang luas dan betul-betul mahir, Hikvision memproduksi rangkaian komplit produk dan solusi menyeluruh untuk bermacam-macam pasar vertikal. Selain industri keamanan, Hikvision memperluas jangkauan ke teknologi rumah mahir, otomatisasi industri, dan industri elektronik otomotif untuk mencapai visi jangka panjang.

Produk Hikvision juga memberikan kecerdasan bisnis yang andal bagi pengguna akhir, yang bisa memungkinkan operasi yang lebih efisien dan kesuksesan komersial yang lebih besar.

Apa saja kegunaan dari CCTGV outdoor dari Hikvision? Berikut ini adalah pembahasannya:

Apa itu CCTV Hikvision

CCTV outdoor Hikvision adalah CCTV dengan kualitas yang bagus dan juga dengan berbagai fitur yang sangat bisa diandalkan. Dengan Anda memasang CCTV outdor Hikvision, berbagai keunggulan bisa Anda dapatkan dibandingkan Anda memilih merk yang lain.

Hikvision memang sudah dikenal luas menyediakan perangkat yang berkaitan dengan keamanan yang berbasis IT dengan baik dan juga sudah banyak dipercaya oleh banyak pihak.

Sejarah CCTV Hikvision

Hikvision Computing Technology Co, Ltd merupakan pemasok produk video surveillance terbesar dunia. Didirikan pada tahun 2001, Hikvision mempekerjakan lebih dari 13000 karyawan, termasuk staf penelitian dan pengembangan lebih dari 4000 orang. Produk-produk Hikvision diantaranya merupakan kamera CCTV analog , kamera IP , kamera Analog HD (HD-TVI/Turbo HD) , DVR , NVR dan Hybrid DVR.

Hikvision mempunyai tim R&D dan manufaktur terbesar di dunia, sehingga pelanggan Hikvision dapat menikmati produk kelas dunia yang dirancang dengan teknologi mutakhir. Sebagai janji lebih lanjut untuk pelanggan, Hikvision setiap tahunnya menginvestasikan 8% dari pendapatan ke tim R&D untuk inovasi produk lanjutan dan pembenaran.

Jenis CCTV

Ada 2 tipe CCTV dari Hikvision yang bisa Anda pilih, diantaranya adalah:

CCTV Indoor

CCTV indoor bisa lebih kecil, lebih ringan dan biasanya tidak terlalu mengganggu dibandingkan kamera outdoor yang lebih besar. Hikvision memiliki kualitas dari CCTV indoor yang dijamin sangat bisa diandalkan dengan berbagai fitur yang sangat membantu.

CCTV Outdoor

CCTV outdoor merupakan jenis yang sangat mudah untuk rusak. Karena seperti yang Anda tahu, kamera ini diletakkan di luar ruangan yang jelas-jelas terkena air hujan dan juga panas matahari secara langsung. Maka dari itu, Hikvision adalah pilihan utama jika Anda mencari CCTV outdoor karena memiliki kualitas yang dijamin bagus karena dijamin anti air dan juga aman saat panas.

Apa Saja Manfaat CCTV Selain Keamanan

Selain untuk alasan kemanan, manfaat dari CCTV juga masih beragam. Berikut ini adalah fungsi dari CCTV outdoor Hikvision:

Memantau Aktivitas

Maksud dari memantau aktivitas adalah jika mungkin ada kejadian yang tidak diinginkan atau mencurugakan juga bisa dipantau. Dengan menggunakan CCTV outdoor Hikvision, membuat aktivitas bisa dipantau dengan mudah dan juga bisa mencegah hal yang tidak diinginkan.

Mengawasi Lingkungan

Kegunaan dari CCV outdoor Hikvision adalah untuk pengawasan lingkungan. Dengan mengawasi lingkungan sebagai contohnya adalah untuk lingkungan rumah, maka Anda bisa mengawasi lingkungan rumah Anda jika mungkin ada tamu dari luar.

Lupa Menaruh Barang

Ini adalah salah satu kegunaan dari CCTV outdoor Hikvision yang dijamin sangat berguna. Dengan Anda memasang CCTV, Anda bisa mengehtahui jika mungkin Anda lupa unbtuk menaruh barang. Dengan bantuan rekaman CCTV, Anda bisa tahu dimana Anda meletakkan barang tersebut.

Apa Saja Fitur yang Ada di CCTV Outdoor Hikvision

Mengapa Anda harus memilih CCTV outdoor Hikvision? Tentunya ada berbagai fitur yang sangat bermanfaat dan dijamin berbeda dengan CCTV outdoor dengan merk yang lain.

Fitur Kamera CCTV pada Umumnya

Wide Dynamic Range (WDC)

Teknologi WDR ini berfungsi menyeimbangkan gelap-jelas pada hasil rekaman agar menerima hasil yang sedap diperhatikan. Sebagai contoh, semisal perekaman terjadi ketika mendapat sinar yang betul-betul maksimal atau minimal, karenanya teknologi WDR ini bertugas menyeimbangkannya agar hasil yang didapat jelas.

Automatic Gain Control (AGC)

Teknologi ini bisa meningkatkan sinyal pada kamera CCTV apabila dalam situasi minim sinar. Sinyal ini berfungsi mengatur mutu gambar secara otomatis supaya menerima hasil rekaman yang terang sehingga konsisten terang dikala diperhatikan hasil rekamannya nanti.

Anda bisa mengamati objek pada rekaman dengan pencahayaan dan warna yang ideal. Pun teknologi ini kapabel mengatur kecerahan ini sedangkan rekaman yang diambil mempunyai pencahayaan yang berubah-ubah tiap detik.

Digital Noise Reduction (DNR)

Noise yakni efek yang dibuat dari pemakaian sensor kamera dalam mengumpulkan cahaya berupa bintik-bintik dan kesan kasar pada hasil rekaman. DNR sendiri berfungsi mengurangi kesan bintik dan kasar ini, dengan metode mengkaji 2 gambar secara berurutan kemudian menghapus noise pada gambar terakhir.

Automatic White Balance (AWB)

Fitur ini ialah fungsi pada kamera CCTV yang berfungi mewujudkan gambar yang jelas dan berkualitas meskipun dalam situasi minim sinar atau maksimal sinar. Kamera CCTV yang mempunyai fitur ini secara otomatis akan mengenali suhu dan suhu sinar dari kawasan yang diawasinya.

Infrared Cutfilter Removal (ICR)

Fitur ini merupakan fungsi pada kamera CCTV yang berfungi menjadikan gambar yang terang dan berkwalitas meskipun dalam situasi minim sinar atau maksimal sinar. Kamera CCTV yang mempunyai fitur ini secara otomatis akan mengenali temperatur dan temperatur sinar dari kawasan yang diawasinya.

Sense Up

Sense up lazim juga disebut dengan shutter speed, ialah penutup sensor pada kamera. Saat merekam gambar, shutter ini akan terbuka selama sebagian waktu sehingga sensor kamera dapat merekam cahaya yang masuk ke lensa kamera.

Sense up ini ialah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol kecepatan masuknya cahaya ke dalam kamera, sehingga rekaman yang dijadikan memiliki sensitivitas tinggi meskipun dalam situasi minim cahaya.

Up The Coax (UTC)

UTC atau kepanjangan dari Up The Coax ialah teknologi yang baru digunakan pada kamera CCTV analog. UTC memungkinkan pengguna untuk mengontrol OSD (On Screen Display) kamera dari jarak jauh menerapkan UTC sirkuit terpadu. Fitur UTC ini sudah tertanam pada kabel koaksikal, sehingga jika berharap menerapkan fitur ini, sinyal akan segera mengirim melewati kabel koaksikal.

On Screen Display (OSD)

OSD atau kepanjangan dari on screen display yaitu fitur pada kamera CCTV yang diterapkan untuk mengenal parameter yang diterapkan dalam menangkap gambar rekaman suatu kamera CCTV. OSD ini biasanya diterapkan dalam mengerjakan penyesuaian tiap-tiap menu pada pembatasan kamera, dan diletakkan pada kabel kamera.

Television Lines (TL)

TL lazim disebut dengan horizontal resolution, ialah kerapatan garis vertikal pada CCTV yang berkhasiat untuk memperlihatkan gambar hasil rekaman pada layar. Semakin besar TVL/TL, garis vertikal akan makin sempit dan rapat. Resolusi TVL dari CCTV akan muncul jikalau CCTV seketika terhubung ke monitor atau layar.

Spesifikasi CCTV Outdoor Hikvision

Untuk spesifikasi dari CCTV outdoor Hikvision adalah sebagai berikut:

Image Sensor

Image sensor adalah bagian dari CCTV outdoor Hikvision Anda yang menangkap cahaya yang mengenai lensa kamera dan mengubahnya menjadi sinyal listrik, yang direkam sebagai video yang Anda lihat saat memantau sistem Anda.

2MP CMOS Sensor

CMOS Sensor adalah chip elektronik yang mengubah foton menjadi elektron untuk pemrosesan digital. CCTV outdoor Hikvision memiliki 2MP CMOS Sensor (komplementer metal oxide semiconductor) yang digunakan untuk membuat gambar dalam kamera digital, kamera video digital dan kamera CCTV digital.

1pcs EXIR LEDs

Teknologi EXIR adalah teknologi terbaru untuk kamera keamanan yang paling inovatif dalam hal tingkat pengawasan malam hari yang dapat Anda beli di pasaran saat ini. Iluminator yang ditingkatkan memungkinkan lingkungan yang gelap untuk meningkatkan visibilitas.

Hikvision baru-baru ini memperkenalkan teknologi inframerah EXIR ini ke dalam kamera keamanan jaringan mereka. Dibandingkan dengan kamera keamanan biasa, CCTV outdoor Hikvision EXIR baru ini adalah kamera paling canggih yang tersedia di pasaran saat ini.

20m IR

Jangkauan IR adalah nomor yang sebagian besar dibuat berdasarkan seberapa jauh dari kamera lampu Infra merah dapat dideteksi. Ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan kisaran efektif di mana detail dapat difilmkan. 20m IR dari CCTV outdoor Hikvision dijamin luas dan jelas.

Outdoor EXIR Bullet

CCTV outdoor Hikvision memiliki fitur berupa EXIR Bullet Camera yang memberikan keluaran analog definisi tinggi. TurboHD berarti bahwa sinyal analog dapat dikirim melalui kabel koaksial yang ada, menghilangkan kebutuhan untuk menjalankan kabel baru untuk video definisi tinggi.

ICR, 0.02 Lux/F1.2, 12 VDC, Smart IR, DNR, IP66

Dengan fitur ini, membuat gambar dari CCTV outdoor Hikvision dijamin jelas dan juga dengan jaminan dengan pencahayaan yang terlalu terangpun bisa menyesuaikan.

Lensa 2.8mm/3.6mm Lens

Dengan sudut pandang dan jauh pandang tersebut, CCTV outdoor Hikvision dijamin bisa menangkap objek dengan jelas dan dengan jangkauan gambar yang sangat luas.

Support TVI/AHD/CVI/CVBS video Signal Output

Dengan fitur ini, maka video bisa diputar di berbgai device. Dan juga dengan adanya fitur ini membuat transfer data menjadi lebih cepat.

Bagaimana Cara Pemasangan CCTV Outdoor Hikvision

Setelah Anda tahu bahwa fitur dari CCTV outdoor Hikvision, sekarang adalah membahas bagaimana cara memasang CCTV outdoor Hikvision?

  • Bor lubang dan palu di cetakan sekrup
  • Kemudian, kencangkan kamera dengan kuat
  • Pastikan hubungkan output video dan kabel power listrik DC kamera dengan koneksi yang sesuai
  • Lalu hubungkan ujung kabel masing-masing koneksi pada input video ke DVR
  • Pastikan ujung kabel terkunci dengan baik

Dimana tempat yang tepat untuk membeli CCTV outdoor Hikvision

Setelah tahu cara memasangnya, sekarang Anda mungkin akan tertarik untuk membeli CCTV outdoor Hikvision. Namun, Anda masih bingung dimana Anda bisa mendapatkannya dengan berbagai penawaran yang sangat menguntungkan.

CCTV Hikvision di Netdata

NETDATA adalah yang paling bisa Anda andalkan jika Anda ingin membeli CCTV Hikvision dengan berbagai jenis dan juga model.Ā 

Dengan harga yang terjangkau dan juga dijamin barangnya asli, membuat Anda menjadi lebih untung daripada membelinya ditempat yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup