SD-WAN Fortinet Indonesia Adalah Solusi Yang Paling Tepat

SD-WAN Fortinet Indonesia

SD-WAN Fortinet Indonesia – Software definided- Wide Area Network (SD-WAN) adalah arsitektur WAN virtual yang memungkinkan perusahaan memanfaatkan kombinasi layanan transportasi apa pun, termasuk MPLS, LTE, dan layanan internet broadband – untuk menghubungkan pengguna ke aplikasi dengan aman.

SD-WAN menggunakan fungsi kontrol terpusat untuk mengarahkan lalu lintas dengan aman dan cerdas melintasi WAN. Hal ini meningkatkan kinerja aplikasi dan memberikan pengalaman pengguna yang berkualitas tinggi, yang menghasilkan peningkatan produktivitas bisnis, kelincahan, dan pengurangan biaya untuk TI.

SD-WAN Fortinet Indonesia Terbaik Daripada WAN Tradisional

WAN tradisional yang didasarkan terhadap router konvensional tidak dulu dirancang untuk cloud. Mereka umumnya memerlukan backhaul semua lantas lintas – terhitung lantas lintas yang bertujuan ke cloud – berasal dari kantor cabang ke hub atau pusat information kantor pusat daerah sarana pemeriksaan keamanan tingkat lanjut mampu diterapkan. Penundaan yang disebabkan oleh backhaul mengganggu kinerja aplikasi yang menyebabkan pengalaman pengguna yang jelek dan produktivitas yang hilang.

Tidak layaknya arsitektur WAN yang berpusat terhadap router tradisional, style SD-WAN dirancang untuk seutuhnya menunjang aplikasi yang dihosting di pusat information di lokasi, cloud publik atau pribadi, dan sarana SaaS layaknya SD-WAN Fortinet Indonesia, Workday, Office 365 dan Dropbox, selagi mengirimkan tingkat kinerja aplikasi tertinggi.

Bagaimana Cara Kerja SD-WAN Fortinet Indonesia

SD-WAN Fortinet Indonesia memungkinkan perusahaan yang mengutamakan cloud untuk mengimbuhkan kualitas aplikasi pengalaman (QoEX) yang superior bagi pengguna. Menggunakan kecerdasan dan dengan mengidentifikasi aplikasi, SD-WAN sedia kan perutean yang menyadari aplikasi di semua WAN. Setiap kelas aplikasi terima QoS yang cocok dan penegakan kebijakan keamanan, semuanya cocok dengan kebutuhan bisnis.

Pembobolan internet lokal yang safe dari selanjutnya lintas aplikasi IaaS dan SaaS dari cabang mengimbuhkan tingkat kinerja cloud tertinggi sekaligus menjaga perusahaan dari ancaman. Tidak seperti SD-WAN, jenis router-sentris konvensional mendistribusikan kegunaan kontrol di semua perangkat di jaringan dan cuma merutekan selanjutnya lintas berdasarkan alamat TCP / IP dan ACL. Model ini cenderung kaku, tidak efisien, dan tidak ramah cloud, sehingga membuahkan pengalaman pengguna yang buruk.

Dengan kinerja yang seperti itu, maka sudah pasti jika ingin memasang SD-WAN pastikan dengan Fortinet saja. Dengan perusahaan yang memasang SD-WAN Fortinet, maka sudah jelas sangat menguntungkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup