Sekarang Saatnya Beralih ke Jaringan Generasi Selanjutnya dengan Partner Cisco Indonesia

Sekarang Saatnya Beralih ke Jaringan Generasi Selanjutnya

Sedikit yang memperdebatkan nilai bisnis dari transformasi digital. Menciptakan pengalaman luar biasa yang memenangkan hati dan pikiran pelanggan adalah kunci untuk mencapai keunggulan berkelanjutan. Karyawan juga mengharapkan pengalaman teknologi luar biasa di tempat kerja. Munculnya cloud, mobile, dan Internet of Things (IoT) memberi bisnis cara baru untuk menciptakan pengalaman ini, mendorong efisiensi baru, dan mendapatkan kontrol digital atas dunia fisik.

Sudah waktunya untuk perubahan. Saatnya infrastruktur yang serba cloud, mudah digunakan, dan mudah dikelola, dengan visibilitas perusahaan agar bisa dengan cepat menyelesaikan masalah jaringan sebelum berdampak pada pengalaman pengguna. NetData sebagai partner Cisco Indonesia bisa diandalkan dalam membeli beragam device yang terbaru yang lebih cepat, efisien, dan terbukti dapat menunjang kualitas kerja dengan baik.

Cloud-Native oleh Desain untuk Programabilitas Penuh dan Otomasi

Jaringan tradisional dikonfigurasikan dan dikelola secara manual, menambahkan penundaan berhari-hari atau berminggu-minggu pada apa yang seharusnya menjadi inisiatif digital yang bergerak cepat. Bahkan, 70% dari konfigurasi jaringan dilakukan secara manual.

Munculnya NetData sebagai partner Cisco Indonesia yang menyediakan jaringan otomatis yang aman dan lebih efisien. Sistem operasi jaringan cloud-asli yang dibangun di atas arsitektur layanan-mikro untuk menghadirkan kemampuan program, kelincahan, dan ketahanan proses yang diperlukan dalam dunia digital yang selalu aktif.

Operator IT menghabiskan 70% waktunya untuk mengidentifikasi dan mendiagnosis masalah. Dipersenjatai dengan hanya visibilitas terbatas di seluruh jaringan, operator biasanya dalam mode reaktif ketika masalah muncul, yang mengarah ke gangguan layanan yang lebih lama dan membuat pelanggan dan karyawan frustasi.

Cisco mulai menutup celah visibilitas ini dengan diperkenalkannya Cisco Network Analytics Engine (NAE) pada beragam switch. Aplikasi on-box yang ditenagai oleh AOS-CX, NAE memungkinkan operator jaringan untuk secara native menangkap telemetri yang kaya pada setiap saklar CX yang digunakan dalam jaringan, selain mengambil informasi dari perangkat infrastruktur tetangga.

Sekarang NetData sebagai partner Cisco Indonesia telah memperluas Cisco teknologinya agar mendapat manfaat dari analitik seluruh jaringan secara real-time. Jadi, alih-alih visibilitas yang terpecah-pecah, operator jaringan dapat menangkap wawasan yang dapat ditindaklanjuti dari mana saja di jaringan untuk mendeteksi dan menyelesaikan masalah jaringan dan pengguna yang berdampak paling menjengkelkan. Beralihlah ke jaringan terbaru agar lebih efektif dan efisien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup